Review Drama Korea My Shy Boss, Yeon Woo-Jin dan Park Hye-Soo Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
My Shy Boss
Edited by Siti Faridah

Sinopsis My Shy Boss

Annyeong, K-Drama Lovers!

Dari dulu sampai sekarang menonton drama Korea dengan jalan cerita kisah asmara antara boss dan sekretaris memang menyenangkan ya. Itu menurut saya sih, nggak tahu deh kalau menurut kalian.


Membahas drama Korea tentang kisah asmara antara boss dan sekretaris membuat saya teringat dengan drama Korea yang berjudul My Shy Boss yaitu drama Korea yang membahas tentang boss yang sangat pemalu.

Judul Drama : My Shy Boss

Nama Pemain : Yeon Woo-Jin Berperan Sebagai Eun Hwan-Gi dan Park Hye-Soo Berperan Sebagai Chae Ro-Woon

Genre Drama : Komedi Romantis

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 16 Januari 2017 - 14 Maret 2017

Channel : tvN, Netflix

Drama Korea yang berjudul My Shy Boss ini menceritakan tentang CEO BRAIN yang bernama Eun Hwan-Gi. Eun Hwan-Gi adalah tipe lelaki yang pemalu dan sulit berinteraksi dengan orang lain. Eun Hwan-Gi ini jarang memakai kemeja dan jas yang rapi. Eun Hwan-Gi lebih sering memakai celana hitam, topi hitam, kaos hitam, jaket hitam, dan sepatu warna hitam.
My Shy Boss
Edited by Siti Faridah

Eun Hwan-Gi adalah orang yang cerdas sehingga ayah Eun Hwan-Gi mempercayakan BRAIN kepada Eun Hwan-Gi. BRAIN adalah perusahaan di bidang HUMAS dan periklanan yang banyak menangani iklan-iklan besar.

Ayah Eun Hwan-Gi marah besar ketika Eun Hwan-Gi membuat masalah dengan sekretarisnya lagi dan masuk berita sehingga semua orang tahu berita tersebut karena berita tersebut viral dan menjadi trending topic.

Tidak hanya itu saja, tiga tahun yang lalu pun Eun Hwan-Gi terlibat masalah yang serius sehingga sekretarisnya bunuh diri dengan lompat dari atas kantor Eun Hwan-Gi. Padahal sebenarnya Eun Hwan-Gi bukan tersangka sekretarisnya bunuh diri.

Eun Hwan-Gi merasa bersalah akan tetapi tidak bisa minta maaf dengan keluarga sekretarisnya tersebut. Hingga akhirnya Eun Hwan-Gi terus mengirim bunga untuk Chae Ro-Woon yang merupakan adik kandung sekretarisnya yang bunuh diri.

Chae Ro-Woon ini pemain teater musikal dan Chae Ro-Woon mengira kalau Eun Hwan-Gi adalah orang yang ngefans dengan Chae Ro-Woon karena selalu mengirimi bunga setelah Chae Ro-Woon pentas.

Pada akhirnya Chae Ro-Woon keluar dari pekerjaan menjadi pemain teater musikal karena Chae Ro-Woon diterima bekerja di BRAIN perusahaan yang bergerak di bidang HUMAS dan periklanan milik Eun Hwan-Gi.

Betapa kagetnya Eun Hwan-Gi ketika tahu Chae Ro-Woon bekerja di perusahaan BRAIN. Selalu saja Eun Hwan-Gi merasa kaget jika bertemu dengan Chae Ro-Woon.

Eun Hwan-Gi yang selalu ingin minta maaf dengan keluarga Chae Ro-Woon namun gagal karena sifat Eun Hwan-Gi yang sangat pemalu. Sedangkan Chae Ro-Woon bekerja di BRAIN karena ingin balas dendam setelah kakaknya meninggal dunia karena bunuh diri di perusahaan tersebut.

Namun Eun Hwan-Gi merasa senang dan terhibur ketika bertemu dengan Chae Ro-Woon dan Chae Ro-Woon merasa banyak hal menarik dan rahasia dari Eun Hwan-Gi. Akankah Chae Ro-Woon dan Eun Hwan-Gi saling jatuh cinta atau saling membenci untuk selamanya?
My Shy Boss
Edited by Siti Faridah

Menonton drama Korea yang berjudul My Shy Boss ini menyenangkan karena bergenre komedi romantis. Akan tetapi pada episode awal saya kira drama Korea My Shy Boss ini bergenre horor.

Karakter Eun Hwan-Gi yang introvert bertemu dengan Chae Ro-Woon si ekstrovert yang selalu ceria dan selalu semangat. Menarik ya dua karakter berbeda saling bertemu dan saling memiliki rahasia masing-masing.

Pesan baik yang saya dapatkan setelah menonton drama Korea My Shy Boss ini yaitu walaupun pemalu dan tidak bisa berinteraksi dengan orang lain maka alangkah baiknya kita terus semangat agar bisa berinteraksi dan berkomunikasi dengan orang lain. Kita pun bisa pergi ke psikiater untuk konsultasi tentang kita yang pemalu dan tidak bisa berinteraksi dengan orang lain seperti Eun Hwan-Gi yang konsultasi dengan psikiater agar Eun Hwan-Gi bisa berinteraksi dan berkomunikasi dengan orang lain.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul My Shy Boss. Untuk kalian yang suka nonton drama Korea tentang dunia boss dan perkantoran maka bisa menonton drama Korea yang berjudul My Shy Boss ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩