Review Drama Korea Eve, Seo Ye-Ji dan Park Byung-Eun Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Eve
Edited by Siti Faridah

Review Eve

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang membahas tentang perselingkuhan dan balas dendam? Sebenarnya saya tidak begitu suka menonton drama Korea tentang perselingkuhan dan balas dendam karena saya lebih suka menonton drama Korea yang bergenre komedi romantis. Kali ini saya akan membahas tentang drama Korea tentang balas dendam dan perselingkuhan yaitu drama Korea yang berjudul Eve.

Judul Drama : Eve

Nama Pemain : Seo Ye-Ji Berperan Sebagai Lee La-El dan Park Byung-Eun Berperan Sebagai Kang Yoon-Kyum

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 1 Juni 2022 – 21 Juli 2022

Genre : Romance

Channel : tvN

Drama Korea yang berjudul Eve ini menceritakan tentang Lee La-El yang mempunyai seorang putri cantik. Suami Lee La-El pun sangat sayang Lee La-El dengan sepenuh hati. Lee La-El ini hidup bahagia bersama dengan keluarga kecilnya.
Eve
Edited by Siti Faridah

Lee La-El ini adalah wanita cantik yang pandai memasak, mengurus rumah, daan mengurus keluarga. Lee La-El juga punya bakat di bidang menari. Lee La-El ini pandai menari balet dan putrinya Lee La-El pun suka dan punya bakat di bidang menari.


Putrinya Lee La-El bersekolah di TK internasional LIYAN yang semua muridnya adalah anak dari orang kaya raya. Suatu hari, Lee La-El mendapat kesempatan menunjukkan bakatnya di bidang menari saat ada suatu acara di TK internasional LIYAN.

Saat itu pula ada seorang lelaki yang merasa tertarik dengan Lee La-El karena Lee La-El cantik dan pandai menari. Lelaki tersebut ternyata sudah mempunyai istri dan dua anak. Lelaki tersebut adalah anak menantu dari pengusaha kaya raya. Lelaki yang naksir dengan Lee La-El itu adalah lelaki yang bernama Kang Yoon-Kyum.

Lee La-El melakukan pendekatan dengan Kang Yoon-Kyum karena Lee La-El ingin balas dendam dengan ayah mertua Kang Yoon-Kyum. Lee La-El ingin balas dendam dengan ayah mertua Kang Yoon-Kyum yang sudah membuat Lee La-El dan keluarganya menderita di masa lalu. Lee La-El pun balas dendam yaitu selingkuh dengan Kang Yoon-Kyum agar rumah tangga Kang Yoon-Kyum berantakan sehingga ayah mertua Kang Yoon-Kyum akan marah dan menderita.
Eve
Edited by Siti Faridah

Awalnya saya penasaran ingin menonton drama Korea yang berjudul Eve ini karena drama Korea Eve ini menjadi trending topic. Akhirnya saya menonton drama Korea yang berjudul Eve ini walaupun temanya tentang balas dendam dan perselingkuhan. Saya lebih suka akting Seo Ye-Ji di drama Korea It’s Okay to Not Be Okay daripada di drama Korea Eve. Kalau kalian lebih suka akting Seo Ye-Ji di drama Korea apa nih?

Membahas tentang perselingkuhan dan balas dendam tuh gimana sih menurut kalian? Saya sebel banget sebenarnya kalau membahas tentang perselingkuhan karena memang selingkuh itu hal yang tidak terpuji sih menurut saya. Balas dendam dengan selingkuh itu gimana sih menurut kalian? Wajar nggak sih? Faktanya tidak hanya ada di drama Korea saja sih sebenarnya balas dendam dan perselingkuhan itu karena di dunia nyata pun banyak juga yang selingkuh dengan alasan balas dendam.

Saat menonton drama Korea tentang perselingkuhan sih biasanya saya hanya penasaran aja sih. Dan saat menonton drama Korea tentang perselingkuhan tuh saya biasanya hanya menonton sampai dua episode aja sih. Karena drama Korea tentang perselingkuhan tuh bikin geregetan.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Eve. Jadi, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea yang berjudul Eve? Atau kalian lebih suka menonton drama Korea tentang balas dendam dan perselingkuhan dengan judul yang lain?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩