Drama Korea The Sound of Magic, Ji Chang-Wook dan Hwang In-Yeop Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
The Sound of Magic
Edited by Siti Faridah

Sinopsis The Sound of Magic

Annyeong, K-Drama Lovers!

Pernah nggak sih kalian nonton atraksi sulap di televisi atau secara langsung di suatu tempat? Dulu, saat saya masih duduk di bangku sekolah dasar, saya pernah menonton atraksi sulap yang diadakah di sekolah saya. Saat itu saya senang karena bisa menonton atraksi sulap yang menurut saya keren sih.

Membicarakan atraksi sulap dan pertunjukan sulap membuat saya teringat dengan drama Korea yang menjadi trending topic beberapa hari yang lalu karena membahas tentang dunia sulap. Drama Korea tersebut adalah drama Korea yang berjudul The Sound of Magic.

Judul Drama : The Sound of Magic

Nama Pemain : Ji Chang-Wook Berperan Sebagai Seorang Pesulap, Choi Sung-Eun Berperan Sebagai Yoon Ah-Yi, Hwang In-Yeop Berperan sebagai Na Il-Deung

Tempat Tayang : Netflix

Jumlah Episode : 6 Episode

Tanggal Tayang : 6 Mei 2022

Drama Korea The Sound of Magic menceritakan tentang Yoon Ah-Yi seorang siswi di sekolah menengah atas yang memiliki takdir yang pilu. Yoon Ah-Yi didewasakan oleh keadaan karena harus hidup berdua saja dengan adiknya.
The Sound of Magic
Edited by Siti Faridah

Ayah dan ibunya Yoon Ah-Yi meninggalkan Yoon Ah-Yi dan adiknya begitu saja. Jadi, Yoon Ah-Yi yang masih sekolah harus menghidupi dirinya sendiri dan juga adiknya. Untuk bisa membiayai hidup Yoon Ah-Yi dan adiknya maka Yoon Ah-Yi bekerja sebagai kasir di toko swalayan setelah Yoon Ah-Yi pulang sekolah. Sungguh malang sekali takdir Yoon Ah-Yi karena didewasakan oleh keadaan.

Suatu hari, Yoon Ah-Yi bertemu dengan seorang lelaki yang profesinya adalah pesulap. Pesulap tersebut adalah pesulap misterius yang tinggal di taman hiburan yang rusak dan terbengkalai. Pesulap tersebut sering juga mengadakan atraksi sulap yang bikin deg-degan.

Pesulap dan Yoon Ah-Yi ini bertemu dan pesulap sering memperlihatkan atraksi sulap menggandakan uang. Akan tetapi penggandaan uang tersebut ternyata adalah uang mainan. Lalu, apakah kalian pernah meihat atraksi pesulap menggandakan uang mainan?

Saat di sekolah, Yoon Ah-Yi ini duduk di samping siswa yang tampan dan kaya raya. Siswa tampan dan kaya raya tersebut adalah Na Il-Deung. Na Il-Deung adalah siswa yang tampan dan kaya raya. Selain itu, Na Il-Deung juga pandai dan cerdas.

Akan tetapi sebenarnya Na Il-Deung merasa tertekan karena kedua orangtua Na Il-Deung selalu saja ingin Na Il-Deung menjadi peringkat pertama dan juara pertama di sekolah tersebut. Kedua orangtua Na Il-Deung ingin Na Il-Deung menjadi orang yang sukses karena kecerdasannya.

Na Il-Deung pun ternyata naksir dengan Yoon Ah-Yi. Akan tetapi mereka saling gengsi. Sebenarnya Yoon Ah-Yi juga naksir dengan Na Il-Deung. Akan tetapi Yoon Ah-Yi merasa dirinya tidak cocok dengan Na Il-Deung yang kaya raya dan punya segalanya.

Menonton drama Korea The Sound of Magic ini asik sih menurut saya. Yang saya suka dari drama Korea The Sound of Magic ini karena drama ini drama musikal jadi banyak adegan-adegan nyanyi di drama Korea The Sound of Magic ini.

Selain itu, saya juga suka dengan akting Hwang In-Yeop yang berperan sebagai Na Il-Deung. Karakternya yang cocok banget jadi siswa sekolah menengah atas yang cerdas dan tampan sehingga menjadi daya tarik tersendiri untuk karakter Na Il-Deung yang diperankan oleh Hwang In-Yeop.
The Sound of Magic
Edited by Siti Faridah

Akan tetapi saya kurang begitu suka dengan karakter pesulap yang diperankan oleh Ji Chang-Wook di drama Korea The Sound of Magic. Saya lebih suka akting Ji Chang-Wook di drama Korea Lovestruck in The City dan drama Korea Suspicious Partner.



Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩