Review Drama Korea Shooting Stars, Lee Sung-Kyung dan Kim Young-Dae Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Shooting Stars
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Shooting Stars

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nonton drama Korea yang membahas tentang artis dan agensinya nggak sih? Saya suka menonton drama Korea yang membahas tentang artis dan agensinya. Dan kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang membahas tentang artis dan agensinya yaitu drama Korea yang berjudul Shooting Stars.

Judul Drama : Shooting Stars

Nama Pemain : Lee Sung-Kyung Berperan Sebagai Oh Han-Byeol dan Kim Young-Dae Berperan Sebagai Gong Tae-Sung

Channel : tvN

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 22 April 2022 – 11 Juni 2022

Genre : Romance Comedy

Drama Korea yang berjudul Shooting Stars ini menceritakan tentang Oh Han-Byeol yang bekerja sebagai tim humas di agensi STARFORCE Entertainment. Setiap harinya, Oh Han-Byeol harus mengurus segala hal tentang artis mulai dari promosi film terbaru hingga skandal artis yang berkencan dan membuat masalah.
Shooting Stars
Edited by Siti Faridah

Menjadi tim humas di STARFORCE Entertainment membuat Oh Han-Byeol harus sering membuka laptop untuk menulis artikel press release yang akan dikirim ke wartawan. Oh Han-Byeol pun sering menghubungi para sponsor artis yang akan mengajak artis bekerja sama.

Awal mula Oh Han-Byeol bekerja sebagai tim humas di STARFORCE Entertainment maka Oh Han-Byeol sering menulis artikel yang salah seperti saat Oh Han-Byeol salah menulis artikel tentang artis populer yang bernama Gong Tae-Sung.

Gong Tae-Sung ini adalah artis populer yang tampan dan memiliki banyak penggemar. Gong Tae-Sung pun selalu sukses saat membintangi beberapa judul film dan drama. Dan ternyata Gong Tae-Sung dan Oh Han-Byeol dulunya kuliah di kampus yang sama. Dan kemudian mereka bekerja di tempat yang sama yaitu STARFORCE Entertainment. Oh Han-Byeol bekerja sebagai tim humas dan Gong Tae-Sung berperan sebagai artis yang berada di agensi STARFORCE Entertainment.

Saat bekerja maka Oh Han-Byeol dan Gong Tae-Sung sering bertengkar. Gong Tae-Sung yang sering sekali membuat Oh Han-Byeol marah-marah. Akan tetapi Gong Tae-Sung merasa cemburu saat penasihat hukum STARFORCE Entertainment suka dengan Oh Han-Byeol.

Gong Tae-Sung suka dengan Oh Han-Byeol sejak mereka masih kuliah. Akan tetapi Gong Tae-Sung tidak mengatakan dan tidak menyatakan perasaan sukanya tersebut untuk Oh Han-Byeol. Sebenarnya Oh Han-Byeol pun juga suka dengan Gong Tae-Sung saat awal-awal Oh Han-Byeol bekerja di STARFORCE Entertainment.
Shooting Stars
Edited by Siti Faridah

Akan tetapi Oh Han-Byeol merasa patah hati saat Gong Tae-Sung berpacaran dengan seorang artis. Mulai saat itu ternyata Oh Han-Byeol tidak ingin patah hati lagi karena Gong Tae-Sung. Dan ternyata Oh Han-Byeol pula lah yang akhirnya mengirim Gong Tae-Sung untuk ke Afrika selama satu tahun lamanya dalam misi kemanusiaan yaitu membantu orang-orang yang sulit mendapatkan air bersih.

Menonton drama Korea yang membahas tentang artis dan agensinya ternyata asik juga. Jadi saat menonton drama Korea Shooting Stars ini kita akan tahu tentang kehidupan para artis bersama agensinya yaitu kehidupan artis bersama managernya.

Awal mula saya ingin menonton drama Korea Shooting Stars karena drama Korea Shooting Stars ini dibintangi oleh Lee Sung-Kyung sebagai tokoh utama yaitu sebagai Oh Han-Byeol. Saya suka karakter Oh Han-Byeol yang selalu semangat saat bekerja sebagai tim humas STARFORCE Entertainment. Saya juga suka dengan gaya rambut dan gaya berbusana Lee Sung-Kyung sebagai Oh Han-Byeol di drama Korea yang berjudul Shooting Stars ini.


Selanjutnya saya pun juga suka drama Korea Shooting Stars karena drama Korea Shooting Stars bergenre komedi romantis. Untuk kalian yang suka menonton drama Korea bergenre komedi romantis bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Shooting Stars ini. Jadi, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea yang berjudul Shooting Stars ini?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩