Review Drama Korea Choco Bank, KAI EXO dan Park Eun-Bin Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Choco Bank
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Choco Bank

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nonton drama Korea yang dibintangi oleh member EXO nggak sih? Awalnya saya suka banget saat nonton drama Korea 100 Days My Prince yang dibintangi oleh D.O. EXO sebagai tokoh utama. Kemudian saya pun menonton drama Korea yang berjudul Choco Bank. Drama Korea yang berjudul Choco Bank dibintangi oleh KAI EXO sebagai tokoh utama.


Judul Drama : Choco Bank

Nama Pemain : KAI EXO Berperan Sebagai Kim Eun-Haeng dan Park Eun-Bin Berperan Sebagai Ha Choco

Genre Drama : Romance Comedy

Jumlah Episode : 6


Drama Korea yang berjudul Choco Bank ini jumlah episodenya hanya ada enam episode saja. Setiap episode pun durasinya pendek yaitu hanya 15 menit saja. Jadi, menonton drama Korea yang berjudul Choco Bank ini hanya membutuhkan waktu singkat saja.

Drama Korea yang berjudul Choco Bank ini menceritakan Kim Eun-Haeng lelaki tampan yang menjadi pengangguran selama lima tahun. Kim Eun-Haeng ingin bekerja di bank karena ibunya Kim Eun-Haeng ingin anaknya bekerja di bank dengan gaji yang besar.

Padahal sebenarnya Kim Eun-Haeng tidak ingin bekerja di bank. Kim Eun-Haeng ini tipe lelaki cerdas yang pandai dalam masalah keuangan akan tetapi Kim Eun-Haeng tidak ingin bekerja di bank. Selama lima tahun menjadi pengangguran membuat Kim Eun-Haeng pusing dan pusing. Dan selama satu bulan Kim Eun-Haeng memakai pakaian seperti orang kantoran mulai dari kemeja, dasi, jas, celana panjang, dan sepatu kulit agar terlihat seperti pegawai bank.

Saat Kim Eun-Haeng sedang berjalan sambil bingung maka tak sengaja bertemu dengan seorang perempuan bernama Ha Choco. Ha Choco ini memiliki kafe cokelat yang bernama Choco Bank. Ha Choco hanya pandai membuat cokelat dengan berbagai macam rasa. Akan tetapi Ha Choco tidak bisa mengatur keuangan kafe dengan benar sehingga Ha Choco sering rugi.

Demi tujuan bersama maka Kim Eun-Haeng dan Ha Choco bekerja sama dan berkolaborasi. Ha Choco membuat makanan dan minuman rasa cokelat dan Kim Eun-Haeng menjadi konsultan keuangan untuk yang ingin berkonsultasi tentang keuangan.

Choco Bank
Edited by Siti Faridah

Jadi, konsep Choco Bank adalah makan dan minum dengan menu cokelat kemudian konsultasi masalah keuangan dengan Kim Eun-Haeng. Sebuah kolaborasi yang menarik ya antara kafe cokelat dengan konsultan keuangan.

Jika Kim Eun-Haeng merasa sedih karena ibunya Kim Eun-Haeng ingin Kim Eun-Haeng bekerja di bank maka berbeda dengan Ha Choco. Ha Choco ini selalu suka makan cokelat sejak kecil dan saat remaja Ha Choco ingin memberikan cokelat untuk orang yang disayanginya di hari Valentine akan tetapi selalu gagal.

Kim Eun-Haeng dan Ha Choco ini sering bertemu setiap hari karena mereka bekerja sama dan berkolaborasi di Choco Bank. Kemudian tumbuh rasa suka antara mereka berdua karena mereka selalu bersama di Choco Bank.

Ternyata asik juga menonton drama Korea yang berjudul Choco Bank ini karena akting para tokohnya bagus dan jalan cerita yang menarik serta dibumbui dengan unsur komedi. Untuk pertama kalinya saya menonton drama Korea yang dibintangi oleh KAI EXO yaitu drama Korea yang berjudul Choco Bank.
Choco Bank
Edited by Siti Faridah

Dalam drama Korea yang berjudul Choco Bank ini KAI EXO berperan sebagai Kim Eun-Haeng dan Park Eun-Bin berperan sebagai Ha Choco. Sebelumnya saya sudah pernah menonton drama Korea yang dibintangi oleh Park Eun-Bin sebagai tokoh utama yaitu drama Korea yang berjudul The King’s Affection.


Pesan baik drama Korea yang berjudul Choco Bank yaitu sebagai orang tua jangan terlalu membebankan anak untuk mewujudkan cita-cita orangtua karena setiap anak memiliki cita-citanya masing-masing sesuai dengan keinginannya! Yang terpenting adalah dukung, awasi, dan lindungi anak agar bisa meraih cita-citanya di masa depan!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩