Drama Korea True Beauty, Cha Eun-Woo dan Moon Ga-Young Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
True Beauty
Edited by Siti Faridah

Sinopsis True Beauty

Annyeong, K-Drama Lovers!

Saya sudah menonton dua judul drama Korea yang membahas tentang dunia tata rias yaitu drama Korea yang berjudul Touch dan drama Korea yang berjudul Record of Youth. Dan kali ini saya ingin membahas drama Korea yang membahas tentang dunia tata rias, kisah cinta saat masa-masa SMA, dan tentang suka membaca komik horor. Drama Korea yang saya maksud adalah drama Korea yang berjudul True Beauty.

Judul Drama : True Beauty

Pemain Drama : Moon Ga-Young Berperan Sebagai Lim Ju-Kyung dan Cha Eun-Woo Berperan Sebagai Lee Soo-Ho

Genre : Romance Comedy

Jumlah Episode : 16 Episode

Jadwal Tayang : 9 Desember 2020 – 4 Februari 2021

Channel : tvN dan VIU

Drama Korea True Beauty menceritakan tentang seorang gadis SMA bernama Lim Ju-Kyung. Sejak kecil hingga SMA selalu saja Lim Ju-Kyung dibully oleh orang-orang di sekitarnya terutama teman sekolah Lim Ju-Kyung. Lim Ju-Kyung ini memiliki jerawat yang banyak di area wajah, alis yang tebal, dan Lim Ju-Kyung memakai kacamata.


Lim Ju-Kyung ini adalah anak dari pemilik toko dan salon kecantikan PANDORA. Ayah dan ibunya Lim Ju-Kyung sayang dan perhatian dengan Lim Ju-Kyung. Lim Ju-Kyung punya kakak perempuan yang cantik dan sudah bekerja di perusahaan agensi ternama. Lim Ju-Kyung juga mempunyai seorang adik dan adiknya Lim Ju-Kyung bersekolah di tempat yang sama dengan Lim Ju-Kyung.

Ayahnya Lim Ju-Kyung tertipu dan kehilangan uang sebanyar 500.000 dollar sehingga apartemennya harus dijual dan Lim Ju-Kyung beserta keluarga harus pindah rumah ke rumahnya yang dulu. Lim Ju-Kyung dan adiknya pun pindah sekolah yang lokasinya dekat dengan rumah tersebut.

Untuk bisa tampil cantik dan tidak dibully maka Lim Ju-Kyung menonton video tentang tutorial make up. Awalnya hasil make up Lim Ju-Kyung ini aneh dan terlihat seperti hantu. Namun lama kelamaan akhirnya Lim Ju-Kyung bisa make up dengan natural sehingga terlihat cantik.
True Beauty
Edited by Siti Faridah
Sebelum berangkat sekolah Lim Ju-Kyung harus make up dengan cantik mulai dari memakai foundation, bedak, eyeliner, dan lipcream. Sangat jelas sekali banyak perbedaan saat Lim Ju-Kyung dengan riasan atau tanpa riasan.

Karena tampil cantik dengan make up maka di sekolah barunya banyak yang kagum dengan kecantikan Lim Ju-Kyung. Lim Ju-Kyung merasa istimewa karena memiliki banyak teman baik di sekolah barunya tersebut.

Di sekolah tersebut ada juga murid-murid tampan dengan segala kelebihannya. Ada Lee Soo-Ho yang menjadi peringkat pertama di sekolah dan banyak memiliki penggemar. Adapula Han Seo-Jun yang menjadi model dan memiliki banyak penggemar. 

Lee Soo-Ho dan Lim Ju-Kyung ini memiliki hobi yang sama yaitu suka membaca buku komik horor. Lim Ju-Kyung dan Lee Soo-Ho pun sering ke tempat penyewaan buku komik horor untuk membaca buku komik horor favorit mereka.
True Beauty
Edited by Siti Faridah
Yang saya suka dari drama Korea True Beauty ini adalah Lim Ju-Kyung yang akhirnya berhasil bisa make up dengan hasil yang cantik dan natural. Saya suka drama Korea True Beauty ini karena drama Korea True Beauty ini bergenre komedi romantis.

Pesan baik yang saya dapatkan setelah menonton drama Korea True Beauty yaitu jangan terlalu sedih jika ada orang yang menghina kita! Tetap semangat melakukan apa yang kita suka! Jika suka make up maka belajar make up dan tata rias agar di masa depan bisa menjadi MUA dan bisa membantu orang-orang yang butuh untuk dirias, dan tetap make up yang natural saat pergi ke sekolah karena tidak baik bagi murid sekolah jika make up terlalu tebal!

Drama Korea True Beauty ini dibintangi oleh Moon Ga-Young sebagai Lim Ju-Kyung, Cha Eun-Woo sebagai Lee Soo-Ho, Hwang In-Yeop sebagai Han Seo-Jun, dan Park Yoo-Na sebagai Kang Soo-Jin. Lalu, apakah kalian sudah pernah menonton drama Korea yang berjudul True Beauty ini?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩