Review Drama Korea Romance is A Bonus Book, Lee Jong-Suk dan Lee Na-Young Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Romance is A Bonus Book
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Romance is A Bonus Book

Annyeong K-Drama Lovers!

Apakah kalian suka menonton drama Korea yang membahas tentang si kutu buku? Saya suka menonton drama Korea dengan tema si kutu buku. Drama Korea yang membahas tentang si kutu buku yaitu drama Korea Our Beloved Summer dan drama Korea True Beauty. Tokoh Utama dari drama Korea Our Beloved Summer dan drama Korea True Beauty mendapat julukan si kutu buku karena suka membaca buku.

Selanjutnya saya ingin membahas drama Korea berjudul Romance is A Bonus Book. Drama Korea Romance is A Bonus Book ini juga membahas tentang si kutu buku. Tokoh utama drama Korea Romance is A Bonus Book ini suka membaca buku sejak mereka masih duduk di bangku sekolah dasar.

Judul Drama : Romance is A Bonus Book

Nama Pemain : Lee Jong-Suk Berperan Sebagai Cha Eun-Ho dan Lee Na-Young Berperan Sebagai Kang Dan-Yi

Genre Drama : Romance

Jumlah Episode : 16 Episode

Jadwal Tayang : 26 Januari 2019 – 17 Maret 2019

Channel : tvN dan Netflix

Drama Korea yang berjudul Romance is A Bonus Book ini menceritakan tentang persahabatan antara si tampan Cha Eun-Ho dan si cantik Kang Dan-Yi. Mereka bersahabat sejak mereka masih duduk di bangku sekolah dasar. Sejak menjalin persahabatan itulah muncul rasa sayang Cha Eun-Ho kepada Kang Dan-Yi. Akan tetapi Kang Dan-Yi sudah punya pacar sejak Kang Dan-Yi kuliah.


Akhirnya Kang Dan-Yi menikah dengan pacarnya tersebut. Kang Dan-Yi dan suaminya dikaruniai seorang anak yang cantik dan pintar. Kang Dan-Yi pun rela resign dari pekerjaannya demi bisa menjadi ibu rumah tangga untuk mengurus anak dan suaminya.

Sebelas tahun berlalu ternyata suaminya Kang Dan-Yi selingkuh dan kemudian bangkrut. Kang Dan-Yi akhirnya bercerai dengan suaminya sehingga Kang Dan-Yi berstatus janda. Kang Dan-Yi pun bekerja paruh waktu di toko swalayan agar Kang Dan-Yi bisa terus memenuhi kebutuhan hidup Kang Dan-Yi dan anaknya.

Ternyata Usia Pernikahan Tidak Menjamin Pernikahan Akan Selalu Langgeng dan Bahagia. Apakah Memang Benar Seperti Itu? Bagaimana Pendapat Kalian Mengenai Hal Tersebut?

Kang Dan-Yi pun melamar pekerjaan di berbagai tempat dan akhirnya Kang Dan-Yi melamar pekerjaan di penerbitan ternama. Dan ternyata penerbitan ternama tersebut adalah tempat kerja Cha Eun-Ho. 
Romance is A Bonus Book
Edited by Siti Faridah

Cha Eun-Ho bekerja sebagai editor ternama di penerbitan ternama tersebut. Cha Eun-Ho juga merupakan seorang penulis buku yang terkenal dan memiliki banyak penggemar. Cha Eun-Ho juga merupakan dosen di universitas ternama.

Cha Eun-Ho dan Kang Dan-Yi ini sering bertemu lagi karena mereka bekerja di tempat kerja yang sama. Lalu, apakah Cha Eun-Ho masih menyayangi Kang Dan-Yi seperti dulu walaupun kini Cha Eun-Ho tahu kalau Kang Dan-Yi sudah berstatus janda? Akankah Kang Dan-Yi tahu kalau dulu Cha Eun-Ho dulu sangat menyayangi Kang Dan-Yi dengan sepenuh hati? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Romance is A Bonus Book ini dari episode awal sampai episode akhir!

Awal mula saya ingin menonton drama Korea yang berjudul Romance is A Bonus Book ini adalah saat saya penasaran dengan melihat judulnya dan saya langsung menyimpulkan kalau drama Korea Romance is A Bonus Book ini membahas tentang buku. Dugaan saya benar karena drama Korea yang berjudul Romance is A Bonus Book ini membahas tentang buku.
Romance is A Bonus Book
Edited by Siti Faridah
Drama Korea yang berjudul Romance is A Bonus Book ini dibintangi oleh Lee Jong-Suk yang berperan sebagai Cha Eun-Ho dan Lee Na-Young yang berperan sebagai Kang Dan-Yi. Lalu, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea yang berjudul Romance is A Bonus Book ini?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩