Drama Korea Lovestruck in The City, Ji Chang-Wook dan Kim Ji-Won Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Lovestruck in The City
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Lovestruck in The City 


Annyeong, K-Drama Lovers!

Menonton drama Korea dengan genre romance dan ceritanya ringan adalah hal yang saya suka. Drama Korea bergenre romance dengan jalan cerita yang ringan dan mudah dipahami itu banyak sekali. Dan kali ini saya akan membahas drama Korea bergenre romance yang berjudul Lovestruck in The City.

Judul Drama : Lovestruck in The City

Nama Pemain : Ji Chang-Wook Berperan Sebagai Park Jae-Won dan Kim Ji-Won Berperan Sebagai Lee Eun-O

Jumlah Episode : 17 Episode

Genre Drama : Romance

Tanggal Tayang : 22 Desember 2020 – 16 Februari 2021

Channel : KakaoTV dan Netflix

Drama Korea yang berjudul Lovestruck in The City ini menceritakan tentang seorang arsitek tampan yang bernama Park Jae-Won. Banyak yang mengatakan kalau Park Jae-Won mirip sekali dengan model karena tampan dan memiliki pesona karena ramah dan suka tersenyum.


Park Jae-Won ini umurnya 32 tahun dan setelah lelah dengan pekerjaanya menjadi seorang arsitek maka Park Jae-Won akan libur selama satu bulan dan ternyata Park Jae-Won suka berlibur ke pantai saat libur selama sebulan lamanya tersebut. Park Jae-Won juga suka bermain selancar di pinggir pantai.
Lovestruck in The City
Edited by Siti Faridah
Saat berlibur itulah untuk pertama kalinya Park Jae-Won bertemu dengan seorang wanita yang cantik dan unik. Karena selalu sering bertemu setiap harinya maka Park Jae-Won jatuh cinta dengan wanita tersebut.

Saat pertama kali mengatakan jika Park Jae-Won mencintai wanita tersebut maka wanita tersebut hanya tersenyum saja. Akan tetapi Park Jae-Won akan tetap terus berusaha agar wanita tersebut juga mencintai Park Jae-Won.

Wanita tersebut adalah seorang wanita pekerja paruh waktu di kedai makan pinggir pantai. Akan tetapi wanita tersebut sedang dalam proses menyamar menjadi orang lain karena wanita tersebut memiliki banyak masalah dalam hidupnya terutama masalah percintaan dan keuangan.

Wanita tersebut mengaku bernama Yoon Seon-Ah kepada Park Jae-Won. Akan tetapi nama asli wanita tersebut adalah Lee Eun-O. Lee Eun-O ini sebenarnya wanita yang penakut dan pemalu. Akan tetapi setelah tidak diterima bekerja maka Lee Eun-O ingin merubah nasib dan menjadi karakter orang lain. Akan tetapi rencana tersebut gagal total.
Lovestruck in The City
Edited by Siti Faridah
Lee Eun-O ini sebenarnya adalah pemilik agensi pemasaran O3 dan Lee Eun-O tinggal rumah kontrakan yang sederhana. Lee Eun-O merupakan wanita cantik yang usianya 29 tahun. Dan ternyata Lee Eun-O juga mencintai Park Jae-Won.

Selama satu bulan lamanya Lee Eun-O dan Park Jae-Won menjalin hubungan pacaran. Setelah mereka kembali ke Seoul maka mereka ingin bertemu lagi karena mereka saling mencintai. Akan tetapi saat tiba di Seoul ternyata Lee Eun-O ini tidak ingin bertemu dengan Park Jae-Won sehingga Park Jae-Won sangat sangat galau sekali.

Park Jae-Won semakin galau karena tidak bisa bertemu dengan Lee Eun-O. Setiap harinya Park Jae-Won pergi ke kantor polisi untuk melaporkan Lee Eun-O. Akan tetapi polisi tahu kalau Park Jae-Won hanya sedang patah hati karena tidak bisa bertemu dengan Lee Eun-O.

Drama Korea yang berjudul Lovestruck in The City ini banyak membahas tentang penderitaan seseorang yang susah melupakan mantan. Melupakan mantan memang susah akan tetapi seiring berjalannya waktu maka perlahan akan bisa melupakan mantan.

Dalam drama Korea Lovestruck in The City ini akting Ji Chang-Wook dan Kim Ji-Won seperti sepasang kekasih karena aktingnya natural. Drama Korea ini cocok ditonton untuk K-Drama Lovers yang suka menonton drama Korea bergenre romance.


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩