Drama Korea Ho-Gu’s Love, Choi Woo-Shik dan Uee Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Ho-Gu's Love
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Ho-Gu's Love


Annyeong, K-Drama Lovers!

Akhir-akhir ini saya belum bisa move on dari drama Korea Our Beloved Summer karena memang jalan ceritanya menarik, memiliki banyak pesan baik untuk penonton, lucu dan menghibur karena bergenre komedi romantis.

Drama Korea Our Beloved Summer yang dibintangi oleh Choi Woo-Shik tersebut populer dan viral di media sosial. Karena belum bisa move on dengan akting Choi Woo-Shik di drama Korea Our Beloved Summer maka akhirnya saya menonton drama Korea Ho-Gu’s Love yang dibintangi oleh Choi Woo-Shik sebagai tokoh utama.



Judul Drama : Ho-Gu’s Love

Nama Pemain : Choi Woo-Shik Berperan Sebagai Kang Ho-Gu dan Uee Berperan Do Do-Hee 

Genre Drama : Romance Comedy

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 9 Februari 2015 – 31 Maret 2015

Channel : tvN

Drama Korea yang berjudul Ho Gu’s Love ini menceritakan tentang Kang Ho-Gu yang tidak pernah pacaran dan tidak pernah kencan. Kang Ho-Gu ini sering dekat dengan perempuan dan sering pergi nonton film dan jalan-jalan dengan banyak perempuan. Akan tetapi perempuan-perempuan tersebut hanya menganggap Kang Ho-Gu sebagai teman saja padahal Kang Ho-Gu berharap ingin punya pacar dan kencan bersama pacar.

AKU AKAN MEMBERI KARENA AKU MENERIMA

AKU AKAN MENERIMA KARENA AKU MEMBERI

KANG HO-GU (HO-GU’S LOVE EPISODE 1)

Maksudnya adalah Kang Ho-Gu akan memberi cintanya kepada seorang perempuan apabila perempuan tersebut menerima cinta Kang Ho-Gu. Dan Kang Ho-Gu akan menerima cinta dari seorang perempuan apabila Kang Ho-Gu diberi cinta oleh perempuan tersebut. Intinya adalah saling memberi dan menerima serta saling mencintai satu sama lain.
Ho-Gu's Love
Edited by Siti Faridah
Kang Ho-Gu ini adalah seorang lelaki dengan gaya berbusana yang sederhana. Kang Ho-Gu bekerja sebagai asisten penulis dan Kang Ho-Gu memiliki rekan kerja yang lucu dan kadang bikin Kang Ho-Gu merasa bahagia sekali karena mempunyai rekan kerja yang lucu dan bisa bikin tertawa.

Selain itu, Kang Ho-Gu juga mempunyai seorang adik perempuan. Kang Ho-Gu dan adik perempuannya tersebut selalu saja sering bertengkar walaupun hanya karena masalah yang amat sangat sepele.

Kang Ho-Gu dan kedua orangtuanya memiliki bisnis toko buku dan tempat penyewaan buku. Kang Ho-Gu pun sering membantu ayah dan ibunya untuk menjaga toko buku dan tempat penyewaan buku tersebut.

Suatu hari, Kang Ho-Gu merasa kaget karena tiba-tiba melihat orang yang disukainya kini hadir di hadapan Kang Ho-Gu. Orang tersebut adalah perempuan cantik bernama Do Do-Hee yang merupakan teman SMA Kang Ho-Gu.
Ho-Gu's Love
Edited by Siti Faridah
Do Do-Hee ini memiliki bakat di bidang olahraga sejak masih SMA. Dan saat ini Do Do-Hee merupakan seorang atlet olahraga renang yang masuk tim nasional Korea Selatan. Setiap kali ada ajang olimpiade atau ajang Asian Games maka seringkali Do Do-Hee ini meraih medali perak.

Kang Ho-Gu berpendapat kalau Do Do-Hee pasti sudah lupa dengan Kang Ho-Gu. Akan tetapi Do Do-Hee masih ingat dengan Kang Ho-Gu. Kang Ho-Gu dan Do Do-Hee pun akhirnya bisa mengobrol tentang masa-masa saat mereka masih SMA.

Do Do-Hee merasa sedih karena Do Do-Hee hamil. Akan tetapi Do Do-Hee merahasiakan kehamilannya tersebut karena pacarnya Do Do-Hee yang berprofesi sebagai seorang pengacara terkenal itu sulit untuk diajak bertemu.

Akhirnya Do Do-Hee pergi ke lokasi yang sulit ditemui banyak orang. Dan selama 6 bulan itulah perut Do Do-Hee mulai terlihat membesar. Lalu, apakah Kang Ho-Gu akan tetap masih menyayangi Do Do-Hee sepenuh hati jika Do Do-Hee hamil dan mengandung anak dari pacarnya Do Do-Hee yang merupakan seorang pengacara terkenal?

Menonton drama Korea yang berjudul Ho-Gu’s Love ini banyak hal lucu karena bergenre komedi romantis. Karena drama Korea Ho-Gu’s Love ini membahas tentang naksir seseorang saat masih SMA sehingga hampir sama dengan kisah Choi Ung dan Kook Yoon-Su di drama Korea Our Beloved Summer.

 


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩