Review Drama Korea Extraordinary You, Kim Hye-Yoon dan Ro Woon Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Extraordinary You
Edited by Siti Faridah

Review Extraordinary You

Annyeong, K-Drama Lovers!

Menonton drama Korea tentang dunia anak SMA memang menyenangkan sih menurut saya karena masa-masa sekolah adalah masa-masa yang paling indah. Kali ini saya akan membahas tentang drama Korea dengan cerita anak SMA yaitu drama Korea yang berjudul Extraordinary You.

Awal mula saya ingin menonton drama Korea yang berjudul Extraordinary You karena drama Korea Extraordinary You ini banyak ditonton oleh para pecinta drama Korea. Selain itu, banyak juga para teman-teman blogger yang sudah menonton drama Korea yang berjudul Extraordinary You dan kemudian mereviewnya di blog.

Judul Drama : Extraordinary You

Nama Pemain : Kim Hye-Yoon Berperan Sebagai Eun Dan-Oh, Ro Woon Berperan Sebagai Ha Ru, dan Lee Jae-Wook Berperan Sebagai Baek Kyung

Jumlah Episode : 32 Episode

Tanggal Tayang : 2 Oktober 2019 – 21 November 2019

Genre : Romance

Drama Korea yang berjudul Extraordinary You ini menceritakan tentang Eun Dan-Oh, seorang siswi cantik di SMA ternama. Eun Dan-Oh ini tidak hanya cantik saja akan tetapi Eun Dan-Oh adalah anak dari keluarga kaya raya.
Extraordinary You
Edited by Siti Faridah

Sayangnya, Eun Dan-Oh ini memiliki kelainan pada jantungnya yaitu jantungnya sering melemah sehingga membuat Eun Dan-Oh sering pingsan secara tiba-tiba dan membuat Eun Dan-Oh sering dirawat di rumah sakit.


Beruntung sekali Eun Dan-Oh karena walaupun sering merasakan sakit akan tetapi Eun Dan-Oh memiliki paras yang cantik, ceria dan periang, ayah yang baik hati dan selalu perhatian dengan Eun Dan-Oh, dan teman-teman Eun Dan-Oh di sekolah.

Eun Dan-Oh ini naksir dan jatuh cinta dengan Baek Kyung. Baek Kyung ini siswa tampan dan populer di SMA ternama tersebut. Akan tetapi Baek Kyung tidak jatuh cinta dengan Eun Dan-Oh karena Baek Kyung merasa kalau Eun Dan-Oh itu manja dan merepotkan.

Eun Dan-Oh ini merasakan hal-hal aneh selama beberapa waktu tertentu yaitu tiba-tiba saja hidup di masa beberapa hari yang lalu dan tiba-tiba hidup di masa beberapa hari ke depan. Dan ternyata hal tersebut berkaitan dengan komik yang ada di SMA tersebut.

Intinya adalah Eun Dan-Oh ini adalah tokoh dari komik tersebut karena hidup Eun Dan-Oh sangat mirip sekali dengan kisah hidup tokoh di komik tersebut. Tapi Eun Dan-Oh merasa jengkel saat Eun Dan-Oh tidak menjadi tokoh utama dari komik tersebut.

Akan tetapi ada kebahagiaan lain yang membuat Eun Dan-Oh merasa bahagia yaitu Eun Dan-Oh bertemu dengan seseorang yang mencintai Eun Dan-Oh dan Eun Dan-Oh mencintai orang tersebut. Seseorang tersebut adalah siswa tampan yang ternyata masih satu sekolah dengan Eun Dan-Oh. Seseorang tersebut bernama Ha Ru.
Extraordinary You
Edited by Siti Faridah

Menonton drama Korea yang berjudul Extraordinary You ini asik juga karena membahas tentang dunia remaja saat masa-masa SMA. Tidak hanya itu saja, drama Korea ini juga dibintangi oleh para bintang populer yaitu Kim Hye-Yoon yang berperan sebagai Eun Dan-Oh, Ro Woon yang berperan sebagai Ha Ru, dan Lee Jae-Wook berperan sebagai Baek Kyung.

Saya suka seragam SMA yang ada di drama Korea Extraordinary You ini. Saya pun juga suka tas punggung yang dipakai Eun Dan-Oh saat ke sekolah. Saya juga suka gaya rambut Kim Hye-Yoon Sebagai Eun Dan-Oh.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Extraordinary You. Untuk kalian yang suka menonton drama Korea tentang masa-masa SMA maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Extraordinary You ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩