Pengalaman Pertama Bersama TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel

11 komentar
Thirty Nine
Edited by Siti Faridah

TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel

Annyeong, K-Drama Lovers!

Nama artis Son Ye-Jin sering kita lihat di media sosial karena Son Ye-Jin sudah menjadi tokoh utama dalam drama Korea dan juga film Korea. Dan berikut ini adalah drama Korea yang dibintangi oleh Son Ye-Jin sebagai tokoh utama yaitu,

1. Drama Korea Crash Landing On You

Drama Korea yang berjudul Crash Landing On You ini menceritakan tentang pengusaha cantik dan kaya raya berasal dari Korea Selatan yang bernama Yoon Se-Ri (Son Ye-Jin). Yoon Se-Ri ini naik paralayang dan tersesat di hutan negara Korea Utara. Yoon Se-Ri diselamatkan oleh kapten tentara Korea Utara yang bernama Ri Jeong-Hyeok (Hyun Bin).


Siapa sangka Yoon Se-Ri dan Ri Jeong-Hyeok malah jatuh cinta namun mereka mustahil untuk bersama karena mereka tinggal di negara yang berbeda. Satu hal yang harus kita tahu karena cinta itu tidak pandang suku, usia, dan juga negara.

Saya suka drama Korea Crash Landing On You karena jalan ceritanya menarik dan pada akhirnya tokoh utama drama Korea Crash Landing On You yaitu Son Ye-Jin dan Hyun Bin menikah. Selamat atas pernikahan Son Ye-Jin dan Hyun Bin semoga bahagia selalu!

2. Drama Korea Thirty Nine


Drama Korea Thirty Nine menceritakan tentang Cha Mi-Jo (Son Ye-Jin) seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai dokter spesialis kulit di klinik kecantikan ternama. Cha Mi-Jo ini berusia 39 tahun dan belum menikah. Cha Mi-Jo mempunyai dua orang sahabat yang umurnya sama dan mereka bersahabat sejak mereka masih remaja.


Membahas kesehatan dan kecantikan kulit di drama Korea Thirty Nine membuat saya teringat dengan moisturizer gel yang sudah beberapa hari ini saya pakai yaitu TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel. Lalu, seperti apa sih TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel?
TRUEVE
Pic by Siti Faridah 

TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel merupakan produk pelembab wajah yang teksturnya gel. TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel dikemas dalam box kardus untuk packaging luar dan jar pump untuk bagian dalam. Packaging TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel ini berwarna biru navy sehingga terlihat mewah dan elegan.

TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel ini memiliki manfaat yang baik untuk kulit karena dilengkapi dengan Inca Omega Oil untuk menghidrasi kulit wajah, NMF (Natural Moisturizing Factor) untuk menjaga kulit wajah tetap kenyal, Ceramide-6 cocok untuk kulit wajah orang Asia, dan Hyalu-10 yang mudah meresap ke kulit wajah.

Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel ini memberi manfaat baik untuk kulit wajah yaitu memperkuat skin barrier yang merupakan lapisan kulit wajah paling luar, menghidrasi kulit wajah, dan melembabkan kulit wajah.

Cara penggunaan TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel juga mudah sekali yaitu pertama bersihkan wajah terlebih dahulu dengan micellar water dan sabun cuci muka. Setelah itu pakai toner dan serum. Selanjutnya bisa memakai TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel di kulit wajah secara rutin yaitu pagi dan malam hari.

Pengalaman Pertama Bersama TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel
TRUEVE
Pic by Siti Faridah

Ini adalah untuk pertama kalinya saya memakai TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel. Kesan pertama saya suka dengan packaging warna biru navy yang terlihat mewah dan elegan. Packaging juga unik karena dikemas dalam jar pump sehingga kita hanya perlu membuka tutupnya dan memencet pump sehingga tidak akan terjadi produk meleber kemana-mana sehingga aman dan irit dalam pemakaian.

TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel teksturnya gel lembut dan berwarna putih. Aromanya pun wangi lembut sehingga saya suka dengan aroma TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel.

Saat saya memakai TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel saya langsung suka karena moisturizer ini mudah menyerap ke kulit wajah. Dan saat mengoleskan TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel kulit wajah terlihat langsung agak sedikit glowing dan kenyal. Mungkin jika digunakan setiap hari maka hasilnya akan lebih maksimal.
TRUEVE
Pic by Siti Faridah

Dengan banyak manfaat untuk kulit wajah dari TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel maka sudah banyak para beauty influencer yang memakai TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel. Dan TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel bisa dibeli di Official Shop TRUEVE yang ada di Shopee dengan harga 180 ribu Rupiah dengan isi TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel sebanyak 30 gram.

Itulah drama Korea yang dibintangi oleh Son Ye-Jin dan pengalaman pertama saya saat memakai TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel. Jadi, apakah kalian sudah pernah memakai TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel? Jangan lupa lihat video saya saat memakai TRUEVE Barrier Complex Moisturizing Gel dengan klik link video di bawah ini ya!


11 komentar

  1. Kulit wajah orang Korea memang kelihatan sehat, ya. Glowing gitu, Makanya banyak yang pengen punya kulit seperti orang Korea. Saya belum pernah cobain produk ini. Ini wanginya gak menyengat kan, ya?

    BalasHapus
  2. Itu buatan Korea juga ya? Wah kalau rajin pakainya bisa semulus artis2 drama Korea ya. Kulit wajah yg mulus memang nggak bisa instan, harus dirawat.

    BalasHapus
  3. Trueve ini udah jadi wishlist aku mba, soalnya kemasannya juara, tiap ngeluncurin produk selalu bikin aku kepincut

    BalasHapus
  4. Trueve memang bagus² ya skincare nya. Aku lagi pakai eye serum nya. Penasaran sama ini, karena skin barrier aku lagi rusak. Semoga pakai ini jadi lebih baik 😍

    BalasHapus
  5. Saya belum nonton dramanya, padahal ngetop banget ya.
    Belum nyoba produknya juga. Penasaran untuk memperbaiki skin barrier-ku yg juga perlu diperbaiki agar mulus mendekati kulit aktris Korea *ngarep* hihi.

    BalasHapus
  6. Sering denger drakornya, belom nonton. Tapi emang menggemaskan kulit orang2 Korea itu. Dan menjadi dambaan semua wanita.
    Belom pernah nyobain produknya nih, tapi familiar brandnya.

    BalasHapus
  7. makin banyak produk yang menggunakan ambassador dari para artis - artis ini ya. mbaaa. Aku belum pernah pakai tapi sepertinya menarik juga ya

    BalasHapus
  8. Aku nyobain krim gel TRUEVE yang merah itu karena kan wajahku normal. Rasanya lebih lembab emang sih. Syukur-syukur bisa tetap cakep kaya Mbak Ye Jin di usianya yang ke-40. Kecantikan emang inves. Jadi kudu dirawat dan dijaga

    BalasHapus
  9. Jemaah yg ikutan nonton CLOY gara-gara dibombardir review sana sini :)) Tapi, Ye Jin memang awet muda bener ya. Jadi pengen nyobain skincare yg dia pake. Mudah-mudahan Trueve juga sdh ada di kota kecilku sekarang

    BalasHapus
  10. Aku belum nonton drama Thirty Nine, CLOY udah nonton. Kebeneran aku sedang mencari moisturizer, mesti browsing nih ke toko, soalnya praktis bisa dipake malam dan siang hari

    BalasHapus
  11. Aku baru mau coba produk Korea dan berpikir moga-moga kulitku bakal semulus artis korea, meski bukan berarti jadi putih ya, tapi glowing kan kece banget

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩