Drama Korea Happiness, Park Hyung-Sik dan Han Hyo-Joo Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Happiness
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Happiness

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nonton drama Korea yang judulnya menarik nggak sih? Menonton drama Korea dengan judul yang menarik kadang memang menyenangkan ya. Kemudian saya tertarik menonton drama Korea yang berjudul Happiness dan awalnya saya kira drama Korea yang berjudul Happiness ini adalah drama Korea yang bergenre komedi romantis.

Judul Drama : Happiness

Nama Pemain : Park Hyung-Sik Berperan Sebagai Jung Yi-Hyun dan Han Hyo-Joo Berperan Sebagai Yoon Sae-Bom

Genre Drama : Thriller

Tanggal Tayang : 5 November 2021 – 11 Desember 2021

Jumlah Episode : 12 Episode

Channel : tvN

Dugaan saya salah karena awalnya saya kira drama Korea yang berjudul Happiness ini bergenre komedi romantis. Drama Korea yang berjudul Happiness ini bergenre thriller karena saat menonton drama Korea ini menegangkan dan bikin deg-degan.

Drama Korea yang berjudul Happiness ini menceritakan tentang Jung Yi-Hyun yang mengalami kecelakaan dan tidak bisa bermain olahraga bisbol lagi. Jung Yi-Hyun ini masih menjadi siswa SMA dan memiliki wajah dan paras yang tampan.
Happiness
Edited by Siti Faridah

Karena sedih tidak bisa bermain olahraga bisbol lagi maka Jung Yi-Hyun naik ke atap gedung tertinggi di sekolah. Dan saat itu juga banyak yang mengira kalau Jung Yi-Hyun ingin bunuh diri karena frustasi tidak bisa bermain bisbol lagi. Padahal sebenarnya Jung Yi-Hyun hanya ingin duduk santai saja di atap tertinggi di sekolah tersebut.

Semua orang yang ada di sekolah panik dan kaget karena kejadian tersebut. Bahkan siswa dan siswi yang seharusnya pulang sekolah harus tertunda karena kejadian tersebut. Dan tiba-tiba saja seorang siswi cantik bernama Yoon Sae-Bom yang mengatakan hal-hal dan fakta yang agak menjengkelkan kepada Jung Yi-Hyun. Mulai dari situlah awal mula Jung Yi-Hyun dan Yoon Sae-Bom saling mengenal.

Yoon Sae-Bom ini ternyata dua tahun cuti sekolah karena mengalami kecelakaan. Dan Yoon Sae-Bom ini sering tidur di kelas saat pelajaran berlangsung. Lalu, apakah kalian pernah tertidur saat masih di kelas dan saat pelajaran berlangsung?

12 Tahun Kemudian...

Dua belas tahun kemudian, Jung Yi-Hyun dan Yoon Sae-Bom semakin dekat dan mereka memiliki profesi yang sama yaitu berprofesi sebagai seorang polisi. Mereka saling perhatian dan sering saling memberi kabar melalui telepon.

Suatu hari, rekan kerja Yoon Sae-Bom mengalami kejadian yang aneh yaitu selalu haus dan berubah menjadi zombie yang menyerang manusia. Yoon Sae-Bom terkena cakaran oleh rekan kerjanya tersebut hingga akhirnya Yoon Sae-Bom harus dikarantina dan melakukan pemeriksaan rutin.

Penyebab munculnya zombie yaitu saat meminum obat yang berbahaya terlalu banyak atau terkena cakaran dan gigitan zombie. Orang-orang menyebut wabah penyakit ini dengan nama penyakit menular.
Happiness
Edited by Siti Faridah
Yoon Sae-Bom dan Jung Yi-Hyun akhirnya menikah dan mereka tinggal di apartemen. Di apartemen tempat tinggal mereka ini ada banyak hal aneh dan mencurigakan tentang zombie di apartemen tersebut.

Kesan Menonton Drama Korea Happiness

Awalnya menonton drama Korea yang berjudul Happiness ini tidak menyeramkan sama sekali dan tidak bikin kaget. Namun setelah kemunculan zombie ya agak bikin deg-degan juga sih. Menurut pendapat saya, lebih menyeramkan zombie yang ada di drama Korea yang berjudul All of Us Are Dead. Kalau menurut pendapat kalian gimana nih, K-Drama Lovers? Untuk kalian yang suka menonton drama Korea yang bergenre thriller yang membahas tentang zombie maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Happiness ini!


Baca Juga :  Review Drama Korea All of Us Are Dead




Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩