Drama Korea School 2017, Kim Se-Jeong dan Kim Jung-Hyun Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
School 2017
Edited by Siti Faridah

Sinopsis School 2017

Annyeong, K-Drama Lovers!

Menonton drama Korea yang membahas tentang masa sekolah memang menyenangkan sih menurut saya. Kali ini saya akan membahas drama Korea yang membahas tentang masa-masa sekolah yaitu drama Korea yang berjudul School 2017.

Judul Drama : School 2017

Nama Pemain : Kim Se-Jeong Berperan Sebagai Ra Eun-Ho, Kim Jung-Hyun Berperan Sebagai Hyun Tae-Woon, dan Jang Dong-Yoon Berperan Sebagai Song Dae-Whee

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 17 Juli 2017 – 5 September 2017


Drama Korea School 2017 menceritakan tentang Ra Eun-Ho siswi cantik di SMA ternama yang berusia 18 tahun. Ra Eun-Ho merupakan siswi yang masuk dalam peringkat akhir yaitu masuk dalam peringkat 280.
School 2017
Edited by Siti Faridah

Akan tetapi Ra Eun-Ho ingin masuk kampus ternama. Maka Ra Eun-Ho menggunakan keahliannya dalam menggambar agar bisa masuk ke kampus ternama tersebut. Pada akhirnya Ra Eun-Ho menggambar webtoon agar Ra Eun-Ho diterima di kampus tersebut.


Ra Eun-Ho ini berasal dari keluarga biasa saja. Ra Eun-Ho ingin les agar bisa lebih giat dan tekun dalam belajar untuk masuk ke kampus favoritnya. Akan tetapi orangtua Ra Eun-Ho tidak memberi izin Ra Eun-Ho untuk ikut les.

Adapula siswa tampan yang selalu naik sepeda motor keren saat ke sekolah. Siswa tersebut adalah siswa tampan yang bernama Hyun Tae-Woon. Hyun Tae-Woon pun masuk dalam peringkat akhir di sekolah tersebut sama seperti Ra Eun-Ho.
School 2017
Edited by Siti Faridah

Jika Ra Eun-Ho berasal dari keluarga biasa saja maka Hyun Tae-Woon berasal dari keluarga kaya raya. Jika Ra Eun-Ho naik sepeda saat pergi dan pulang ke sekolah maka Hyun Tae-Woon naik sepeda motor keren saat pergi dan pulang ke sekolah. Ra Eun-Ho dan Hyun Tae-Woon pun sering bertengkar walaupun gara-gara masalah yang sangat sepele.

Selanjutnya ada Song Dae-Whee si siswa tampan yang selalu masuk dalam peringkat ke 10 di sekolah. Jika Hyun Tae-Woon dan Ra Eun-Ho menjadi peringkat terakhir maka Song Dae-Whee seringkali menjadi peringkat pertama di sekolah tersebut.

Song Dae-Whee pun sering menjadi tutor untuk teman-temannya di sekolah karena teman-temannya tersebut lebih mudah dan lebih suka belajar bersama Song Dae-Whee. Walaupun cerdas dan pintar ternyata Song Dae-Whee tidak punya cita-cita sehingga Song Dae-Whee bingung dengan dirinya sendiri.

Jika Hyun Tae-Woon selalu didukung orangtuanya dalam segala hal maka berbeda dengan Song Dae-Whee karena orangtua Song Dae-Whee tidak begitu peduli dengan Song Dae-Whee terutama tentang pendidikan Song Dae-Whee.

Menonton drama Korea School 2017 ternyata asik juga karena mengingatkan saya dengan masa-masa sekolah yaitu saat masa-masa SMA. Masa-masa SMA memang masa yang bikin bahagia karena banyak kenangan manis dan pahit yang harus dijalani.

Awal mula saya ingin menonton drama Korea School 2017 karena dibintangi oleh bintang populer yaitu Kim Se-Jeong, Kim Jung-Hyun, dan Jang Dong-Yoon. Selain itu, jalan cerita yang menarik juga menjadi hal yang saya suka dari drama Korea School 2017 ini.

Pesan baik yang saya dapatkan setelah menonton drama Korea School 2017 yaitu kita harus tetap berusaha untuk meraih apa yang kita inginkan seperti Ra Eun-Ho yang menggunakan bakatnya dalam bidang menggambar yaitu membuat webtoon agar Ra Eun-Ho diterima di kampus impiannya tersebut.

Untuk kalian yang suka menonton drama Korea yang membahas tentang masa-masa sekolah maka bisa banget dong nonton drama Korea School 2017 ini. Jadi, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea School 2017?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩