Drama Korea Level Up, Sung Hoon dan Han Bo-Reum Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Level Up
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Level Up

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka bermain game nggak sih? Dulu saat saya masih duduk di bangku sekolah dasar hingga duduk di bangku sekolah menengah kejuruan maka saya suka main game. Akan tetapi saat ini saya tidak begitu suka main game karena saat ini saya lebih suka menulis dan nonton drama Korea.

Menonton drama Korea yang membahas tentang game itu menyenangkan sih menurut saya. Akan tetapi saya lebih suka menonton drama Korea yang bergenre komedi romantis. Dan kali ini saya akan membahas drama Korea yang bergenre komedi romantis dan membahas tentang game. Drama Korea tersebut adalah drama Korea yang berjudul Level Up.

Judul Drama : Level Up

Nama Pemain : Sung Hoon Berperan Sebagai Ahn Dan-Te dan Han Bo-Reum Berperan Sebagai Shin Yeon-Hwa

Genre : Romance Comedy

Jumlah Episode : 12 Episode

Tanggal Tayang : 10 Juli 2019 – 15 Agustus 2019

Drama Korea yang berjudul Level Up ini menceritakan tentang Shin Yeon-Hwa wanita cantik yang berprofesi sebagai mbak-mbak kantoran di perusahaan game. Akan tetapi tiba-tiba saja Shin Yeon-Hwa dipecat dari perusahaan game tersebut.
Level Up
Edited by Siti Faridah

Shin Yeon-Hwa ini merasa jengkel saat ide game yang ada pada proposal miliknya diproduksi oleh atasannya tanpa sepengetahuan Shin Yeon-Hwa. Shin Yeon-Hwa marah besar dan pada akhirnya game hasil rancangan Shin Yeon-Hwa tersebut diproduksi tanpa ada nama Shin Yeon-Hwa sebagai salah satu pembuatnya.


Shin Yeon-Hwa semakin jengkel jika bertemu dengan Ahn Dan-Te si lelaki tampan yang merupakan pengusaha kaya sekaligus penasihat para pengusaha agar pengusaha selalu sukses dan tidak bangkrut. Banyak juga yang kagum dengan Ahn Dan-Te karena bisnis akan bangkit jika dijalankan oleh Ahn Dan-Te.
Level Up
Edited by Siti Faridah

Shin Yeon-Hwa dan Ahn Dan-Te ini akan selalu bertengkar dan adu pendapat saat bertemu. Shin Yeon-Hwa yang selalu semangat dalam berbicara akan selalu beradu argumen dengan Ahn Dan-Te yang pandai berbicara tentang bukti dan fakta.

Jika Shin Yeon-Hwa suka bekerja di perusahaan game maka berbeda dengan Ahn Dan-Te yang tidak suka bermain game. Ahn Dan-Te tidak suka bermain game karena masa kecil Ahn Dan-Te yang setiap hari menjadi penjaga tempat ngegame atas perintah ayahnya Ahn Dan-Te.

Menonton drama Korea yang berjudul Level Up ini asik juga karena bergenre komedi romantis. Selain itu, drama Korea yang berjudul Level Up ini membahas tentang game dan perusahaan game jadi hal ini menarik sih menurut pendapat saya.

Dengan menonton drama Korea yang berjudul Level Up ini maka saya jadi tahu tentang game dan perusahaan game. Bagaimana para karyawan yang sedang bekerja di perusahaan dan bagaimana cara pembuatan dan produksi game tersebut dilaksanakan?

Pesan baik yang saya dapatkan setelah menonton drama Korea yang berjudul Level Up ini yaitu kita harus tetap semangat dalam bekerja seperti Shin Yeon-Hwa yang selalu semangat bekerja sebagai mbak-mbak kantoran di perusahaan game.

Pesan baik selanjutnya adalah kita harus hati-hati dan waspada karena setiap saat kita bisa saja dipecat dari pekerjaan kita. Jadi, sebisa mungkin melakukan job kerja dengan baik dan jika nanti dipecat maka kita bisa melamar pekerjaan di tempat kerja lain.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Level Up. Untuk kalian yang suka nonton drama Korea bergenre romance comedy (komedi romantis) yang membahas tentang dunia game maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Level Up ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩