Review Drama Korea Memories of The Alhambra, Hyun Bin dan Park Shin-Hye Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Memories of The Alhambra
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Memories of The Alhambra

Annyeong, K-Drama Lovers!

Menonton drama Korea yang dibintangi oleh member EXO memang menyenangkan ya. Setelah menonton drama Korea 100 Days My Prince yang dibintangi oleh D.O. EXO dan drama Korea Choco Bank yang dibintangi oleh KAI EXO maka selanjutnya saya menonton drama Korea Memories of The Alhambra yang dibintangi oleh CHANYEOL EXO.


Judul Drama : Memories of The Alhambra

Nama Pemain : Hyun Bin Berperan Sebagai Yoo Jin-Woo dan Park Shin-Hye Berperan Sebagai Jung Hee-Joo, CHANYEOL EXO Berperan Sebagai Jung Se-Joo

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 1 Desember 2018 – 20 Januari 2019

Genre : Thriller

Channel : tVn, Netflix

Drama Korea yang berjudul Memories of The Alhambra ini menceritakan tentang Yoo Jin-Woo seorang lelaki tampan usia sekitar 40 tahun yang merupakan CEO dari perusahaan investasi ternama.

Yoo Jin-Woo ini sukses dengan karirnya akan tetapi sedih sekali jika mendengar kisah cinta dan kisah rumah tangga Yoo Jin-Woo. Dulunya Yoo Jin-Woo menikah dengan wanita cantik karena mereka saling mencintai. Akan tetapi istrinya selingkuh dengan sahabat Yoo Jin-Woo sehingga Yoo Jin-Woo dan istrinya akhirnya bercerai.

Setelah perceraian tersebut ternyata Yoo Jin-Woo menikah lagi akan tetapi pernikahan tersebut akan segera runtuh dalam perceraian karena istrinya Yoo Jin-Woo yang sekarang hanya mencintai harta yang Yoo Jin-Woo miliki saja.

Suatu hari, Yoo Jin-Woo mendapat telepon dari seorang lelaki yang tinggal di Granada (Spanyol). Telepon tersebut adalah telepon dari seorang creator game AR yaitu Jung Se-Joo yang ingin menjual game AR tersebut kepada Yoo Jin-Woo. Akan tetapi Jung Se-Joo ini seperti dikejar seseorang yang menyeramkan sehingga Jung Se-Joo merasa tertekan dan ketakutan. Jung Se-Joo pun meminta Yoo Jin-Woo agar mereka bertemu di Hostal Bonita.

Akhirnya Yoo Jin-Woo datang ke Hostal Bonita dan betapa kagetnya Yoo Jin-Woo ketika tahu tentang kondisi Hostal Bonita yang sangat jauh berbeda dari hotel pada umumnya. Yang mengejutkan bagi Yoo Jin-Woo adalah tidak ada lift di Hostal Bonita.

Yoo Jin-Woo pun marah-marah dengan pemilik Hostal Bonita karena fasilitas yang sangat amat kurang dan bahkan tidak layak. Pemilik sekaligus pengelola Hostal Bonita merasa sedih dan marah ketika Yoo Jin-Woo marah-marah.

Betapa kagetnya Yoo Jin-Woo ketika tahu Jung Hee-Jo merupakan kakak dari Jung Se-Joo dan pemilik sekaligus pengelola Hostal Bonita yang akan menjual game AR kepada Yoo Jin-Woo. Dan akhirnya Yoo Jin-Woo minta maaf kepada Jung Hee-Joo karena sudah marah-marah dengan Jung Hee-Joo.
Memories of The Alhambra
Edited by Siti Faridah

Menonton drama Korea yang berjudul Memories of The Alhambra ini menyenangkan karena tokoh utamanya adalah bintang-bintang populer dengan akting yang bagus. Selain itu jalan cerita pun menarik karena membahas tentang game AR.


Cara bermain game AR tersebut yaitu kita menggunakan softlens ke mata dan kemudian kita login ke game AR tersebut. Game AR ini kita bermain di dunia game versi di dunia nyata. Jadi mengasikkan sekali karena nanti ada senjata yang bisa digunakan untuk melawan musuh. Menyenangkan sekali ya kalau saya bisa bermain game AR di dunia nyata. #MENGHALU dulu aja boleh kan, ya?

Memories of The Alhambra
Edited by Siti Faridah

Saya suka akting Hyun Bin yang berperan sebagai Yoo Jin-Woo, Park Shin-Hye yang berperan sebagai Jung Hee-Joo, dan CHANYEOL EXO yang berperan sebagai Jung Se-Joo. Lalu, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea yang berjudul Memories of The Alhambra? Untuk kalian para penggemar CHANYEOL EXO maka wajib banget dong nonton drama Korea yang berjudul Memories of The Alhambra ini! Jadi, selamat menonton drama Korea Memories of The Alhambra, ya!



Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩