Drama Korea Twenty Five Twenty One, Kim Tae-Ri dan Nam Joo-Hyuk Jadi Tokoh Utama

1 komentar
Twenty Five Twenty One
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Twenty Five Twenty One

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nonton drama Korea yang membahas tentang dunia remaja dan dunia sekolah nggak sih? Selain suka menonton drama Korea komedi romantis, saya pun juga suka drama Korea yang membahas tentang dunia remaja dan dunia sekolah. Dan akhirnya saya menonton drama Korea yang berjudul Twenty Five Twenty One.

Judul Drama : Twenty Five Twenty One

Nama Pemain : Kim Tae-Ri Berperan Sebagai Na Hee-Do dan Nam Joo-Hyuk Berperan Sebagai Back Yi-Jin

Genre Drama : Romance

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 12 Februari 2022 – 3 April 2022

Channel : tvN


Drama Korea yang berjudul Twenty Five Twenty One ini menceritakan tentang seorang putri remaja yang masih bersekolah bernama Kim Min-Chae. Kim Min-Chae ini mendadak tidak ingin menari balet dan membuang semua gaun dan perlengkapan balet. Ibunya Kim Min-Chae yaitu Na Hee-Do memarahi Kim Min-Chae karena hal tersebut. Akhirnya Kim Min-Chae ngambek dengan ibunya dan tidak ingin pulang. Kemudian pada akhirnya Kim Min-Chae pulang ke rumah neneknya yaitu ke rumah ibunya Na Hee-Do.


Saat tiba di rumah neneknya kemudian Kim Min-Chae langsung masuk ke kamar saat ibunya masih remaja. Saat itu juga Kim Min-Chae menemukan buku diary ibunya saat masih SMA. Dan mulai saat itulah Kim Min-Chae tahu tentang ibunya (Na Hee-Do) saat masih remaja di tahun 90-an.

Na Hee-Do merasa sedih ketika sekolahnya meniadakan klub olahraga anggar karena tidak ada biaya. Na Hee-Do ini adalah fans berat Ko Yu-Rim si altet olahraga nasional cabang olahraga anggar yang memenangkan medali emas.

Na Hee-Do sering sekali melihat Ko Yu-Rim saat berlatih olahraga anggar. Na Hee-Do mengkoleksi foto Ko Yu-Rim dan juga artikel yang membahas tentang Ko Yu-Rim. Dan Na Hee-Do pun ingin pindah sekolah dan akhirnya Na Hee-Do satu sekolah dengan Ko Yu-Rim.
Twenty Five Twenty One
Edited by Siti Faridah

Ibunya Na Hee-Do adalah seorang penyiar berita. Na Hee-Do ini tipe remaja putri yang selalu semangat meraih apa yang diinginkan. Na Hee-Do sangat menyukai olahraga anggar dan bercita-cita menjadi atlet olahraga anggar tingkat nasional.

Suatu hari, ada seorang lelaki yang mengantarkan koran ke rumah Na Hee-Do dan ternyata mulai dari situlah Na Hee-Do mengenal Back Yi-Jin yang merupakan mas-mas pengantar koran. Dan sebenarnya Back Yi-Jin ini adalah anak orang kaya dan punya mobil mewah.
Twenty Five Twenty One
Edited by Siti Faridah

Akan tetapi ayahnya Back Yi-Jin bangkrut dan semua hartanya habis. Kemudian Back Yi-Jin mencari pekerjaan menjadi pekerja paruh waktu di tempat penyewaan buku. Back Yi-Jin pun sering melamar pekerjaan di perusahaan ternama akan tetapi tidak diterima.

Jika Na Hee-Do masih SMA maka Back Yi-Jin sudah kuliah akan tetapi harus keluar dan berhenti kuliah karena ayahnya Back Yi-Jin bangkrut. Lalu, apa jadinya jika Na Hee-Do dan Back Yi-Jin sering bertemu dan saat mereka bertemu maka mereka harus saling bahagia? Dan apakah Na Hee-Do dan Back Yi-Jin akan saling suka dan saling jatuh cinta?

Saya suka menonton drama Korea yang berjudul Twenty Five Twenty One ini karena latar waktu dan latar tempat di era tahun 90-an. Selain itu saya juga suka menonton drama Korea yang berjudul Twenty Five Twenty One ini karena membahas tentang olahraga anggar. Dengan menonton drama Korea Twenty Five Twenty One maka saya jadi tahu tentang teknik dan trik saat berolahraga anggar. Jadi, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea yang berjudul Twenty Five Twenty One ini?

 


1 komentar

  1. Penasaran banget ama endingnya. Bakal kayak gimana ya. :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩