Drama Korea Crazy Love, Kim Jae-Wook dan Krystal Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Crazy Love
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Crazy Love

Annyeong, K-Drama Lovers!

Menonton drama Korea yang membahas tentang bos dan sekretarisnya memang menyenangkan sih menurut saya. Apalagi kalau genrenya komedi romantis. Kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang membahas tentang bos dan sekretarisnya dan drama Korea tersebut bergenre komedi romantis. Drama Korea yang saya maksud adalah drama Korea yang berjudul Crazy Love.

Judul Drama : Crazy Love

Nama Pemain : Kim Jae-Wook Berperan Sebagai Noh Go-Jin dan Krystal Berperan Sebagai Lee Shin-A

Tanggal Tayang : 7 Maret 2022 – 26 April 2022

Genre Drama : Komedi Romantis

Jumlah Episode : 16 Episode

Drama Korea Crazy Love menceritakan tentang Noh Go-Jin seorang pria yang merupakan CEO GOTOP Education. Noh Go-Jin ini orang yang cerdas dalam matematika sehingga Noh Go-Jin awalnya menjadi seorang tutor matematika hingga kemudian menjadi CEO GOTOP Education.
Crazy Love
Edited by Siti Faridah

GOTOP Education adalah perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan yaitu menyediakan tutor dan guru mata pelajaran matematika, Bahasa Inggris, dan mata pelajaran yang lainnya. Guru dan tutor yang ada di GOTOP Education adalah guru dan tutor terbaik sehingga banyak yang ingin belajar dengan para guru dan tutor di GOTOP Education,

Alasan Noh Go-Jin menjadi tutor matematika bukan karena ingin mencerdaskan orang-orang di sekitarnya. Akan tetapi Noh Go-Jin menjadi tutor matematika karena Noh Go-Jin membutuhkan uang untuk makan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Awalnya Noh Go-Jin bukan tutor matematika. Noh Go-Jin dulunya adalah seorang cleaning service yang membersihkan area gedung perkantoran. Suatu hari, Noh Go-Jin melihat soal matematika di ruangan tutor matematika saat membersihkan gedung perkantoran dan saat itu langsung saja Noh Go-Jin mengerjakan sola matematika tersebut.

Noh Go-Jin ini orangnya cerdas akan tetapi sangat menyebalkan sehingga saat menjadi CEO GOTOP Education banyak sekretarisnya yang hanya bertahan sampai tiga bulan saja karena tidak tahan dengan kelakuan Noh Go-Jin yang semena-mena.

Akan tetapi ada seorang sekretaris yang bertahan sampai satu tahun menjadi sekretaris Noh Go-Jin. Sekretaris Noh Go-Jin yang bertahan sampai satu tahun yaitu seorang wanita cantik yang bernama Lee Shin-A.

Lee Shin-A ini sabar banget ngadepin Noh Go-Jin yang semena-mena. Noh Go-Jin akan sangat marah besar apabila ada bawang bombay di roti saat sarapan pagi dan kopi yang tidak panas. Saya kok ikutan sebel kalau lihat bos yang semena-mena dengan sekretarisnya.
Crazy Love
Edited by Siti Faridah

Banyak para mantan sekretaris Noh Go-Jin yang meneror Noh Go-Jin dan di suatu malam terjadi kecelakaan yang mengakibatkan Noh Go-Jin harus dirawat di rumah sakit dan pada akhirnya Noh Go-Jin hilang ingatan (amnesia).

Lee Shin-A merasa sedih karena Noh Go-Jin hilang ingatan. Pada akhirnya Lee Shin-A mengaku sebagai tunangan Noh Go-Jin karena ingin balas dendam dengan Noh Go-Jin. Bagaimana kelanjutannya? Kalian bisa menontonnya dari episode awal sampai episode akhir!

Menonton drama Korea yang berjudul Crazy Love ini asik juga karena membahas tentang dunia pendidikan. Tujuan seseorang menjadi tutor atau guru bukan hanya sekedar untuk mencerdaskan anak bangsa akan tetapi banyak hal lain yang menjadi tujuan seseorang menjadi tutor atau guru misalnya saja mendapatkan uang agar bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Drama Korea Crazy Love ini banyak adegan lucu sehingga bisa membuat saya tertawa saat menontonnya. Oh, ya! Drama Korea Crazy Love ini drama Korea populer sehingga banyak orang yang sudah menonton drama Korea Crazy Love. Dan itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea Crazy Love. Jadi, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea yang berjudul Crazy Love?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩