Drama Korea yang Dibintangi oleh D.O. EXO dan Review DECOLSIN Obat Batuk dan Flu

Tidak ada komentar
100 Days My Prince
Edited by Siti Faridah

DECOLSIN Obat Batuk dan Flu

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nonton drama Korea yang dibintangi oleh Do Kyung-Soo (D.O. EXO) nggak sih? Saya suka nonton drama Korea yang dibintangi oleh D.O. EXO dan inilah drama Korea yang dibintangi oleh D.O. EXO yaitu,

1. Drama Korea 100 Days My Prince

Drama Korea yang berjudul 100 Days My Prince menceritakan tentang Putra Mahkota (D.O. EXO) yang pendiam tapi bijaksana. Suatu hari, Putra Mahkota ini hilang di hutan dan ditemukan oleh lelaki tua dan lelaki tua tersebut yang menolong Putra Mahkota.


Ternyata saat itu tidak ada yang tahu wajah Putra Mahkota sehingga lelaki tua dan para warga desa mengira lelaki tampan itu bukan Putra Mahkota dan hanya lelaki muda biasa. Selama di desa itulah yaitu selama 100 hari maka Putra Mahkota mengalami hilang ingatan. Saat hilang ingatan itu ternyata Putra Mahkota menemukan cinta masa kecilnya.


Menonton drama Korea 100 Days My Prince asik banget menurut saya. Saya suka akting D.O. EXO yang berperan sebagai Putra Mahkota. Dan menurut pendapat saya, jalan cerita drama Korea 100 Days My Prince memang menarik sih.

2. Drama Korea Be Positive

Drama Korea yang berjudul Be Positive ini menceritakan tentang seorang mahasiswa tampan yang ingin menjadi sutradara (D.O. EXO). Akan tetapi banyak halangan dan rintangan bagi mahasiswa tersebut saat ingin menggapai impiannya menjadi seorang sutradara.


Itulah drama Korea yang dibintangi oleh D.O. EXO, saya tuh suka dengan D.O. EXO karena memang aktingnya bagus gitu ya cocok banget jadi orang pendiam yang nggak banyak tingkah seperti peran D.O. EXO di drama Korea 100 Days My Prince sebagai Putra Mahkota.

Karena suka dengan D.O. EXO, saya pun pernah memposting video yang intinya adalah IDOLA BOLEH KOREA TAPI SUAMI TETAP LOKAL dengan foto-foto D.O. EXO yang saya ambil dari akun IG D.O. EXO. Kemudian saya pun banyak melihat foto-foto D.O. EXO di akun IG milik D.O. EXO.


Di antara banyaknya foto D.O. EXO di akun IGnya. Saya suka gemes kalau melihat D.O. EXO memakai masker. Ya, selama pandemi Covid-19 memang dimanapun dan kapanpun kita wajib memakai masker ya. Namun peraturan terbaru saat ini kita bisa tidak memakai masker dalam ruang terbuka. Yeay, akhirnya bisa lepas masker ya.

Akan tetapi saat saya sakit dan berada dalam ruangan tertutup maka saya berusaha akan memakai masker agar saya tidak menularkan penyakit dan virus dan agar saya tidak tertular dengan penyakit dan virus.

Membahas virus dan penyakit membuat saya teringat dengan flu dan batuk yang sering dialami oleh semua masyarakat. Cuaca yang tidak menentu, debu yang berterbangan, terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas dan minuman dingin ternyata bisa menyebabkan kita terkena flu dan batuk.
DECOLSIN
Edited by Siti Faridah

Dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli DECOLSIN obat batuk dan flu di apotek terdekat dari rumah saya. Awal mula saya tahu tentang DECOLSIN obat batuk dan flu ini saat saya mengikuti webinar via zoom yang membahas tentang batuk dan penyebab batuk yang diselenggarakan oleh Radio Idola Semarang. Webinar tersebut dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2022.

Review DECOLSIN Obat Batuk dan Flu
DECOLSIN
Pic by Siti Faridah

DECOLSIN obat batuk dan flu ini adalah obat yang bisa kita minum untuk meredakan batuk yang disertai flu, demam, sakit kepala, hidung tersumbat, dan bersin-bersin. Dan berikut ini adalah kandungan DECOLSIN obat batuk dan flu yaitu,

Paracetamol 400 mg

Pseudoephedrine HCI 30 mg

Chlorphenamine Maleate 1 mg

Dextromethorphan HBr 10 mg

Guafenesin 50 mg

DECOLSIN obat batuk dan flu yang saya beli adalah DECOLSIN obat batuk dan flu dengan bentuk kapsul isi 4 dan harganya hanya 3 ribu Rupiah saja. Harganya terjangkau kan? DECOLSIN obat batuk dan flu ini juga merupakan produk halal karena pada kemasan produk tertera logo halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

DECOLSIN obat batuk dan flu bentuk kapsul ini khusus diminum untuk orang dewasa yaitu tiga kali sehari satu kapsul. DECOLSIN obat batuk dan flu ini diproduksi oleh PT Medifarma Laboratories, Cimanggis-Depok-Indonesia. Dan berikut ini adalah kandungan yang ada pada DECOLSIN obat batuk dan flu yaitu,

1. Antitusif dan Ekspektoran (Meredakan Batuk)

2. Analgesik dan Antipiretik (Menurunkan Demam)

3. Dekongestan (Meredakan Hidung Tersumbat)

4. Antihistamin (Meredakan Hidung Gatal dan Bersin-Bersin)

Itulah drama Korea yang dibintangi oleh D.O. EXO dan sedikit review tentang DECOLSIN obat batuk dan flu. Jadi, apakah kalian pernah membeli DECOLSIN obat batuk dan flu di apotek terdekat dari rumah kalian?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩