Drama Korea Be Positive, D.O. EXO dan Chae Seo-Jin Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Be Positive
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Be Positive

Annyeong, K-Drama Lovers!

Awal mula saya suka dengan akting D.O. EXO adalah saat D.O. EXO jadi tokoh utama di drama Korea yang berjudul 100 Days My Prince. Dalam drama Korea yang berjudul 100 Days My Prince, D.O. EXO berperan sebagai Putra Mahkota yang hilang ingatan selama 100 hari bersama sang pujaan hati. Kemudian saya pun menonton drama Korea yang berjudul Be Positive karena D.O. EXO adalah tokoh utama drama Korea yang berjudul Be Positive.


Judul Drama : Be Positive

Nama Pemain : D.O. EXO Berperan Sebagai Kim Hwan-Dong, Chae Seo-Jin Berperan Sebagai Bang Hye-Jung, David Lee Berperan Sebagai Hwang In-Guk

Jumlah Episode : 6 Episode

Genre : Romance Comedy

Drama Korea yang berjudul Be Positive ini menceritakan tentang Kim Hwan-Dong seorang mahasiswa akhir yang nilainya di bawah rata-rata. Untuk mendapatkan nilai yang di atas rata-rata dan memenuhi tugas akhir maka Kim Hwan-Dong harus membuat film yang bagus karena Kim Hwan-Dong adalah mahasiswa jurusan perfilman yang bercita-cita menjadi seorang sutradara.
Be Positive
Edited by Siti Faridah

Betapa senang hatinya Kim Hwan-Dong ketika akhirnya Kim Hwan-Dong akan menjadi seorang sutradara dalam sebuah project film. Dan ternyata ibunya Kim Hwan-Dong adalah emak-emak yang suka menonton film.

Akan tetapi Kim Hwan-Dong merasa sedih dan kecewa karena dalam project film tersebut ternyata Kim Hwan-Dong harus dengan dana dari diri sendiri dan pihak kampus tidak memberikan dana sama sekali dalam project film yang akan digarap Kim Hwan-Dong.

Pihak kampus pun meminta Kim Hwan-Dong memilih artis yang populer dalam project film yang akan digarap oleh Kim Hwan-Dong. Pihak kampus akhirnya menginginkan Bang Hye-Jung artis wanita yang cantik dengan akting yang bagus dan merupakan alumni jurusan perfilman di kampus tersebut.

Ternyata tiga tahun yang lalu adalah awal mula Kim Hwan-Dong dan Bang Hye-Jun bertemu. Saat itu akhirnya mereka berpacaran namun akhirnya mereka berpisah seperti CLBK (Cinta Lama Belum Kelar).

Bang Hye-Jung pun masih menggunakan nomor handphone yang sama seperti tiga tahun yang lalu. Percakapan singkat di telepon membuat mereka bertemu kembali dan akhirnya mereka baikan lagi walaupun Kim Hwan-Dong adalah tipe lelaki yang keras kepala.

Akhirnya Bang Hye-Jung mau menjadi tokoh utama di project film yang akan digarap oleh Kim Hwan-Dong. Tapi hal tersebut masih saja belum cukup untuk project film yang akan digarap oleh Kim Hwan-Dong.

Demi bisa menggarap project film tersebut tanpa bantuan dana dari siapa pun maka Kim Hwan-Dong dan sahabatnya yang bernama Hwang In-Guk bekerja serabutan dengan menjadi tukang angkut pasir dengan gaji yang lumayan.
Be Positive
Edited by Siti Faridah

Menonton drama Korea yang berjudul Be Positve ini asik juga karena episodenya sedikit dan durasinya pendek. Selain itu, hal menarik dari drama Korea yang berjudul Be Positive ini karena drama Korea yang berjudul Be Positive ini bergenre komedi romantis.

Pesan baik yang saya dapatkan setelah menonton drama Korea yang berjudul Be Positive yaitu berhubungan baik dengan mantan pacar ternyata bisa menyenangkan juga walaupun nggak balikan dengan mantan pacar ya. Pesan baik selanjutnya adalah rela bekerja keras menjadi tenaga serabutan demi punya uang untuk mewujudkan impian menjadi seorang sutradara seperti Kim Hwan-Dong yang rela bekerja serabutan angkat pasir dengan sekop demi punya uang yang akan digunakan untuk project film yang akan digarap oleh Kim Hwan-Dong.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Be Positive. Untuk para fans D.O. EXO maka jangan lupa nonton drama Korea Be Positive ini ya karena akting D.O. EXO di drama Korea yang berjudul Be Positive ini bagus dan keren sih menurut pendapat saya!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩