Review Drama Korea Welcome to Waikiki, Lee Yi-Kung dan Kim Jung-Hyun Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Welcome to Waikiki
Edited by Siti Faridah

Review Welcome to Waikiki

Annyeong, K-Drama Lovers!

Apa nih drama Korea genre komedi favorit kalian? Sejak tahun lalu, saya paling suka dengan drama Korea genre komedi yang berjudul Welcome to Waikiki. Menurut pendapat saya, drama Korea Welcome to Waikiki adalah drama Korea terlucu sepanjang masa sih karena memang lucu banget jadi serasa senam perut karena tertawa mulu saat menonton drama Korea Welcome to Waikiki.

Judul Drama : Welcome to Waikiki

Nama Pemain : Lee Yi-Kyung Berperan Sebagai Lee Jun-Ki, Kim Jung-Hyun Berperan Sebagai Kang Dong-Goo dan Son Seung-Won Berperan Sebagai Bong Doo-Sik

Jumlah Episode : 20 Episode

Tanggal Tayang : 5 Februari 2018 – 17 April 2018

Channel : JTBC

Genre : Comedy


WELCOME TO WAIKIKI = SELAMAT DATANG DI WAIKIKI

Waikiki ini adalah penginapan yang dikelola oleh tiga lelaki yang banyak memiliki permasalahan hidup. Masalah semakin runyam saat tidak ada tamu yang datang ke penginapan Waikiki sehingga tidak ada biaya untuk membayar tagihan air dan tagihan listrik dan kemudian air dan listrik di Waikiki harus padam.
Welcome to Waikiki
Edited by Siti Faridah

Masalah ternyata tidak hanya itu-itu saja. Tiba-tiba saja tiga lelaki tersebut menemukan seorang bayi perempuan di penginapan Waikiki. Tanpa modal ilmu mengurus anak bayi perempuan nyatanya mereka bertiga bisa merawat bayi perempuan tersebut mulai dari memberi minum susu, menggendong, mengganti popok, dan yang lainnya.


Tiga lelaki yang mengelola bisnis penginapan Waikiki yaitu Kang Dong-Goo yang paling fokus mengurus segala hal tentang Waikiki mulai dari masalah keuangan hingga masalah yang lainnya. Akan tetapi Kang Dong-Goo merasa sangat sedih saat pacarnya Kang Dong-Goo yang minta putus dengan Kang Dong-Goo.

Selanjutnya ada Lee Jun-Ki, seorang lelaki yang profesinya adalah seorang aktor pembantu. Lee Jun-Ki ini bercita-cita menjadi seorang aktor utama terkenal dengan akting yang bagus. Akan tetapi banyak halangan dan rintangan yang harus dilalui Lee Jun-Ki agar bisa meraih mimpinya tersebut.

Selanjutnya, ada Bong Doo-Sik yang merupakan seorang lelaki yang bercita-cita ingin membuat film. Setiap harinya Bong Doo-Sik ini bekerja di minimarket. Bong Doo-Sik ini usianya lebih muda dari Kang Dong-Goo dan Lee Jun-Ki.

Menonton drama Korea yang berjudul Welcome to Waikiki ini asik banget sih menurut saya karena memang genrenya benar-benar komedi jadi lucu banget. Hal-hal yang ada di Welcome to Waikiki ini seperti menceritakan kehidupan nyata para pemuda yang susah mencari uang namun tidak pernah menyerah.

Pesan baik yang saya dapatkan saat menonton drama Korea Welcome to Waikiki yaitu kita harus tetap semangat dalam menjalani hidup. Selalu semangat bekerja agar bisa mendapatkan uang untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Welcome to Waikiki ini adalah drama Korea yang membahas tentang bisnis mengelola penginapan jadi dengan menonton drama Korea Welcome to Waikiki maka kita bisa belajar cara mengelola bisnis penginapan dan cara menyambut tamu yang datang ke penginapan dengan baik dan benar.


Saya suka akting Lee Yi-Kyung yang berperan sebagai Lee Jun-Ki karena keren dan lucu banget sehingga bisa membuat saya banyak tertawa. Akting Lee Yi-Kyung sebagai Lee Jun-Ki terlihat alami dan natural + lucu banget sih.
Welcome to Waikiki
Edited by Siti Faridah

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Welcome to Waikiki. Untuk kalian yang suka menonton drama Korea bergenre komedi yang membahas tentang mengelola bisnis penginapan maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Welcome to Waikiki ini. Jadi, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea yang berjudul Welcome to Waikiki?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩