Review Drama Korea Hospital Playlist, Cho Jung-Seok dan Jeon Mi-Do Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Hospital Playlist
Edited by Siti Faridah

Review Hospital Playlist

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka menonton drama Korea yang membahas tentang dunia medis nggak sih? Saya suka menonton drama Korea yang membahas tentang dunia medis dan kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang membahas tentang dunia medis yaitu drama Korea yang berjudul Hospital Playlist.

Judul Drama : Hospital Playlist

Nama Pemain : Cho Jung-Seok Berperan Sebagai Lee Ik-Joon, Yoo Yeon-Seok Berperan Sebagai Ahn Jeong-Won, Jo Kyoung-Ho Berperan Sebagai Kim Jun-Wan, Kim Dae-Myung Berperan Sebagai Yang Seok-Hyeong, dan Joen Mi-Do Berperan Sebagai Chae Song-Hwa.

Jumlah Episode : 12 Episode

Tanggal Tayang : 12 Maret 2020 – 28 Mei 2020

Channel : tvN

Genre : Romance

Drama Korea yang berjudul Hospital Playlist ini menceritakan tentang lima dokter unggulan di YULJE Medical Center. YULJE Medical Center ini adalah rumah sakit ternama dengan fasilitas yang lengkap serta para dokter ahli sesuai dengan spesialisnya masing-masing.
Hospital Playlist
Edited by Siti Faridah

YULJE Medical Center ini adalah rumah sakit yang bangunannya di dalam gedung yang bertingkat-tingkat dan gedung tinggi tersebut seperti gedung-gedung tinggi yang mencakar langit. Saya suka bangunan gedung YULJE Medical Center yang menurut saya keren.


Lima dokter unggulan di YULJE Medical Center tersebut yaitu Lee Ik-Joon dokter spesialis bedah, Ahn Jeong-Won dokter spesialis anak, Kim Jun-Wan dokter bedah, Yang Seok-Hyeong dokter spesialis kandungan, dan Chae Song-Hwa dokter bedah.

Lee Ik-Joon ini lelaki yang saat ini berstatus duda anak satu karena Lee Ik-Joon cerai dengan istrinya dan hak asuh anak jatuh kepada Lee Ik-Joon. Seringkali saat bekerja di YULJE Medical Center maka Lee Ik-Joon mengajak anaknya. Dan anak Lee Ik-Joon ini adalah anak laki-laki yang lucu dan imut.

Ahn Jeong-Won adalah lelaki kaya raya yang juga merupakan anak bungsu dari pemilik YULJE Medical Center. Akan tetapi tidak banyak yang tahu jika Ahn Jeong-Won adalah anak dari pemilik YULJE Medical Center.

Kim Jun-Wan ini dokter bedah yang tampan dan memakai kacamata. Akan tetapi Kim Jun-Wan tidak beruntung dalam masalah percintaan karena seringkali Kim Jun-Wan gagal dalam masalah percintaan.

Yang Seok-Hyeong adalah lelaki yang berprofesi sebagai dokter kandungan. Yang Seok-Hyeong ini tipe lelaki yang selalu nurut dengan perintah ibunya. Yang Seok-Hyeong ini berstatus duda karena sudah bercerai dengan istrinya.

Chae Song-Hwa adalah seorang wanita yang profesinya sebagai dokter bedah di YULJE Medical Center. Chae Song-Hwa ini wanita cantik dengan rambut pendek dan memakai kacamata. Saya suka dengan gaya rambut Chae Song-Hwa di drama Korea Hospital Playlist ini.

Kelima dokter tersebut yaitu Lee Ik-Joon, Ahn Jeong-Won, Kim Jun-Wan, Yang Seok-Hyeong, dan Chae Song-Hwa ini bersahabat sejak mereka masih kuliah sampai saat ini mereka bekerja di YULJE Medical Center.
Hospital Playlist
Edited by Siti Faridah

Mereka sering menghabiskan waktu bersama entah itu untuk makan-makan, jalan-jalan, nyanyi, atau hanya sekedar ngobrol tentang hal yang ringan-ringan saja. Seru dan asik ya kalau punya sahabat sejak kuliah sampai bekerja dan tetap saling bertemu walaupun punya kesibukan masing-masing.

Menonton drama Korea yang berjudul Hospital Playlist ini asik juga karena membahas tentang dunia medis, persahabatan, keluarga, dan cinta. Dengan menonton drama Korea Hospital Playlist maka saya jadi banyak tahu seputar tugas menjadi seorang dokter spesialis anak dan dokter spesialis kandungan.

Persahabatan yang terjalin antara lima dokter tersebut juga keren sih menurut saya karena terdiri dari empat laki-laki dan satu perempuan. Sepertinya hal ini menarik karena mereka tetap menjaga persahabatan mereka dengan baik.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Hospital Playlist. Untuk kalian yang suka menonton drama Korea yang membahas tentang dunia medis maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Hospital Playlist ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩