Review Drama Korea Suspicious Partner, Ji Chang-Wook dan Nam Ji-Hyun Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Suspicious Partner
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Suspicious Partner

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nonton drama Korea dengan genre komedi romantis nggak sih? Saya suka menonton drama Korea yang bergenre komedi romantis. Dan kali ini saya ingin membahas drama Korea yang bergenre thriller yang dibumbui dengan komedi romantis yaitu drama Korea yang berjudul Suspicious Partner.

Judul Drama : Suspicious Partner

Nama Pemain : Ji Chang-Wook Berperan Sebagai No Ji-Wook dan Nam Ji-Hyun Berperan Sebagai Eun Bong-Hee

Genre Drama : Thriller + Romance Comedy

Jumlah Episode : 40 Episode

Channel : SBS

Tanggal Tayang : 10 Mei 2017 - 13 Juli 2017

Drama Korea yang berjudul Suspicious Partner ini menceritakan tentang Eun Bong-Hee yang merupakan mahasiswi tingkat akhir dan menjadi mahasiswi magang di kantor kejaksaan.

Pembina magang Eun Bong-Hee adalah No Ji-Wook yang merupakan jaksa dengan perilaku yang baik dan sopan. Betapa kagetnya Eun Bong-Hee ketika sebelum menjadi mahasiswi magang ternyata Eun Bong-Hee sudah pernah bertemu dengan No Ji-Wook dan punya pengalaman buruk bersama No Ji-Wook.

No Ji-Wook selalu memberi tugas yang lumayan berat untuk Eun Bong-Hee dan No Ji-Wook sering menyelamatkan Eun Bong-Hee saat Eun Bong-Hee dikhianati dan dipermainkan oleh mantan pacar Eun Bong-Hee.

Setelah selesai magang maka Eun Bong-Hee mengucapkan banyak terima kasih kepada No Ji-Wook. Dan ternyata mulai saat itulah Eun Bong-Hee suka dengan No Ji-Wook. No Ji-Wook ini lelaki tampan dan sopan jadi wajar saja kalau Eun Bong-Hee naksir dan suka dengan No Ji-Wook. Jika impian No Ji-Wook adalah menjadi jaksa yang jujur maka impian Eun Bong-Hee menjadi pengacara yang membantu orang saat terkena masalah hukum.

Betapa kagetnya Eun Bong-Hee ketika mantan pacarnya meninggal dunia di apartemen Eun Bong-Hee dan akhirnya Eun Bong-Hee yang menjadi tersangka dalam kasus tersebut padahal Eun Bong-Hee bukanlah pelaku dalam kasus pembunuhan tersebut.

Karena tidak ada bukti yang membuktikan Eun Bong-Hee bersalah maka Eun Bong-Hee bebas. Akan tetapi No Ji-Wook harus mengundurkan diri menjadi jaksa karena No Ji-Wook yang menjadi jaksa dalam kasus mantan pacar Eun Bong-Hee tersebut.

Akhirnya Eun Bong-Hee bebas dan menjadi pengacara walaupun banyak cobaan yang harus dihadapi Eun Bong-Hee. No Ji-Wook pun menjadi pengacara bersama sahabatnya yaitu Ji Eun-Hyuk si lelaki tampan di salah satu firma hukum ternama. Akan tetapi No Ji-Wook dan Ji Eun-Hyuk tidak akur karena mereka pernah bertengkar ketika mantan pacar No Ji-Wook si cantik Cha Yoo-Jung berselingkuh dengan Ji Eun-Hyuk. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari drama Korea yang berjudul Suspicious Partner yaitu,

1. Karena Dibintangi oleh Artis yang Populer
Suspicious Partner
Edited by Siti Faridah

Saya suka drama Korea yang berjudul Suspicious Partner ini karena dibintangi oleh para artis populer. Dalam drama Korea yang berjudul Suspicious Partner ini Ji Chang-Wook berperan sebagai No Ji-Wook, Nam Ji-Hyun berperan sebagai Eun Bong-Hee, Choi Tae-Joon berperan sebagai Ji Eun-Hyuk, dan Kwon Na-Ra berperan sebagai Cha Yoo-Jung.

2. Karena Bergenre Thriller + Romance Comedy

Saya suka drama Korea Suspicious Partner karena bergenre thriller yang dibumbui dengan komedi romantis. Saya suka karakter No Ji-Wook yang diam-diam perhatian dan sayang. Saya pun juga suka karakter Eun Bong-Hee yang selalu penuh semangat dan selalu ceria.

3. Karena Membahas Tentang Hukum
Suspicious Partner
Edited by Siti Faridah

Saya suka drama Korea Suspicious Partner karena membahas tentang hukum yaitu orang-orang yang berprofesi sebagai jaksa dan pengacara. Menjadi jaksa itu ternyata berat karena harus jujur. Mungkin akan mudah menjadi jaksa jika tidak berkata jujur demi mendapatkan uang yang banyak. Menjadi pengacara pun tidak mudah karena pengacara akan mendapatkan klien dengan karakter dan masalah yang beragam.


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Suspicious Partner. Jadi, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea yang berjudul Suspicious Partner?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩