Review Drama Korea Let’s Fight Ghost, Taecyeon dan Kim So-Hyun Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Let's Fight Ghost
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Let's Fight Ghost

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nonton drama Korea yang membahas tentang hantu nggak sih? Saya suka menonton drama Korea yang membahas tentang hantu. Kali ini saya akan membahas drama Korea yang membahas tentang hantu dan bergenre horor komedi. Drama Korea tersebut adalah drama Korea yang berjudul Let’s Fight Ghost.

Judul Drama : Let’s Fight Ghost

Nama Pemain : Taecyeon Berperan Sebagai Park Bong-Pal dan Kim So-Hyun Berperan Sebagai Kim Hyun-Ji

Genre Drama : Horor Comedy + Thriller + Romance

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 11 Juli 2016 – 30 Agustus 2016

Channel : tvN

Drama Korea yang berjudul Let’s Fight Ghost ini menceritakan tentang lelaki muda yang masih berstatus mahasiswa di salah satu kampus ternama. Lelaki muda tersebut adalah lelaki tampan yang bernama Park Bong-Pal.
Let's Fight Ghost
Edited by Siti Faridah

Park Bong-Pal ini tinggal sendirian di rumahnya. Ibunya Park Bong-Pal meninggal dunia saat Park Bong-Pal masih anak-anak. Sedangkan ayahnya Park Bong-Pal pergi entah kemana. Akan tetapi setiap harinya Park Bong-Pal mendapatkan kiriman surat dari ayahnya. Sayangnya Park Bong-Pal tidak pernah membuka dan membaca surat dari ayahnya tersebut.

Park Bong-Pal ini memiliki keahlian bisa melihat hantu. Sehingga Park Bong-Pal memanfaatkan keahliannya tersebut mendapatkan uang. Ya, Park Bong-Pal membuka jasa pengusiran hantu dan penghancuran hantu.

Ternyata ada banyak orang yang menggunakan jasa Park Bong-Pal untuk mengusir hantu. Kemudian Park Bong-Pal mendapatkan banyak uang dari jasa mengusir hantu. Uang tersebut ditabung oleh Park Bong-Pal dengan tujuan Park Bong-Pal ingin melakukan operasi pada matanya agar Park Bong-Pal tidak bisa melihat hantu lagi.

Park Bong-Pal sudah bisa melihat hantu sejak Park Bong-Pal masih anak-anak. Serem dan bikin takut ya. Masih usia anak-anak akan tetapi sudah bisa melihat hantu dengan wajah yang serem dan menakutkan.

Ternyata ada dua orang mahasiswa yang menginginkan Park Bong-Pal bergabung dengan kelompok pengusir hantu. Lalu, apakah Park Bong-Pal akan bergabung dengan kelompok pengusir hantu tersebut?

Suatu malam, Park Bong-Pal mendapat telepon dari SMA Khusus perempuan. Telepon tersebut memberitahukan kepada Park Bong-Pal agar Park Bong-Pal datang ke SMA tersebut untuk mengusir hantu maka kemudian Park Bong-Pal akan mendapatkan banyak uang.

Kemudian datanglah Park Bong-Pal ke SMA tersebut. Dan ternyata saat itu Park Bong-Pal bertemu dengan hantu yang masih bersekolah SMA dan memakai seragam SMA. Hantu tersebut adalah hantu cantik yang bernama Kim Hyun-Ji.
Let's Fight Ghost
Edited by Siti Faridah

Itulah pertemuan awal antara Park Bong-Pal dan Kim Hyun-Ji. Kim Hyun-Ji ini sudah bertahun-tahun yang lalu masih saja menjadi hantu padahal sebenarnya Kim Hyun-Ji ingin tenang di alam sana. Jadi, dalam kesehariannya Kim Hyun-Ji sering datang ke rumah Park Bong-Pal setelah mereka saling kenal.

Lucu aja gitu kan ya. Manusia dan hantu saling jatuh cinta. Iya, Park Bong-Pal dan Kim Hyun-Ji ini saling jatuh cinta. Dan menurut pendapat saya ending dari drama Korea yang berjudul Let’s Fight Ghost ini memang bagus dan tak terduga sih menurut saya.


Menonton drama Korea yang berjudul Let’s Fight Ghost ini asik juga sih menurut saya karena genrenya horor komedi + thriller yang dibumbui dengan romance. Banyak adegan lucu yang ada di drama Korea Let’s Fight Ghost sehingga bisa jadi hiburan saat kita sedih sih menurut saya.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Let’s Fight Ghost. Untuk kalian yang suka menonton drama Korea dengan genre horor komedi maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Let’s Fight Ghost ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩