Drama Korea Tentang Penyakit Langka dan Tujuan Membeli baby HUKI Minyak Telon

14 komentar
I Am Not A Robot
Edited by Siti Faridah

baby HUKI Minyak Telon

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nonton drama Korea yang membahas tentang kesehatan nggak sih? Saya suka menonton drama Korea yang membahas tentang kesehatan karena saya jadi teringat dengan diri saya sendiri untuk selalu menjaga kesehatan.

Membahas menjaga kesehatan membuat saya teringat dengan beberapa drama Korea yang membahas tentang penyakit langka. Dan berikut ini adalah drama Korea yang membahas tentang penyakit langka yaitu,

1. Drama Korea I Am Not A Robot

Drama Korea yang berjudul I Am Not A Robot menceritakan tentang seorang lelaki sekaligus pengusaha kaya raya akan tetapi selalu tinggal sendirian di rumahnya yang besar dan luas seperti istana.

Pengusaha kaya raya tersebut adalah seorang lelaki yang bernama Kim Min-Kyu (Yoo Seung-Ho). Kim Min-Kyu ini memiliki penyakit langka yaitu tidak bisa bersentuhan dengan manusia lain karena jika bersentuhan dengan manusia lain maka kulit Kim Min-Kyu akan muncul merah-merah seperti alergi parah. Hal tersebut dapat sembuh jika Kim Min-Kyu menyuntikkan obat ke tubuhnya. Karena memiliki penyakit langka yaitu tidak bisa bersentuhan dengan manusia lain maka Kim Min-Kyu selalu menggunakan tongkat jika akan menyentuh sesuatu.


Adapula Jo Ji-Ah (Chae Soo-Bin) si wanita cantik yang putus dengan pacarnya yang genius. Akan tetapi pacarnya Jo Ji-Ah malah membuat robot yang sangat mirip dengan Jo Ji-Ah sehingga membuat Jo Ji-Ah marah besar.

Mantan pacar Jo Ji-Ah akan menjual robot yang mirip dengan Jo Ji-Ah kepada Kim Min-Kyu. Akan tetapi robot tersebut rusak sehingga mantan pacar Jo Ji-Ah meminta Jo Ji-Ah untuk menjadi robot selama beberapa waktu.

Menonton drama Korea I Am Not A Robot asik juga karena membahas tentang kecanggihan teknologi yaitu tentang robot yang kemampuannya sama seperti manusia. Selain itu, drama Korea I Am Not A Robot ini juga dibumbui dengan cerita romantis.

2. Drama Korea My Shy Boss

Drama Korea yang berjudul My Shy Boss ini menceritakan tentang bos di kantor ternama yang super pemalu. Penyakit langka si boss ini yaitu malu dengan siapapun dan jarang sekali menampilkan wajah walaupun dengan teman terdekat. Boss tersebut adalah seorang lelaki yang bernama Eun Hwan-Ki (Yeon Woo-Jin).

Eun Hwan Ki ini punya karyawan baru seorang wanita cantik dan imut yang bernama Chae Ro-Woon (Park Hye-Soo). Chae Ro-Woon ini tipe karyawan yang selalu ceria dan ternyata maksud dan tujuan Chae Ro-Woon bekerja di kantor tersebut karena Chae Ro-Woon ingin balas dendam.

Itulah drama Korea yang membahas tentang penyakit langka. Membahas penyakit langka membuat saya teringat dengan diri saya sendiri saat saya masuk angin atau mabuk perjalanan saat naik bus atau naik mobil.

Masuk angin dan mabuk perjalanan memang bikin kita mendadak jadi orang yang harus menahan sakit ya. Hal pertama dan utama saat saya masuk angin dan mabuk perjalanan yaitu saya mencium aroma minyak telon atau minyak kayu putih setelah itu saya balurkan minyak telon atau minyak kayu putih ke area belakang leher dan area perut.

Kebetulan sekali beberapa waktu yang lalu saya membeli baby HUKI minyak telon karena stok minyak telon di rumah sudah habis. Awalnya banyak yang kurang suka jika saya memakai minyak telon karena kata mereka minyak telon hanya untuk bayi. Padahal orang dewasa pun boleh menggunakan minyak telon.
baby HUKI Minyak Telon
Edited by Siti Faridah

Tujuan saya membeli baby HUKI minyak telon yaitu agar saat saya masuk angin, perut kembung, pusing, dan mabuk perjalanan bisa segera sembuh tanpa harus minum obat terlebih dahulu. Awalnya saya ragu apakah saya akan cocok menggunakan baby HUKI minyak telon. Kemudian setelah membeli dan memakai baby HUKI minyak telon ternyata saya cocok dan saya suka wangi baby HUKI minyak telon dengan wangi yang khas.

Oh, ya nih baby HUKI minyak telon dikemas dalam botol plastik bening yang gampang dibuka. Saya membeli baby HUKI isi 125 ML dan 60 ML. Harga baby HUKI minyak telon isi 125 ML yaitu Rp.37.500. dan baby HUKI minyak telon isi 60 ML harganya Rp.16.000. Oh ya, saya beli baby HUKI minyak telon di babyhukiofficialstore Shopee.
baby HUKI Minyak Telon
Edited by Siti Faridah

Untuk anak bayi maka kegunaan baby HUKI minyak telon ini yaitu membantu meredakan kembung dan memberikan rasa hangat pada tubuh bayi. Cara pakai baby HUKI minyak telon juga mudah sekali. Pertama oleskan 5 tetes – 10 tetes baby HUKI minyak telon pada area tubuh bayi yaitu dada, perut, punggung, dan telapak kaki. baby HUKI minyak telon ini dapat dipakai setiap saat, saat udara dingin, dan saat setelah mandi. Biasanya saya mengoleskan baby HUKI minyak telon ke area perut dan punggung keponakan saya yang masih balita setelah keponakan saya selesai mandi.

Saya biasanya mencium aroma baby HUKI minyak telon agar tidak pusing. Mengoleskan baby HUKI minyak telon ke area perut saat perut kembung, dan saya mengoleskan baby HUKI minyak telon ke area punggung saat saya merasa kedinginan karena cuaca yang dingin. Nah, inilah pengalaman saya bersama baby HUKI minyak telon. Bagaimana pengalaman kalian bersama baby HUKI minyak telon?


14 komentar

  1. Aku nggak suka drama yg ceritanya penyakit hehee. Ntar kepikiran. Bau minyak telon itu khas, seger, bikin gemes cium2 bayi.

    BalasHapus
  2. kayaknya tertarik buat nonton i'm not a robot deh mbak.. btw aku baru tau kalau huki udah ada minyak telon. dulu pas zaman aku masih punya bayi, belum pernah ngeliat deh :D

    BalasHapus
  3. aku belum selesai nonton my shy boss karena episode awal masih rada2 boring jadi aku seilngkuh nonton drama lain... eh... keterusan lalu melupakan my shy boss.

    BalasHapus
  4. Ternyata ada juga ya drakor yang ceritanya mengangkat penyakit langka. Pasti seru nih untuk ditonton. Apalagi tentang robot yang mirip dengan manusia, bikin penasaran penonton pastinya. Wah ternyata gara2 nonton drakor jadi keinget sama minyak telon ya. Saya suka aromanya. Aroma minyak telon mengingatkan saya pada aroma bayi yang baru mandi. Seger banget bahkan karena aromanya yang seger ini suka banget cium2 pipinya si bayi hahaha

    BalasHapus
  5. waa aku kayanya belum pernah nih liat drama korea yang cerita tentang penyakit kaya ginii, dari dulu nggak tau kenapa lebih suka yang komedi romance gitu ehehhe

    BalasHapus
  6. Bau minyak telon itu memang khas, aromanya ramah bgd di hidung. Kalau lagi mabok laut, aku olesin ke hidung, Alhamdulillah mabok laut berangsur-angsur hilang

    BalasHapus
  7. Mbak, aku baru tau klo Huki ada minyak telonnya. Penasaran sama wanginya deh, kebetulan minyak telon baby L uda mau habis. Aku seneng banget sama wangi minyak telon, karena berasa pelukin bayi terus ��

    BalasHapus
  8. Itu beneran penyakit kah ya? Ajaib dan langka banget penyakitnya... aku suka banget wangi minyak telon, wangi khas baby gituu, wahh.

    BalasHapus
  9. Aku suka banget My Shy Boss ini, walaupun agak janggal knp tu cewek gelap mata banget sampai bunuh diri gtu yaaa
    Btw aku juga masih pakai minyak Huki lho sampai sekarang buat anak2ku, gampang didapat juga sih soalnya di toko deket rumah

    BalasHapus
  10. Andalan banget kalau punya anak kudu setia Minyak Telon di rumah. Yang produknya terpercaya, bisa menggunakan HUKI.

    BalasHapus
  11. Aku penasaran ama drama itu karna baca resensinya. Btw, menyediakan Huki di rumah tuh jadi sesuatu yang wajib karen kita butuhkan ya mba. Anak anak juga suka aromanya

    BalasHapus
  12. aku belum pernah nonton filmnya mna tapi aku juga suka banget dengan minyak telon yang aromanya menenangkan

    BalasHapus
  13. aku nonton I Am Not a Robot, yaa gitu yaa menarik sih ceritanya seperti yang diulas. eh minyak telon Huki kupakai waktu anak ketiga masih bayi, enak baunya angeett.

    BalasHapus
  14. Minyak Telon adalah salah satu barang yang wajib dimiliki seorang ibu apalagi memiliki anak kecil karena bermanfaat banget. Beberapa kali pernah mencoba minyak telon HUKI ini dan aromanya lembut banget.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩