Review Drama Korea Soundtrack #1, Park Hyung-Sik dan Han So-Hee Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Soundtrack #1
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Soundtrack #1

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nonton drama Korea dengan jumlah episode yang sedikit nggak sih? Kalau saya sih suka dong tentunya nonton drama Korea yang jumlah episodenya sedikit. Drama Korea yang jumlah episodenya sedikit dan baru saya tonton yaitu drama Korea Soundtrack #1.


Judul Drama : Soundtrack #1

Nama Pemain : Park Hyung-Sik Berperan Sebagai Han Sun-Woo dan Han So-Hee Berperan Sebagai Lee Eun-Soo

Jumlah Episode : 4 Episode

Channel : Disney+

Genre : Romance

Tanggal Rilis : 23 Maret 2022 - 13 April 2022

Drama Korea yang berjudul Soundtrack #1 ini menceritakan persahabatan seorang wanita dan pria selama hampir dua puluh tahun lamanya. Mereka selalu bersama dalam suka maupun duka. Akan tetapi mereka saling suka tapi gengsi gitu kan ya.
Soundtrack #1
Edited by Siti Faridah

Han Sun-Woo adalah lelaki tampan yang berprofesi sebagai seorang fotografer. Foto-foto hasil jepretan Han Sun-Woo ini bagus dan keren terutama foto-foto pemandangan alam. Sedangkan Lee Eun-Soo adalah seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai penulis lirik lagu.

Han Sun-Woo menunda pameran foto yang akan digelar karena Han Sun-Woo ingin menyatakan perasaannya terlebih dahulu kepada Lee Eun-Soo. Dan pada akhirnya Han Sun-Woo dan Lee Eun-Soo tinggal bersama di rumah Lee Eun-Soo sebelum Han Sun-Woo menggelar pameran foto.

Saat tinggal bersama selama dua minggu lamanya mereka mulai semakin dekat dan mereka masih berada di zona friendzone. Seneng banget ya kalau kita bisa jatuh cinta dengan sahabat sendiri.

Menonton drama Korea yang berjudul Soundtrack #1 ini ternyata asik juga karena jumlah episodenya sedikit cuma empat episode saja. Akan tetapi saya hanya menonton sampai dua episode saja.

Hal yang saya suka dari drama Korea Soundtrack #1 ini karena membahas tentang dunia fotografer dan penulis lirik lagu. Ternyata menjadi penulis lirik lagu itu tidak mudah karena memang harus menulis lirik lagu yang bagus, mudah dihafal, dan punya makna yang mendalam.

Hal yang menarik dari drama Korea Soundtrack #1 ini yaitu ibunya Lee Eun-Soo yang selalu mengirim jeruk untuk Lee Eun-Soo. Karena saya suka buah jeruk jadi saya ingin beli jeruk setelah menonton drama Korea Lee Eun-Soo.

Drama Korea yang berjudul Soundtrack #1 ini cocok ditonton untuk yang suka nonton drama Korea yang bergenre romance dengan alur yang lambat.

Pesan baik yang bisa kita ambil dari drama Korea Soundtrack #1 ini yaitu kalau kita suka dan cinta dengan seseorang ya nyatain aja sih. Nyatakan kalau kita mencintai dan menyukai orang tersebut. Ya nantinya agar kita tidak menyesal di kemudian hari.


Terjebak dalam friendzone seperti di drama Korea Soundtrack #1 ini memang bikin bingung sih ya karena sahabat kita tahu segala kondisi kita dan sahabat kita akhirnya menjadi pasangan hidup kita.

Membahas friendzone pasti ada dan bahkan diri kita sendiri yang terjebak dalam friendzone. Lalu, apakah kalian pernah terjebak dalam friendzone?
Soundtrack #1
Edited by Siti Faridah

Terjebak dalam friendzone menyedihkan atau menyenangkan sih menurut kalian? Yah gimana ya terjebak dalam friendzone memang bisa melatih kesabaran kita untuk tetap bisa memiliki sahabat yang selalu ada untuk kita.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Soundtrack #1 yang membahas tentang friendzone antara fotografer yang tampan dan penulis lirik lagu yang cantik. Lalu, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea yang berjudul Soundtrack #1?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩