Nge-Fans dengan Member EXO? Ini Daftar Drama Korea yang Dibintangi Oleh Member EXO!

57 komentar

EXO

Halo, Teman Farida!

Kalian suka nonton K-Drama? Kalian suka mendengarkan musik K-Pop? Saya suka nonton K-Drama dan saya juga suka mendengarkan musik K-pop. Boy grup favorit saya adalah EXO dan kali ini saya ingin membahas tentang drama Korea yang dibintangi oleh member EXO dan alasan saya menjadi fans EXO. Berikut ini adalah drama Korea yang dibintangi yang oleh member EXO yaitu,

1. Drama Korea 100 Days My Prince

Drama Korea 100 Days My Prince menceritakan tentang Putra Mahkota (D.O. EXO) yang hilang ingatan selama 100 hari. Putra Mahkota ditemukan terluka dan tak berdaya di hutan. Ada seorang lelaki tua dari desa yang menemukan Putra Mahkota dan membawa Putra Mahkota pulang ke rumah lelaki tersebut. Tapi lelaki tua tersebut tidak tahu kalau orang yang ditemukannya adalah Putra Mahkota


Lelaki tua tersebut mempunyai seorang anak angkat perempuan yang belum menikah. Dan akhirnya Hong Sim (Nam Ji-Hyun) anak angkat perempuan yang merupakan anak angkat lelaki tua tersebut menikah dengan lelaki yang ditemukan ayah angkatnya. Lelaki yang ditemukan ayah angkatnya Hong Sim diberi nama Won Deuk.

Hong Sim dan Won Deuk akhirnya menikah agar Hong Sim tidak mendapatkan hukuman dari istana kerajaan karena wanita yang belum menikah akan dipanggil ke istana dan diberi hukuman. Hong Sim dan Won Deuk awalnya selalu bertengkar setelah mereka menikah. Akan tetapi pada akhirnya mereka akur dan rukun. Lalu, apa jadinya jika mereka akhirnya tahu kalau Won Deuk adalah Putra Mahkota dan Hong Sim adalah Yoon Yi-Seo anak perempuan dari kalangan bangsawan? Apakah mereka akan masih menjadi pasangan suami istri?

2. Drama Korea Memories of The Alhambra

Drama Korea yang berjudul Memories of The Alhambra ini menceritakan tentang seorang lelaki tampan bernama Yoo Jin-Woo (Hyun Bin) yang merupakan CEO perusahaan investasi. Suatu hari Yoo Jin-Woo mendapat telepon dari creator game AR yaitu Jung See-Joo (Chanyeol EXO).


Akhirnya Yoo Jin-Woo ingin menemui Jung See-Joo dan membahas tentang pembelian game AR di Granada (Spanyol). Setelah datang ke Granada, Yoo Jin-Woo belum juga menemukan Jung See-Joo dan pada akhirnya Yoo Jin-Woo hanya menemukan kakak kandung Jung See-Joo yang bernama Jung Hee-Joo (Park Shin-Hye), mereka pun membicarakan tentang pembelian game AR tersebut.

3. Drama Korea Choco Bank

Drama Korea yang berjudul Choco Bank ini menceritakan tentang Kim Eun-Haeng (KAI EXO) yang lima tahun menjadi pengangguran. Ibunya Kim Eun-Haeng ingin Kim Eun-Haeng bekerja di bank akan tetapi Kim Eun-Haeng ingin menjadi seorang pengusaha dengan membuka usaha di bidang jasa keuangan yaitu menjadi konsultan keuangan.


Akhirnya Kim Eun-Haeng bekerja sama dan berkolaborasi dengan Ha Choco (Park Eun-Bin) seorang perempuan pemilik kafe cokelat Choco Bank. Mereka berkolaborasi dengan cara Ha Choco membuat makanan dan minuman cokelat serta Kim Eun-Haeng yang membuka jasa konsultan keuangan di Choco Bank. Dengan kolaborasi tersebut mereka bisa mendapat banyak keuntungan.


Itulah drama Korea yang dibintangi oleh member EXO. Awalnya saya suka D.O. EXO yang menjadi tokoh utama di drama Korea 100 Days My Prince, kemudian saya pun juga suka Chanyeol EXO yang menjadi pemain pendukung di drama Korea Memories of The Alhambra, selanjutnya saya juga suka KAI EXO yang menjadi tokoh utama di drama Korea Choco Bank. Saya pun pernah memposting video yang isinya tentang IDOLA BOLEH KOREA TAPI SUAMI TETAP LOKAL edisi D.O. EXO. Kalian bisa menonton video tersebut dengan klik link video di bawah ini ya!


Alasan Menjadi Fans EXO

Kenapa sih saya saya suka dengan EXO? Idol saya adalah EXO dan dengan melihat para member EXO melalui akun Instagram mereka bisa membuat saya bahagia. Lalu, apa sih alasan saya menjadi fans EXO?

Alasan saya menjadi fans EXO karena EXO itu boy grup yang tidak hanya memiliki wajah tampan saja. Mereka memiliki bakat yang keren di bidang nyanyi dan ngedance. Gaya rambut dan gaya berbusana EXO pun menarik. Dan yang lebih penting adalah mereka memiliki akting yang bagus sehingga menjadi tokoh utama dan pemain pendukung di beberapa judul drama Korea.

Mengenal Lebih Dekat KAI EXO Melalui KAI’s Bucket List

Setelah menonton drama Korea yang berjudul Choco Bank yang dibintangi oleh KAI EXO sebagai tokoh utama kemudian saya ingin mengenal lebih dekat dengan KAI EXO dan kemudian saya memutuskan untuk menonton reality show KAI’s Bucket List.

EXO

Awal mula saya tahu tentang KAI’s Bucket List yaitu saat melihat instastory teman saya yang mengikuti kuis berhadiah setelah menonton KAI’s Bucket List di Instagram IndiHome. Kemudian saya pun ingin menonton KAI’s Bucket List dan ingin mengikuti kuis berhadiah tersebut. Siapa tahu kan saya menang dan mendapatkan hadiah. Pasti nanti saya akan seneng banget kalau bisa dapat hadiah.

Asiknya Menonton KAI’s Bucket List Episode 6 : Ayo Berpiknik! di YouTube IndiHome TV

Hari minggu tepatnya tanggal 6 Maret tahun 2022 pukul 16.00 WIB, saya menonton Bucket List Episode 6 : Ayo Berpiknik! di YouTube IndiHome TV. Akhirnya saya bisa nonton reality show dan melihat keseharian KAI EXO saat piknik bersama dengan teman-temannya. Bahagia sekali saat akses Internet Cepat dan WiFi Cepat sehingga saya bisa menonton KAI’s Bucket List Episode 6 : Ayo Berpiknik! dengan asik dan mudah.

EXO


KAI’s Bucket List Episode 6 : Ayo Berpiknik! ini diawali dengan KAI EXO yang mencoba bantal leher untuk kesehatan dan kemudian mereka tidur di kamar masing-masing setelah mencoba bantal kesehatan tersebut.

Selanjutnya KAI EXO bangun pagi dan jalan-jalan pagi ke area persawahan. KAI EXO takjub melihat pohon jagung yang tinggi. Dan untuk pertama kalinya KAI EXO melihat secara langsung pohon tembakau di sawah. Kemudian KAI EXO melanjutkan perjalanan menuju ke museum boneka yang isinya berbagai macam boneka panda dan beruang. Setelah itu KAI EXO menuju kafe untuk minum es kopi.

Setelah itu KAI EXO membuka salon cuci rambut di alam terbuka dengan kursi, selang air, ember, dan produk hair care. Saat itu KAI EXO membuka salon cuci rambut dan teman KAI EXO menjadi pelanggan yang datang ke salon tersebut yaitu untuk membersihkan rambut dengan sampo dan merawat rambut dengan produk-produk hair care. Keren banget ya KAI EXO karena tidak hanya jago nyanyi, ngedance, dan akting saja. Ternyata KAI EXO pun bisa membuka salon cuci rambut di alam terbuka.

EXO


Liburan sederhana bikin bahagia ala KAI EXO yaitu piknik bersama teman, jalan-jalan pagi di area persawahan, berkunjung ke museum boneka, minum es kopi di kafe hingga membuka salon cuci rambut di alam terbuka.

Terima kasih banyak saya ucapkan untuk IndiHome yang sudah menayangkan KAI’s Bucket List Episode 6 : Ayo Berpiknik! secara GRATIS sehingga akhirnya saya bisa menonton KAI’s Bucket List Episode 6 : Ayo Berpiknik! di YouTube IndiHome TV. Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang IndiHome maka kalian bisa berkunjung ke alamat website IndiHome dan mengikuti media sosial IndiHome!

Website : https://www.indihome.co.id

Instagram : @indihome

Twitter : @IndiHome

57 komentar

  1. Seru banget episode 6 kemarin. Can't wait next week 😍😍😍

    BalasHapus
  2. Drakornya bagus2, ya. Pantas aja kalau karir mereka makin cemerlang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bucket list yang baru ini lucu juga. Apa lagi nontonnya pake indihome langgananku

      Hapus
  3. Aku Pernahnya nonton yang nomor 1, bikin baper abis, suka mainnya si D.O. dan pernah lihat drakornya yang lain juga

    BalasHapus
  4. Wah..dirimu memang fans setia ya.. Terima kasih sharingnya, aku jadi nggak awam2 banget ttg KAI EXO ini..

    BalasHapus
  5. Aku ga begitu ngeh ni sama KAI EXO soalnya kpop bukan genre musik kesukaan tapi kalo anakku suka sama kpop, EXO juga kayanya suka sih

    BalasHapus
  6. Ya ampun KAI tu imut-imut banget ya. Anggota EXO yang lain juga cakep banget. Nggak salah emang kalau mereka jadi idola. Indihome tahu banget bagaimana memuaskan fans dengan menghadirkan variety show idola.

    BalasHapus
  7. Makasih mbak reviewnya...q yg ga terlalu ngeh KPOP jd ngerti EXO. Biar gaul kayak anak2 jaman now.

    BalasHapus
  8. Pernah nonton KAI di acara variety show dimana dia ngasuh ponakannya. Lucu bangettt dipanggil kai-chun alias kai samchon alias om kai 🤣 bapak able bgt dah

    BalasHapus
  9. Haha..kubaru tahu nih mbak klu personil Exo pada pinter acting..waw multi talent ya mereka, ganteng2 lg..

    BalasHapus
  10. Salam dari Army hihiii... Emang keren ya KAi, udah ganteng dan jg multi talenta. Jadi bintang di Korea memang keras, harus serba bisa

    BalasHapus
  11. Aku juga EXO-L dan semua member EXO kusukaa hihi ternyata mereka juga banyak membintangi drama ya terutama D.O, akting Kai ciamik lho dan dia seru kalau ikut variety show

    BalasHapus
  12. Wah cocok nih lagi cari alternatif tontonan yang ga on going kayaknya yang Alhambra sudah lewat dan siap ditonton marathon

    BalasHapus
  13. Ga mudeng EXO sih..hihi. tp baca sinopsisnya kok kayanya menarik utk ditonton nih.

    BalasHapus
  14. Seneng yaaa ada tayangan bucket list ini. Para penggemar EXO pasti terpuaskan dengan tayangan tersebut. Era boybandku udah beda banget dengan dirimu yaa... ;)

    BalasHapus
  15. Dibanding K-drama, aku lebih suka reality shownya.... Jadi penasaran mau nonton KAI bucket list ni, kayanya seruuuuu!

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Anakku tu dulu fans EXO. Gatau sekarang masih apa enggak. Kalau indihome sih udah langganan bertahun-tahun.

    BalasHapus
  18. Sudah pernah nonton drama yang no 1 & 2, tapi baru tau drama no 3 setelah baca disini.. 😅

    BalasHapus
  19. EXO-L hadiiirr...
    Biasku di EXO itu D.O tapi sebenernya nggak bisa milih krn kesemuanya pada unik dan punya keunggulan masing-masing. Nonton KAI di KAI's Bucket List jadi nambah paham lagi personality KAI lebih dekat, aku rutin ngikutin seriesnya sampai eps 7 kemarin.

    BalasHapus
  20. Temenku juga banyak pecinta EXO. Tapi aku belum pernah nonton KAI's Bucket List. Jadi pengen nonton juga deh, siapa tau aku jadi tertarik sama EXO juga, hehehe

    BalasHapus
  21. Wah, KAI harus ngerjain pekerjaan bucket list ya ternyata Indihome memfasilitasi penggemar EXO kebayang sih pasti seneng banget liat aktris ngerjain pekerjaan rumah, dan masak juga. Seru ya

    BalasHapus
  22. Wah penggemar K Drama dan musiknya sekaligus ya... pantesan fasih deh cerita tentang drakor hehe.... Aku sudah lama ga nonton film soalnya suka keasyikan akutu...heu

    BalasHapus
  23. Suka sama actingnya Kai di Chocobank imut dan natural banget yaa, pengen banget liat Kai acting di drakor lagi, oiya semalam liat dia masak lucu banget ya kan sampe takjub dia bisa masak ayam tumis seenak itu wkwk

    BalasHapus
  24. Saya sudah nonton dramanya tapi sering ga ngeh sama yang memerankannya. Baru tahu kalau member EXO yang main. Mantep banget nih Indihome ngasih fasilitas untuk para fansnya EXO

    BalasHapus
  25. Wah penasaran buat nonton langsung. Seru banget bisa buka salon dan mencuci rambut di udara terbuka ya, mba. Indihome semakin banyak pelayanan terbaik untuk penontonnya

    BalasHapus
  26. Aiih~
    Drama-drama para member EXO ini membuat para EXO-L jadi paham bahwa bakat akting memang diasah dari waktu ke waktu yaa.. Prosesnya ini berharga banget.
    Karena aktivitas utama mereka adalah seorang idol.

    Kagum banget sama anak-anaknya Nyai.
    Sukses terus KAI.
    Aku ikutan nonton KAI's Bucket List jugaa.... pakai internet cepat IndiHome.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener ya mbak, banyak idol yang makin cakep aktingnya saat makin sering main drama, multi talenta banget si

      Hapus
  27. Mantap ya, Indihome menayangkan Kai's bucket list. Senang banget pas nontonnya. Dan kebetulan di rumah juga pasang Indihome yang stabil buat nonton kdrama... hahaha

    BalasHapus
  28. Belum ku tonton semua yang dimainkan member EXO. Beberapa iya Mba, seru banget nonton kalo kenceng internet

    BalasHapus
  29. buat para penggemar berat segala drama dan film or hals yang berbau Korea, yang satu ini memng tidak boleh dilewatkan yaa mba

    BalasHapus
  30. Aku ga tau EXO ini hihihihi soalnya ga ngikutin :D Tapi aku salut dan support teman2 yang doyan KPOP termasuk mantengi EXO :) Asiknya ya nonton di Youtube Indihome TV, puas nontonya. Jaringannya bagus sih.

    BalasHapus
  31. Tema cerita drakor itu menarik dan beragam ya... tinggal menonton sesuaikan sama kesukaannya saja �� Kalo boyband korea, nge dance nya itu jago2 ��

    BalasHapus
  32. 100 Days My Prince dan memories of the Alhambra aku udh nonton, yg choco bank belum. Aku gak fans exo sih, cuma klo Drakor aku emang seneng nonton, intinya jalan ceritanya. Ahaha

    BalasHapus
  33. Mukanya familier tuh, tapi jujur saya nggak ngeh namanya, baru tahu setelah baca tulisan ini, keren mah yang suka hafalin nama aktor Korea, karena namanya susah-susah :D

    BalasHapus
  34. aku tuh butaa soal drama Korea mbaa dan baca review teman2 jadi ngeh hehehe. Pasti ini fansnya happy banget yaaa

    BalasHapus
  35. kayaknya member EXO yang paling sering main drama tuh KAI sama DO ya teh :)

    BalasHapus
  36. Saya juga kagum deh sama idol korea itu ga cuma cakep ya tapi juga stamina nya dijaga banget ya. Kalau performance mereka total baik di dunia nyanyi juga dunia akting. Keren yaa.

    BalasHapus
  37. Wah.. Kai udah ada programnya sendiri ya �� Pasti karena kelamaan nunggu hyungnya yang pada wamil nih makanya bikin program sendiri ��

    BalasHapus
  38. Wahh ternyata YouTube Indihome ada acara ini juga, padahal aku langgan Indihome di rumah tapi ga tau, hihihi. Mau nonton ahhh ��

    BalasHapus
  39. Gini nih kalau idol multitalenta. Nyanyi bisa akting juga bisa. Sebagai EXOL ikut merasa bangga huahaha. Btw ada beberapa dramanya yg belum aku nonton deh

    BalasHapus
  40. Aku langganan Indihome di rumah sudah bertahun-tahun baru tahu deh ada acara beginian... Mantaps nih

    BalasHapus
  41. Exo ini emang multi talent banget yaa, dance iya, nyanyi iya, acting juga nggak diragukan lagi!

    BalasHapus
  42. Kai pernah main di drama korea berjudul The Miracle We Met, Mba. Tapi di drama itu perannnya cuman sekilas sebagai malaikat pencabut nyawa

    BalasHapus
  43. Masih PR untuk nonton ini, karena lagi hamil ngurangin tontonan nih mba hehhee.
    semoga nanti kalau sudah selo mau nonton, kisahnya menarik semuanya

    BalasHapus
  44. Wah, ini kabar baik ya buat penggemar EXO karena kecintaan mereka ada di drama yang bakal di tonton pastinya. Aku tahu EXO nih dari awalnya sering trending di twitter

    BalasHapus
  45. Sebelum KAI wamil, aku sangat menikmati variety show dan dramanya doi sih..
    Ada beberapa yang belum aku tonton sebagai EXO-L.
    Senengnya tuh member EXO mulai banyak yang merambah ke dunia akting. Uwwuu~

    Rasanya KAI' Bucket list ini sayang banget untuk dilewatkan.
    Kemoon...kita ikuti hari-hari KAI yang menyenangkan.

    BalasHapus
  46. Liburan sederhana yang dilakukan EXo kok sama kayak aku ya. Jalan sore, minum es kopi dan hal hal yang kliatan sederhana tapi bikin happy

    BalasHapus
  47. Para boy bandnya ternyata gak cuma pintar nyanyi dan dance aja ya tapi jago akting juga. Bertalentas semua juga pantes fansny bejibun ya termasuk dari kaum hawa juga. Eh aku belum nonton drama2 yg disebutin di atas, pengen masukin waiting list ah termasuk drama yang diperankan Kai

    BalasHapus
  48. Kpop idol merambah ke dunia film ya.. Paket lengkap banget, bisa nyanyi dan akting ^^

    BalasHapus
  49. Jujur.. baru tau tentang EXO. udah ganteng, pinter nyanyi, pinter akting pulak. Nah, buat Drakornya, penasaran nih dengan judul yang pertama. Ternyata mereka sama-sama bangsawan ya. Cuss ah nonton biar gak penasaran lagi.

    BalasHapus
  50. Sebagai pecinta drakor list film yang ada aktor gantengnya harus aku tonton nih apalagi personil Kpop sudah pasti kiyut2 wajahnya

    BalasHapus
  51. Banyak drama yang telah dibintangi dan bagus-bagus juga. Aku yang Memories itu sayangnya Nggak Nonton sampai selesai. Setelah baca ulasannya, bakalan nonton juga ah

    BalasHapus
  52. Aku yang awam banget sama dunia kpopers atau per drakoran, begitu baca tulisan mu kok jadi penasaran dan kepo ya. Pengen nonton langsung gitu.. guanteng euiiii

    BalasHapus
  53. Adik saya penggemar berat EXO nih, sampai pintar bahasa Korea saking fansnya sama mereka

    BalasHapus
  54. aku bukan penyuka kpop music sih jadi ngga terlalu hafal membernya, cuma yg aku tau exo ini fansnya lumayan banyak yaa dan garis keras juga hihi kalau ada member yang main film atau series gini juga pasti ramai

    BalasHapus
  55. di antara semua member EXO aku kayaknya cuma familiar sama DO karena dia paling banyak main drama dan juga paling berbakat aktingnya. makanya dia laris manis main drama atau film

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩