Review Drama Korea Bloody Heart, Kang Han-Na dan Lee Joon Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Bloody Heart
Edited by Siti Faridah

Review Bloody Heart

Annyeong, K-Drama Lovers!

Apa sih alasan kalian nonton drama Korea? Alasan saya nonton drama Korea karena jalan ceritanya menarik dan tentu saja para pemainnya yang ganteng dan cantik. Tak hanya itu saja, akting para pemainnya pun memang bagus banget sih menurut saya.

Kalian suka nonton drama Korea yang jalan ceritanya di era Joseon nggak sih? Kalau saya sih suka nonton drama Korea yang jalan ceritanya di era Joseon karena membuat saya tahu tentang sejarah era Joseon. Membahas drama Korea yang jalan ceritanya di era Joseon membuat saya teringat dengan drama Korea yang baru saja saya tonton yaitu drama Korea yang berjudul Bloody Heart.


Drama Korea di era Joseon yang pernah saya tonton yaitu drama Korea Secret Royal Inspector and Joy, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Moonshine, Lovers of The Red Sky, dan drama Korea yang berjudul Bloody Heart.

Judul Drama : Bloody Heart

Nama Pemain : Kang Han-Na Berperan Sebagai Yoo Jung dan Lee Joon Berperan Sebagai Lee Tae

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 2 Mei 2022 – 21 Juni 2022

Drama Korea yang berjudul Bloody Heart ini menceritakan tentang Putra Mahkota yang harus lengser dari gelarnya karena desakan dari para pegawai kerajaan. Akan tetapi pada akhirnya Putra Mahkota tidak lengser dari gelarnya sebagai Putra Mahkota.
Bloody Heart
Edited by Siti Faridah

Pada akhirnya Putra Mahkota naik tahta menjadi seorang raja. Raja pun menikah dengan Ratu yang nantinya akan mengandung anak dari Putra Mahkota. Setelah empat tahun Raja dan Ratu menjadi pasangan suami istri ternyata Ratu belum hamil juga.

Karena Ratu belum hamil juga maka para pegawai kerajaan meminta agar Raja memilih selir hingga Raja bisa mempunyai anak dengan selir. Raja bingung harus bagaimana karena Ratu belum hamil dan belum memilih selir yang akan mengandung anaknya.

Menonton drama Korea Bloody Heart ini asik juga karena membahas tentang era Joseon. Selain itu, drama Korea Bloody Heart ini juga membahas tentang keinginan untuk memiliki anak demi bisa menurunkan garis keturunan.

Membahas mempunyai anak pastinya pasangan suami istri ingin punya anak kan? Entah itu satu anak, dua anak, tiga anak, empat anak, lima anak, atau bahkan sebelas anak. Katanya banyak anak banyak rejeki? Bener nggak sih?

Menurut pendapat saya, banyak anak banyak rejeki itu hanya mitos semata karena nyatanya banyak anak maka banyak masalah yang harus dihadapi dan banyak pula pengeluaran untuk membiayai kebutuhan hidup anak.

Akan tetapi ada juga pasangan suami istri yang memang tidak ingin punya anak karena menganggap punya anak itu repot dan memperbanyak masalah. Tapi ya karena setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda-beda jadi ya suka-suka orangnya aja sih mau gimana entah itu ingin punya anak atau tidak ingin punya anak.

Di keluarga saya maka ada banyak anak karena almarhum bapak saya dan emak saya memiliki enam orang anak. Akan tetapi anak nomor tiga meninggal dunia saat masih balita. Jadi, saat ini hanya tersisa lima anak saja. Banyak kan anak dari emak dan bapak saya karena anaknya ada lima?

Alasan saya menonton drama Korea Bloody Heart ini karena drama Korea Bloody Heart ini dibintangi oleh Kang Han-Na sebagai tokoh utama. Sebelumnya saya suka akting Kang Han-Na di drama Korea My Roomatte is A Gumiho. Akan tetapi saya kurang suka akting Kang Han-Na di drama Korea Start Up.
Bloody Heart
Edited by Siti Faridah

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea Bloody Heart. Untuk kalian yang suka dengan akting Kang Han-Na maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Bloody Heart ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩