Review Drama Korea Lovers of The Red Sky, Ahn Hyo-Seop dan Kim You-Jung Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Lovers of The Red Sky
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Lovers of The Red Sky

Annyeong, K-Drama Lovers!

Menonton drama Korea yang genrenya historical romance itu memang menyenangkan sih menurut saya. Kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang membahas tentang era Joseon yaitu drama Korea yang berjudul Lovers of The Red Sky.

Judul Drama : Lovers of The Red Sky

Nama Pemain : Ahn Hyo-Seop Berperan Sebagai Ha Ram dan Kim You-Jung Berperan Sebagai Hong Cheon-Ki

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 30 Agustus 2021 – 26 Oktober 2021

Channel : SBS

Genre : Historical Romance + Thriller

Drama Korea yang berjudul Lovers of The Red Sky ini menceritakan tentang seorang bangsawan tampan dan cerdas yang bernama Ha Ram. Akan tetapi Ha Ram ini buta sehingga tidak dapat melihat. Ha Ram buta sejak berusia 10 tahun. Jadi sebelum berusia 10 tahun Ha Ram masih bisa melihat.
Lovers of The Red Sky
Edited by Siti Faridah

Ha Ram tidak bisa melihat di usia 10 tahun saat Ha Ram ikut ritual pemanggil hujan bersama ayahnya. Ha Ram saat itu dirasuki iblis dan iblis pula yang membuat Ha Ram buta sehingga tidak bisa melihat.


Jika Ha Ram tidak bisa melihat di usia 10 tahun maka berbeda dengan Hong Cheon-Ki yang sejak lahir buta dan tidak bisa melihat karena kutukan iblis. Saat melahirkan Hong Cheon-Ki, ibunya Hong Cheon-Ki meninggal dunia sehingga sejak kecil Hong Cheon-Ki dirawat oleh ayahnya.

Hong Cheon-Ki adalah seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai seorang pelukis. Lukisan karya Hong Cheon-Ki ini selalu bagus dan memiliki makna yang mendalam. Hong Cheon-Ki menjadi pelukis sejak Hong Cheon-Ki sudah bisa melihat. Ya, Hong Cheon-Ki tidak buta lagi saat kutukan iblis itu hilang. Hong Cheon-Ki bisa melihat lagi saat berusia 10 tahun dan mulai saat itu Hong Cheon-Ki mulai melukis.
Lovers of The Red Sky
Edited by Siti Faridah

Ha Ram dan Hong Cheon-Ki pernah bertemu saat mereka masih anak-anak. Saat itu Ha Ram masih bisa melihat dan Hong Cheon-Ki yang tidak bisa melihat. Kemudian mereka bertemu lagi saat mereka sudah berusia dewasa dan Ha Ram tidak bisa melihat serta Hong Cheon-Ki yang bisa melihat.

Ha Ram dan Hong Cheon-Ki ini saling menyayangi dan saling mencintai akan tetapi mereka akan tersiksa jika bersama karena Ha Ram masih dirasuki iblis sehingga Ha Ram masih buta dan tidak bisa melihat.

Menonton drama Korea Lovers of The Red Sky ini menyenangkan sih menurut pendapat saya. Awalnya saya tidak ingin menonton drama Korea Lovers of The Red Sky karena drama Korea Lovers of The Red Sky tidak bergenre komedi romantis.

Pada akhirnya saya menonton drama Korea Lovers of The Red Sky karena drama Korea Lovers of The Red Sky dibintangi oleh Ahn Hyo-Seop dan Kim You-Jung sebagai tokoh utama drama Korea yang berjudul Lovers of The Red Sky ini.

Saya suka ending drama Korea Lovers of The Red Sky karena happy ending sehingga saya ikut bahagia setelah menonton drama Korea Lovers of The Red Sky. Saya pun juga suka drama Korea yang berjudul Lovers of The Red Sky karena membahas tentang lukisan dan orang-orang yang berprofesi sebagai pelukis.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Lovers of The Red Sky. Untuk kalian yang suka menonton drama Korea yang bergenre historical romance + thriller maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Lovers of The Red Sky ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩