Review Drama Korea Abyss, Ahn Hyo-Seop dan Park Bo-Young Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Abyss
Edited by Siti Faridah

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang dibintangi oleh Ahn Hyo-Seop sebagai tokoh utama? Setelah sebelumnya saya menonton drama Korea Business Proposal yang dibintangi oleh Ahn Hyo-Seop sebagai tokoh utama maka selanjutnya saya menonton drama Korea Abyss yang dibintangi oleh Ahn Hyo-Seop sebagai tokoh utama.


Judul Drama : Abyss

Nama Pemain : Ahn Hyo-Seop Berperan Sebagai Cha Min, Park Bo-Young Berperan Sebagai Ko Se-Yeon, dan Han Soo-Hee Berperan Sebagai Jang Hee-Jin

Genre Drama : Thriller + Fantasy

Tanggal Tayang : 06 Mei 2019 - 25 Juni 2019

Jumlah Episode : 16 Episode

Channel : tvN


Drama Korea Abyss ini menceritakan tentang Cha Min seorang lelaki dengan wajah biasa saja dan merupakan anak dari pengusaha kaya raya. Cha Min mempunyai seorang pacar yang cantik bernama Jang Hee-Jin. Setelah berpacaran maka Cha Min dan Jang Hee-Jin bertunangan dan akan segera menikah. Akan tetapi ada hal aneh yang dialami Cha Min yaitu mendadak Jang Hee-Jin hilang dan tidak ingin menikah dengan Cha Min.
Abyss
Edited by Siti Faridah

Cha Min merasa frustasi dan akhirnya lompat ke gedung yang tinggi akan tetapi saat itu Cha Min melihat cahaya dan cahaya itu yang menuntun Cha Min bertemu dengan Abyss bola ajaib yang bisa membangkitkan orang yang sudah meninggal dunia agar hidup lagi. Cha Min pun hidup lagi tapi Cha Min berubah menjadi pria yang tampan dan menawan.

Cha Min mempunyai seorang sahabat yang cantik yaitu Ko Se-Yeon. Cha Min dan Ko Se-Yeon bersahabat sejak mereka masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Ko Se-Yeon adalah seorang jaksa yang menyelesaikan masalah hukum dengan jujur sehingga banyak yang benci dengan Ko Se-Yeon.

Tiba-tiba saja Ko Se-Yeon meninggal dunia karena dibunuh oleh orang yang tidak dikenal. Seluruh keluarga dan kerabat dekat Ko Se-Yeon merasa sedih karena Ko Se-Yeon meninggal dunia.

Cha Min pun merasa sedih karena Ko Se-Yeon meninggal dunia. Maka Cha Min pun menghidupkan Ko Se-Yeon lagi dengan Abyss. Dan akhirnya Ko Se-Yeon hidup lagi tapi dengan wajah dan tubuh yang berbeda. Jika dulu Ko Se-Yeon cantik dan menjadi idola semua pria maka Ko Se-Yeon yang sekarang hanya wanita biasa saja.

Akhirnya Cha Min dan Ko Se-Yeon bekerja sama untuk mengetahui siapa yang membunuh Ko Se-Yeon dan mencari tahu keberadaan Jang Hee-Jin tunangan Cha Min yang hilang entah kemana.

Akan tetapi saat bekerja sama itu muncul rasa cinta antara mereka berdua padahal selama dua puluh tahun bersahabat mereka tidak saling jatuh cinta karena selama dua puluh tahun tersebut mereka hanya menyayangi satu sama lain.

Gimana sih rasanya jatuh cinta dengan sahabat sendiri yang sudah dikenal baik selama 20 tahun lamanya? Jatuh cinta dengan sahabat sendiri itu asik ya karena kita sudah tahu tentang segala sifat dan sikap sahabat kita tersebut. Jadi, apakah kalian ingin jatuh cinta dengan sahabat kalian sendiri?
Abyss
Edited by Siti Faridah

Menonton drama Korea yang berjudul Abyss ini asik juga karena genrenya thriller + fantasy yang dibumbui dengan kisah cinta romantis sahabat jadi cinta. Menonton drama Korea Abyss ini asik juga karena genrenya thriller + fantasy jadi bikin penasaran aja gitu.

Awal mula saya ingin menonton drama Korea Abyss karena Ahn Hyo-Seop menjadi tokoh utama di drama Korea Abyss ini dan berperan sebagai Cha Min. Hal yang paling saya suka dari drama Korea Abyss ini karena dibintangi oleh bintang yang populer yaitu Ahn Hyo-Seop, Park Bo-Young, dan Han Soo-Hee.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea Abyss. Lalu, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea Abyss yang bergenre thriller + fantasy ini?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩