Review Drama Korea Vincenzo, Song Joong-Ki dan Jeon Yeo-Bin Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Vincenzo
Edited by Siti Faridah

Review Vincenzo

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nonton drama Korea yang bikin deg-degan nggak sih? Saya suka menonton drama Korea yang bikin deg-degan dalam setiap adegannya. Drama Korea yang saya maksud adalah drama Korea yang berjudul Vincenzo.


Judul Drama : Vincenzo

Nama Pemain : Song Joong-Ki Berperan Sebagai Vincenzo Cassano, Jeon Yeo-Bin Berperan Sebagai Hong Cha-Young, Taecyeon Berperan Sebagai Jang Joon-Woo

Tanggal Tayang : 20 Februari 2021 – 2 Mei 2021

Channel : tvN

Jumlah Episode : 20 Episode

Genre : Thriller

Drama Korea yang berjudul Vincenzo menceritakan tentang Vincenzo, seorang lelaki tampan yang profesinya adalah penasihat hukum para mafia di Italia. Vincenzo memutuskan untuk tidak lagi berada di Italia. Vincenzo ingin kembali ke negara asalnya yaitu Korea Selatan.

Vincenzo kembali ke Korea Selatan karena sebuah misi mengambil emas yang berada di Geumga Plaza. Geumga Plaza ini dihuni oleh beberapa bidang usaha seperti firma hukum, tempat les piano, tempat loundry, restoran, agen iklan + pemasaran, hingga kuil.

Usaha Vincenzo untuk mengambil emas di Plaza Geumga ternyata susah sekali karena emas tersebut berada di ruang bawah tanah. Saat ingin mengambil emas tersebut ternyata ada banyak pihak yang ingin membeli dan menguasai Plaza Geumga.

Babel Grup yang kaya raya pun ingin membeli Plaza Geumga. Dan ternyata Babel Grup ini melakukan tindakan yang melanggar hukum karena seringkali usaha farmasi Babel Grup menelan banyak korban setelah Babel Grup melakukan uji coba produk farmasi tersebut kepada beberapa kelompok orang.

Karena saat di Italia Vincenzo menjadi seorang pengacara maka saat di Korea Selatan pun menjadi pengacara. Vincenzo pun akhirnya bekerja sama dengan Hong Cha-Young yang juga seorang penasihat hukum (pengacara). Dan berikut ini adalah tiga tokoh utama drama Korea yang berjudul Vincenzo yaitu,

1. Song Joong-Ki Berperan Sebagai Vincenzo Cassano
Vincenzo
Edited by Siti Faridah

Dalam drama Korea yang berjudul Vincenzo ini maka Song Joong-Ki berperan sebagai Vincenzo Cassano yang merupakan seorang penasihat hukum bagi para mafia. Akting Song Joong-Ki sebagai Vincenzo keren banget sih menurut saya.

2. Jeon Yeo-Bin Berperan Sebagai Hong Cha-Young

Dalam drama Korea yang berjudul Vincenzo ini Jeon Yeo-Bin berperan sebagai Hong Cha-Young. Hong Cha-Young adalah pengacara yang awalnya suka membela orang-orang kaya walaupun orang kaya tersebut salah. Akan tetapi Hong Cha-Young berubah menjadi pengacara yang membela orang lemah setelah ayah Hong Cha-Young meninggal dunia.

3. Taecyeon Berperan Sebagai Jang Joon-Woo
Vincenzo
Edited by Siti Faridah

Dalam drama Korea yang berjudul Vincenzo ini Taecyeon berperan sebagai Jang Joon-Woo yang merupakan anak magang sekaligus juniornya Hong Cha-Young. Awalnya saya kira Jang Joon-Woo ini adalah tokoh protagonis. Ternyata Jang Joon-Woo ini hanya pura-pura baik karena Jang Joon-Woo adalah pemilik sekaligus orang jahat yang berada di Babel Grup. Akting Taecyeon sebagai Jang Joon-Woo ini keren sih menurut saya karena bisa memerankan karakter protagonis dan antagonis dalam satu drama.


Menonton drama Korea yang berjudul Vincenzo ini asik karena drama Korea ini jalan ceritanya bagus dan merupakan drama Korea populer di tahun 2021. Saya pun suka akting para pemain drama Korea Vincenzo karena aktingnya bagus-bagus semua.

Untuk kalian para penggemar Song Joong-Ki dan Taecyeon maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Vincenzo ini. Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Vincenzo. Jadi, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea Vincenzo yang merupakan drama Korea populer di tahun 2021?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩