Review Drama Korea The King’s Affection, Park Eun-Bin dan Ro Woon Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
The King's Affection
Edited by Siti Faridah

Sinopsis The King's Affection

Annyeong, K-Drama Lovers!

Menonton drama Korea tentang masa-masa kerajaan memang menyenangkan ya. Dan kali ini saya ingin membahas tentang drama Korea di masa kerajaan yaitu drama Korea yang berjudul The King’s Affection.


Judul Drama : The King’s Affection

Nama Pemain : Park Eun Bin Berperan Sebagai Putra Mahkota dan Dayang Da-Mi, Ro Woon Berperan Sebagai Jung Ji-Un

Genre : Romance

Jumlah Episode : 20 Episode

Tanggal Tayang : 11 Oktober 2021 – 14 Desember 2021

Channel : KBS2

Drama Korea yang berjudul The King’s Affection ini menceritakan tentang ratu yang melahirkan anak kembar. Anak kembar tersebut adalah anak kembar laki-laki dan perempuan. Yang pertama lahir adalah anak laki-laki dan yang kedua adalah anak perempuan. Sebelum melahirkan anak kembar, ratu telah bermimpi dan ternyata mimpi tersebut adalah pertanda kalau ratu akan melahirkan anak kembar.

Kerajaan tidak memperbolehkan anak kembar hidup bersama sehingga hanya anak laki-laki saja yang bisa hidup dan dirawat dengan baik oleh raja, ratu, dan seluruh penghuni istana kerajaan. Sedangkan bayi perempuan tidak diperbolehkan hidup. Akan tetapi ratu membiarkan bayi perempuannya hidup karena ratu sayang dengan bayi perempuannya tersebut. Dan akhirnya atas perintah ratu maka bayi perempuan tersebut dibawa pergi jauh dari istana kerajaan agar bayi perempuan tersebut bisa tetap terus hidup.

Belasan tahun kemudian, bayi laki-laki tersebut tumbuh menjadi putra mahkota yang tampan dan suka bermain sepakbola. Sedangkan bayi perempuan tumbuh menjadi rakyat biasa dengan nama Da-Mi yang akhirnya menjadi dayang di istana. Ya, karena orang tua angkat Da-Mi sudah meninggal dunia maka akhirnya Da-Mi menjadi dayang di istana kerajaan.

Putra Mahkota sama kagetnya ketika melihat wajahnya mereka sama persis dengan wajah dayang Da-Mi. Putra Mahkota pun akhirnya menyamar menjadi dayang Da-Mi agar bisa bertemu dengan guru yang mengajarnya setiap hari.

Akan tetapi beberapa waktu kemudian ada kabar duka yaitu Putra Mahkota meningga dunia. Ratu sangat sedih karena hal tersebut. Akhirnya ratu memerintahkan dayang Da-Mi untuk mengambil alih posisi Putra Mahkota dan menyuruh dayang Da-Mi untuk menyamar menjadi Putra Mahkota.
The King's Affection
Edited by Siti Faridah

Dayang Da-Mi pun akhirnya menyamar menjadi Putra Mahkota. Saat menjadi Putra Mahkota itulah maka dayang Da-Mi bertemu lagi dengan seseorang yang memberinya buku bacaan yaitu seorang lelaki yang bernama Jung Ji-Un. Lalu, apakah dayang Da-Mi akan tetap terus menyamar menjadi Putra Mahkota? Lalu, bagaimana jadinya jika dayang Da-Mi dan Jung Ji-Un saling suka dan saling cinta?

Menonton drama Korea yang berjudul The King’s Affection ternyata asik juga. Saya suka episode pertama drama Korea yang berjudul The King’s Affecction ini yaitu saat Ratu melahirkan anak kembar. Saya baru tahu dan baru melihat untuk pertama kali proses persalinan di era kerajaan.

Selain itu, saya juga suka drama Korea yang berjudul The King’s Affection ini karena Ro Woon menjadi tokoh utama yaitu berperan sebagai Jung Ji-Un. Saya pun juga suka akting Park Eun-Bin yang aktingnya keren dengan dua karakter dan dua orang yang berbeda yaitu menjadi Putra Mahkota dan dayang Da-Mi.

The King's Affection
Edited by Siti Faridah

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul The King’s Affection yang membahas tentang Putra Mahkota dan kembarannya. Jadi, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea yang berjudul The King’s Affection? Drama Korea yang berjudul The King’s Affection ini cocok ditonton untuk kalian yang suka menonton drama Korea tentang masa-masa di era kerajaan.


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩