Review Drama Korea Backstreet Rookie, Ji Chang-Wook dan Kim You-Jung Jadi Tokoh Utama

1 komentar
Backstreet Rookie
Edited by Siti Faridah

Review Backstreet Rookie

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang dibintangi oleh Ji Chang-Wook? Kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang dibintangi oleh Kim You-Jung? Kalau saya sih maka saya suka nonton drama Korea yang dibintangi oleh Ji Chang-Wook dan Kim You-Jung. Dan kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang dibintangi oleh Ji Chang-Wook dan Kim You-Jung sebagai tokoh utama yaitu drama Korea yang berjudul Backstreet Rookie.

Menurut pendapat saya, drama Korea yang berjudul Backstreet Rookie ini jalan ceritanya ringan dan mudah dipahami. Banyak juga hal-hal lucu yang bikin saya tertawa saat menonton drama Korea Backstreet Rookie ini. Saya pun juga suka akting Ji Chang-Wook dan Kim You-Jung di drama Korea yang berjudul Backstreet Rookie ini.

Judul Drama : Backstreet Rookie

Nama Pemain : Ji Chang-Wook Berperan Sebagai Choi Dae-Hyun dan Kim You-Jung Berperan Sebagai Jung Saet-Byul

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 19 Juni 2020 – 8 Agustus 2020

Genre : Romance Comedy


Drama Korea yang berjudul Backstreet Rookie ini menceritakan tentang Choi Dae-Hyun yang mengelola bisnis minimarket bersama kedua orangtuanya. Setiap harinya, Choi Dae-Hyun ini selalu menjaga dan mengatur segala hal di minimarket mulai dari melayani pembeli, menata barang, membersihkan area minimarket, hingga menghitung keuntungan dari penjualan.
Backstreet Rookie
Edited by Siti Faridah

Choi Dae-Hyun ini lelaki tampan jadi banyak siswi sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas yang sengaja datang ke minimarket hanya untuk membeli permen dan berfoto dengan Choi Dae-Hyun.


Choi Dae-Hyun ini tipe lelaki tampan yang selalu gagal dalam masalah percintaan. Selalu saja Choi Dae-Hyun putus dengan pacarnya karena masalah sepele. Akan tetapi Choi Dae-Hyun selalu berusaha agar memiliki pacar yang setia dan mencintainya dengan tulus.

Tiga tahun yang lalu, Choi Dae-Hyun putus dengan pacarnya dan hal tersebut membuat Choi Dae-Hyun pusing dan sedih. Choi Dae-Hyun tambah pusing saat bertemu dengan Jung Saet-Byul siswi sekolah menengah atas yang membuatnya jengkel.

Saat ini, Choi Dae-Hyun bertemu lagi dengan Jung Saet-Byul saat Jung Saet-Byul melamar pekerjaan di minimarket yang dikelola oleh Choi Dae-Hyun. Awalnya Choi Dae-Hyun menolak Jung Saet-Byul untuk bekerja di minimarket tersebut. Namun akhirnya Jung Saet-Byul diterima menjadi karyawan paruh waktu di minimaket tersebut.

Sebenarnya tiga tahun yang lalu Jung Saet-Byul sudah naksir dengan Choi Dae-Hyun. Jung Saet-Byul sangat senang saat ini karena bisa menjadi pekerja paruh waktu di minimarket yang dikelola oleh Choi Dae-Hyun.
Backstreet Rookie
Edited by Siti Faridah

Lalu, apakah Jung Saet-Byul akan tetap menyukai Choi Dae-Hyun saat Jung Saet-Byul tahu kalau Choi Dae-Hyun sudah punya pacar? Lalu, apa jadinya jika Choi Dae-Hyun selama ini memang punya pacar yang cantik dan kaya raya akan tetapi Choi Dae-Hyun dan pacarnya menjalin hubungan pacaran secara diam-diam? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Backstreet Rookie dari episode awal sampai episode akhir!

Menonton drama Korea Backstreet Rookie ini asik menurut saya karena genrenya komedi romantis. Drama Korea yang berjudul Backstreet Rookie banyak membahas tentang minimarket jadi kita bisa belajar mengelola bisnis minimarket saat menonton drama Korea yang berjudul Backstreet Rookie ini.

Untuk kalian yang suka menonton drama Korea yang bergenre komedi romantis dan dibintangi oleh Ji Chang-Wook dan Kim You-Jung sebagai tokoh utama maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Backstreet Rookie ini!


1 komentar

  1. aku sekarang kalau nyari info drama korea ya dari blog temen temen seperti mbak siti ini
    aku sendiri nggak hapal muka artis atau aktor korea, dan nggak bisa bedain
    kecuali kayak song hye kyo, rain, atau artis lawas masih hapal
    nonton drama komedi kayak gini lumayan bikin rileks habis pulang kantor ya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩