Review Drama Korea Hometown Cha Cha Cha, Shin Min-Ah dan Kim Seon-Ho Jadi Tokoh Utama

1 komentar
Hometown Cha Cha Cha
Edited by Siti Faridah

Review Hometown Cha Cha Cha

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea genre romance comedy yang dibintangi oleh Shin Min-Ah dan Kim Seon-Ho sebagai tokoh utama? Kalau saya sih suka dong tentunya nonton drama Korea yang dibintangi oleh Shin Min-Ah dan Kim Seon-Ho sebagai tokoh utama. Shin Min-Ah dan Kim Seon-Ho memiliki persamaan yaitu sama-sama memiliki lesung pipit. Drama Korea yang dibintangi oleh Shin Min-Ah dan Kim Seon-Ho sebagai tokoh utama yaitu drama Korea yang berjudul Hometown Cha Cha Cha.


Judul Drama : Hometown Cha Cha Cha

Nama Pemain : Shin Min-Ah Berperan Sebagai Yoon Hye-Jin dan Kim Seon-Ho Berperan Sebagai Hong Du-Shik

Tanggal Tayang : 28 Agustus 2021 – 17 Oktober 2021

Channel : tvN, NETFLIX

Jumlah Episode : 16 Episode

Genre : Romance Comedy

Drama Korea yang berjudul Hometown Cha Cha Cha ini menceritakan tentang wanita berusia 34 tahun yang bernama Yoon Hye-Jin. Yoon Hye-Jin tinggal di apartemen mewah. Yoon Hye-Jin tipe wanita cantik yang selalu memakai produk asli seperti tas, jam tangan, hingga sepatu.

Yoon Hye-Jin ini wanita cantik yang memiliki lesung pipit sehingga Yoon Hye-Jin manis sekali saat tersenyum. Yoon Hye-Jin ini memiliki rambut panjang dan rambutnya bergelombang sehingga Yoon Hye-Jin tampak cantik dan anggun.
Hometown Cha Cha Cha
Edited by Siti Faridah

Yoon Hye-Jin ini berprofesi sebagai dokter gigi di klinik gigi ternama di Seoul. Suatu hari Yoon Hye-Jin ini dipecat dan marah-marah dengan pemilik klinik gigi ternama tersebut karena pemilik klinik gigi selalu membuat pasien membayar lebih dan memilih obat yang mahal dan tidak ditanggung asuransi kesehatan.

Karena hal tersebut akhirnya Yoon Hye-Jin tidak lagi bertugas di klinik gigi ternama tersebut. Kenapa demikian? Karena prinsip Yoon Hye-Jin adalah meminimalkan biaya perawatan gigi agar masyarakat tidak menganggap kalau biaya perawatan gigi itu terlalu mahal.

Saat hari ulang tahun almarhumah ibunya, maka Yoon Hye-Jin pergi ke pantai di desa Gongjin. Iya, dulu saat ibunya masih hidup maka Yoon Hye-Jin pernah ke pantai tersebut bersama ibu dan ayahnya.

Namun nasib buruk menimpa Yoon Hye-Jin karena sepatu mahal yang baru saja dibelinya hanyut terbawa arus ombak. Belum lagi mobil Yoon Hye-Jin yang mogok sehingga Yoon Hye-Jin merasa bingung dan bingung.

Karena di desa Gongjin belum ada klinik dokter gigi maka Yoon Hye-Jin memutuskan untuk membuka klinik gigi di desa Gongjin. Dan ternyata betapa kagetnya Yoon Hye-Jin karena harus bertemu dengan lelaki yang pernah ditemuinya saat di pantai. Lelaki tersebut adalah Hong Du-Shik.

Hong Du-Shik jugalah yang menjadi perantara sewa gedung untuk klinik gigi tersebut. Lalu, siapakah Hong Du-Shik? Hong Du-Shik adalah warga Gongjin yang bekerja serabutan. Jadi, segala macam pekerjaan dilakukan oleh Hong Du-Shik padahal Hong Du-Shik adalah lulusan dari kampus ternama di Seoul.
Hometown Cha Cha Cha
Edited by Siti Faridah

Ternyata oh ternyata alasan Hong Du-Shik menjadi tenaga serabutan karena Hong Du-Shik trauma menjadi pekerja kantoran karena banyak pihak yang harus kecewa dan tersakiti karena kesalahan Hong Du-Shik saat menjadi pekerja kantoran. Ya, walaupun kesalahan tersebut bukan kesalahan Hong Du-Shik sepenuhnya sih ya. Lalu, apakah Hong Du-Shik dan Yoon Hye-Jin akan saling jatuh cinta ketika mereka bertemu setiap hari dan tinggal di desa yang sama?

Saya suka menonton drama Korea Hometown Cha Cha Cha karena latar tempatnya di desa Gongjin dekat pantai dan laut. Jadi berasa piknik ke pantai gitu kan ya saat menonton drama Korea Hometown Cha Cha Cha. Jadi, apakah kalian sudah pernah menonton drama Korea yang berjudul Hometown Cha Cha Cha?




1 komentar

  1. Aku lagi nonton mba, baru eps 12 🤣. Memang sengaja telat nontonnya, karena aku ga terlalu mau nonton serial pas masih running. Takut endingnya sedih atau gantung.

    Sukaaa sih serialnya. Gemeees liat Shin min ah. Aku memang jadi suka Ama drakor2 yg dia mainin sejak nonton oh my Venus 😄.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩