Review Drama Korea I Am Not A Robot, Yoo Seung-Ho dan Chae Soo-Bin Jadi Tokoh Utama

1 komentar
I Am Not A Robot
Edited by Siti Faridah

Sinopsis I Am Not A Robot


Annyeong, K-Drama Lovers!

Apakah kalian akan bahagia jika bertemu lagi dengan mantan pacar? Atau kalian akan marah jika bertemu lagi dengan mantan? Atau kalian akan biasa saja apabila bertemu lagi dengan mantan? Bertemu lagi dengan mantan tuh kadang-kadang memang menyebalkan ya.

Lalu, apa jadinya jika bertemu lagi dengan mantan dan mantan tersebut membuat robot android yang wajahnya 100% mirip dengan wajah kita? Ya, kali ini saya ingin membahas drama Korea yang membahas tentang bertemu lagi dengan mantan dan mantan yang membuat robot android yang wajahnya 100% mirip dengan wajah manusia.

Judul Drama : I Am Not A Robot

Nama Pemain : Yoo Seung-Ho Berperan Sebagai Kim Min-Kyu dan Chae Soo-Bin Berperan Sebagai Jo Ji-A

Genre Drama : Romance Comedy

Tanggal Tayang : 6 Desember 2017 – 25 Januari 2018

Jumlah Episode : 32 Episode

Channel : MBC

Drama Korea yang berjudul I Am Not A Robot ini menceritakan tentang seorang wanita cantik bernama Jo Ji-A. Jo Ji-A ini mempunyai seorang mantan kekasih yang genius dan bisa membuat robot. Betapa kagetnya Jo Ji-A ketika mantan pacarnya membuat robot android yang bernama Aji 3. Robot Aji 3 ini sangat mirip dengan Jo Ji-A dari ujung kaki sampai ke ujung kepala.
I Am Not A Robot
Edited by Siti Faridah
Robot Aji 3 ini akan dijual ke pengusaha kaya raya. Harga dari robot Aji 3 tersebut sangatlah mahal karena robot Aji 3 memiliki kemampuan sama seperti manusia. Akan tetapi suatu hari robot Aji 3 mengalami eror karena terkena cipratan air. Sehingga robot Aji 3 harus ganti sparepart dulu. Ganti sparepart robot Aji 3 membutuhkan waktu yang lama. Dan si pembeli robot Aji 3 ingin segera membeli robot Aji 3 tersebut.
I Am Not A Robot
Edited by Siti Faridah
Kemudian mantan kekasih Jo Ji-A meminta Jo Ji-A untuk menjadi pengganti robot Aji 3 dalam waktu satu hari dengan upah 10.000 dollar. Jo Ji-A menyetujuinya karena Jo Ji-A sedang membutuhkan banyak uang sehingga dalam waktu satu hari maka Jo Ji-A menjadi robot Aji 3.


Pengusaha kaya raya yang membeli robot Aji 3 tersebut adalah seorang lelaki yang suka mengkoleksi aneka macam robot. Lelaki tersebut bernama Kim Min-Kyu. Kim Min-Kyu merupakan pengusaha di bidang perusahaan finansial.

Kim Min-Kyu ini memiliki alergi yang aneh. Kulit Kim Min-Kyu akan timbul warna merah dan dada Kim Min-Kyu akan terasa sesak apabila Kim Min-Kyu bersentuhan dengan orang lain. Karena hal itulah Kim Min-Kyu selalu menyendiri dan tinggal sendiri. Selain itu, kedua orangtua Kim Min-Kyu pun sudah meninggal dunia.

Kim Min-Kyu selalu minum obat dan menyuntikkan obat apabila alerginya kambuh setelah bersentuhan dengan orang lain. Kim Min-Kyu pun selalu datang dan berkonsultasi dengan dokter tentang alerginya yang aneh tersebut.

Lalu, apa jadinya jika Kim Min-Kyu dan Jo Ji-A saling bersentuhan saat Jo Ji-A pura-pura menjadi robot Aji 3 akan tetapi alergi Kim Min-Kyu tidak kambuh? Lalu, apakah Kim Min-Kyu akan menyukai robot Aji 3 atau Jo Ji-A?

Menonton drama Korea yang berjudul I Am Not A Robot ini asik juga karena membahas tentang kecanggihan teknologi yaitu berupa robot android. Selain itu, drama Korea yang berjudul I Am Not A Robot ini bergenre komedi romantis sehingga banyak hal lucu dan menghibur dari drama Korea ini.

Pesan baik dari drama Korea yang berjudul I Am Not A Robot ini yaitu harus selalu semangat untuk mencari uang seperti Jo Ji-A yang rela berpura-pura menjadi robot Aji 3 walaupun berpura-pura menjadi robot Aji 3 itu tidak mudah.

 


1 komentar

  1. Aku tadi coba cari di Netflix dan viu, ternyata ada di viu 💃💃💃💃. Langsung aku masukin list mba. Penasaraaaan mau nonton. Kayaknya bakal seru dan lucu sih 😁. Dulu pernah baca serial ttg robot juga, yg bisa melakukan hal2 kayak manusia. Dan dia dikutsertakan dalam pertandingan lari gitu. Tapi lupa akhir ceritanya, aku baca aja pas msh SD . Serial di majalah bobo gitu.

    Seru sih kalo udah baca ttg robot ini. 👍..

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩