Review Drama Korea Dali and The Cocky Prince, Kim Min-Jae dan Park Gyu-Young Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar

Dali and The Cocky Prince
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Dali and The Cocky Prince

Annyeong, K-Drama Lovers!

Selain suka menonton drama Korea yang bergenre komedi romantis, saya pun suka menonton drama Korea yang membahas tentang kuliner. Kali ini saya akan membahas drama Korea yang bergenre komedi romantis dan membahas tentang kuliner. Drama Korea yang saya maksud adalah drama Korea yang berjudul Dali and The Cocky Prince.

Judul Drama : Dali and The Cocky Prince

Nama Pemain : Kim Min-Jae Berperan Sebagai Jin Moo-Hak dan Park Gyu-Young Berperan Sebagai Kim Da-Li

Tanggal Tayang : 22 September 2021 – 11 November 2021

Genre : Romance Comedy

Jumlah Episode : 16 Episode


Drama Korea yang berjudul Dali and The Cocky Prince ini menceritakan tentang Kim Da-Li, seorang wanita cantik dan cerdas yang merupakan mahasiswi dari Korea Selatan yang belajar sekaligus bekerja di Belanda.
Dali and The Cocky Prince
Edited by Siti Faridah

Suatu hari, Kim Da-Li mendapat tugas untuk menjemput Mr. Jin di bandara yang merupakan orang kaya raya kolektor lukisan. Ternyata Kim Da-Li salah menjemput orang tersebut karena Kim Da-Li menjemput Jin Moo-Hak yang merupakan pebisnis makanan dari Korea Selatan.


Berawal dari situlah pertemuan antara Jin Moo-Hak dan Kim Da-Li, Jin Moo-Hak dan Kim Da-Li bertemu lagi saat mereka di Korea Selatan. Kim Da-Li memutuskan untuk pulang ke Korea Selatan karena ayah Kim Da-Li meninggal dunia.

Ternyata galeri seni milik ayahnya Kim Da-Li memiliki hutang dengan Jin Moo-Hak. Jin Moo-Hak pun selalu datang ke galeri seni tersebut. Betapa kagetnya Jin Moo-Hak saat mengetahui Kim Da-Li adalah anak dari pemilik galeri seni tersebut.

Karena hal itulah akhirnya Kim Da-Li dan Jin Moo-Hak sering bertemu dan tumbuh rasa cinta antara mereka berdua. Lalu, apa jadinya jika ayah Jin Moo-Hak tidak setuju dengan hubungan Kim Da-Li dan Jin Moo-Hak? Agar tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Dali and The Cocky Prince dari epsiode awal sampai episode akhir!

Menonton drama Korea yang berjudul Dali and The Cocky Prince ini asik karena banyak adegan lucunya. Saya suka karakter Jin Moo-Hak yang serius di bisnis kuliner sejak usia masih remaja. Jin Moo-Hak ini tipe lelaki idaman semua wanita karena selain menjadi pebisnis makanan, Jin Moo-Hak juga pandai memasak makanan enak. Saya suka gaya berbusana Kim Da-Li yang unik dan menarik. Saya pun juga suka gaya berbusana Jin Moo-Hak yang selalu memakai kemeja + jas dan celana kain.

Drama Korea yang berjudul Dali and The Cocky Prince ini banyak membahas seputar makanan dan bisnis kuliner jadi untuk yang suka menonton drama Korea yang membahas tentang dunia memasak dan dunia kuliner maka bisa menonton drama Korea yang berjudul Dali and The Cocky Prince ini.
Dali and The Cocky Prince
Edited by Siti Faridah

Selain itu, Drama Korea Dali and The Cocky Prince ini juga membahas tentang karya seni terutama seni lukis dan galeri seni. Jadi, banyak hal yang bisa ketahui tentang bisnis kuliner dan bisnis galeri seni setelah menonton drama Korea yang berjudul Dali and The Cocky Prince ini.

Pesan baik yang saya dapatkan setelah menonton drama Korea yang berjudul Dali and The Cocky Prince yaitu kita harus tepat waktu saat makan dan makan makanan sehat dan bergizi sebanyak tiga kali sehari agar tubuh kita sehat dan kuat. Pesan baik selanjutnya adalah kita harus tetap bekerja dan berusaha agar kita tetap bisa menghasilkan uang untuk membiayai hidup kita sendiri dan membiayai hidup orang-orang di sekitar kita.



Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩