Review Drama Korea Shadow Beauty, Shim Dal-Gi dan Choi Bo-Min Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Shadow Beauty
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Shadow Beauty

Annyeong, K-Drama Lovers!

Setelah sebelumnya saya menonton drama Korea yang membahas tentang masa-masa SMA yaitu drama Korea yang berjudul Twenty Five Twenty One, maka kali ini saya pun masih menonton drama Korea yang membahas tentang masa-masa SMA yaitu drama Korea yang berjudul Shadow Beauty.

Judul Drama : Shadow Beauty

Nama Pemain : Shim Dal-Gi Berperan Sebagai Goo Ae-Jin dan Choi Bo-Min Berperan Sebagai Kim Ho-In

Genre : Romance

Jumlah Episode : 13 Episode

Channel : KakaoTV

Drama Korea yang berjudul Shadow Beauty ini menceritakan tentang seorang siswi yang selalu dibully setiap hari oleh teman sekelasnya. Siswi tersebut bernama Goo Ae-Jin. Goo Ae-Jin ini selalu menjadi anak pendiam saat di kelas karena Goo Ae-Jin sering dibully.
Shadow Beauty
Edited by Siti Faridah

Goo Ae-Jin memiliki rambut pendek yang berwarna hitam dan dilengkapi dengan poni. Akan tetapi ada hal yang berbeda jika Goo Ae-Jin di rumah. Jika di rumah maka Goo Ae-Jin akan berubah menjadi Genie.

Genie adalah seorang influencer sosial media yang memiliki pengikut lebih dari 770 ribu. Jika Goo Ae-Jin memiliki rambut pendek yang berwarna hitam maka jika Goo Ae-Jin akan berubah dengan rambut panjang yang berwarna cokelat saat menjadi Genie.
Shadow Beauty
Edited by Siti Faridah

Genie ini memakai make up dengan cantik dan juga busana yang cantik. Selain itu, sebelum posting di sosial media maka Genie akan mengedit fotonya terlebih dahulu seperti menyamarkan kerutan, membuat bola mata tampak lebih indah dan yang lainnya.

Ibunya Goo Ae-Jin curiga karena setiap hari banyak sekali mendapatkan kiriman paket entah itu produk makanan atau produk kecantikan. Kiriman paket tersebut adalah bentuk kerjasama Genie dengan para klien dalam rangka promosi produk yang sering disebut juga dengan endorsement.

Goo Ae-Jin akan sangat bahagia apabila mendapat banyak komentar di media sosial berupa pujian karena kecantikannya menjadi Genie. Jadi Goo Ae-Jin merasa bahagia sekali bisa menjadi influencer media sosial yang bernama Genie.

Goo Ae-Jin punya teman dekat laki-laki yang sering makan siang dengan Goo Ae-Jin saat jam istirahat. Keduanya akur dan teman dekatnya tersebut pernah mengajak Goo Ae-Jin untuk pergi ke restoran dalam rangka makan bersama. Bahkan teman dekat Goo Ae-Jin tersebut pernah memberikan bekal makanannya untuk Goo Ae-Jin yang tidak membawa bekal makanan dari rumah.

Tiba-tiba saja Goo Ae-Jin merasa kaget ketika mendapatkan kiriman pesan kalau Goo Ae-Jin adalah Genie. Lalu, apakah Goo Ae-Jin akan diam saja? Atau Goo Ae-Jin akan memberitahukan kepada semua orang bahwa Genie si influencer media sosial dengan lebih dari 770 ribu pengikut adalah Goo Ae-Jin?

Menonton drama Korea yang berjudul Shadow Beauty ini asik sih menurut pendapat saya. Akan tetapi saya tidak suka part saat Goo Ae-Jin dibully teman sekelasnya setiap hari. Kenangan buruk saat dibully itu akan teringat sampai kapanpun jadi saya tidak suka part saat Goo Ae-Jin dibully.

Hal yang saya suka dari drama Korea yang berjudul Shadow Beauty ini yaitu saat Goo Ae-Jin berubah menjadi Genie dengan menggunakan produk make up. Selain itu, saya juga suka saat Goo Ae-Jin tampil dengan OOTD yang cakep dan bisa edit foto dengan keren.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Shadow Beauty. Saya hanya menonton drama Korea yang berjudul Shadow Beauty ini sampai episode dua saja. Untuk kalian yang suka nonton drama Korea yang membahas tentang masa-masa SMA maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Shadow Beauty ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩