Review Drama Korea Woori The Virgin, Sung Hoon dan Lim Soo-Hyang Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Woori The Virgin
Edited by Siti Faridah

Review Woori The Virgin

Annyeong, K-Drama Lovers!

Menonton drama Korea bergenre komedi romantis memang asik banget sih menurut saya. Kali ini saya akan membahas drama Korea genre komedi romantis yang tayang di tahun 2022 yaitu drama Korea yang berjudul Woori The Virgin.

Judul Drama : Woori The Virgin

Nama Pemain : Sung Hoon Berperan Sebagai Raphael, Lim Soo-Hyang Berperan Sebagai Oh Woo-Ri, dan Shin Dong-Wook Berperan Sebagai Lee Kang-Jae

Jumlah Episode : 14 Episode

Tanggal Tayang : 9 Mei 2022 – 21 Juni 2022

Genre : Romance Comedy

Drama Korea yang berjudul Woori The Virgin ini menceritakan tentang Oh Woo-Ri yang sejak bayi sampai usia 30 tahun selalu tinggal bersama dengan ibu dan neneknya. Oh Woo-Ri tidak tahu keberadaan ayahnya sehingga Oh Woo-Ri mengira kalau ayahnya sudah meninggal dunia.


Oh Woo-Ri ini berprofesi sebagai seorang asisten penulis naskah drama. Oh Woo-Ri ini taat beribadah ke Gereja dan Oh Woo-Ri ini tipe wanita cantik yang manis dan selalu ceria. Oh Woo-Ri juga mempunyai seorang pacar yaitu seorang polisi yang bernama Lee Kang-Jae.
Woori The Virgin
Edited by Siti Faridah

Sudah dua tahun Lee Kang-Jae dan Oh Woo-Ri berpacaran. Mereka pun selalu akur dan mereka sering ke Gereja bersama untuk beribadah sekaligus untuk bermain dengan anak-anak yang tinggal di panti asuhan.

Suatu hari, ada kejadian aneh tak terduga. Tiba-tiba saja Oh Woo-Ri hamil padahal Oh Woo-Ri belum pernah melakukan hubungan yang bisa menyebabkan kehamilan. Dan ternyata dokter spesialis kandungan di salah satu rumah sakit ternama salah memasukkan sel sperma sehingga sel sperma tersebut membuahi sel telur Oh Woo-Ri sehingga Oh Woo-Ri hamil.

Oh Woo-Ri merasa dunianya hancur karena tiba-tiba hamil padahal Oh Woo-Ri belum pernah melakukan hubungan seperti itu. Oh Woo-Ri merasa pusing dan pusing setiap saat karena memikirkan hal tersebut. Tak hanya Oh Woo-Ri saja yang kaget dan pusing. Pacarnya Oh Woo-Ri juga kaget. Ibu dan neneknya Oh Woo-Ri juga kaget.

Dan ternyata sel sperma yang membuahi sel telur milik Oh Woo-Ri adalah sel sperma milik Raphael lelaki tampan yang merupakan pengusaha kaya raya yang memiliki bisnis berupa produk kosmetik dan rumah sakit. Akan tetapi Raphael ini sudah punya istri. Karena istrinya selingkuh maka Raphael ingin bercerai tapi istrinya tidak mau cerai.

Sel sperma milik Raphael yang membuahi sel telur Oh Woo-Ri adalah sel sperma terakhir milik Raphael agar Raphael bisa punya anak karena Raphael adalah seseorang yang terkena penyakit kanker.
Woori The Virgin
Edited by Siti Faridah

Dan ternyata Raphael dan Oh Woo-Ri ini dulunya pernah bertemu dan mereka pernah kencan di pinggir pantai. Nah, apakah Raphael dan Oh Woo-Ri akan segera menikah? Lalu, bagaimana dengan Lee Kang-Jae yang merupakan pacar Oh Woo-Ri? Kira-kira dengan siapa ya Oh Woo-Ri akan menikah?

Menonton drama Korea yang berjudul Woori The Virgin ini asik juga karena jalan ceritanya menarik dan cocok ditonton untuk orang dewasa karena membahas tentang bayi tabung. Drama Korea Woori The Virgin ini bergenre komedi romantis jadi banyak adegan lucu di dalam drama Korea yang berjudul Woori The Virgin ini.

Saya suka akting Lim Soo-Hyang yang berperan sebagai Oh Woo-Ri. Saya pun juga suka dengan akting Sung Hoon sebagai Raphael. Untuk kalian yang suka menonton drama Korea yang bergenre komedi romantis maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Woori The Virgin ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩