Review Drama Korea Jinxed At First, Na In-Woo dan Seohyun Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Jinxed At First
Edited by Siti Faridah

Review Jinxed At First

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian merasa jengkel nggak sih jika kalian bertemu dengan seseorang yang membuat kalian terkena sial dan terkena musibah? Kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang membahas tentang orang yang terkena musibah karena bertemu dengan seseorang yang agak aneh. Drama Korea tersebut adalah drama Korea yang berjudul Jinxed At First.

Judul Drama : Jinxed At First

Nama Pemain : Na In-Woo Berperan Sebagai Gong Soo-Kwang dan Go Myung-Sung, Seohyun Berperan Sebagai Lee Seul-Bi

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 15 Juni 2022 – 4 Agustus 2022

Drama Korea yang berjudul Jinxed At First ini menceritakan tentang Gong Soo-Kwang, seorang mahasiswa yang kuliah di kampus ternama dan bekerja di perusahaan ternama. Gong Soo-Kwang pun punya teman yang merupakan anak dari pemilik kampus ternama dan perusahaan ternama tersebut.


Suatu hari, Gong Soo-Kwang ini bertemu dengan seorang wanita di rumah temannya yang kaya raya tersebut. Wanita tersebut bernama Lee Seul-Bi. Lee Seul-Bi ini mengira kalau Gong Soo-Kwang adalah pangerannya. Jadi Lee Seul-Bi ini jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Gong Soo-Kwang.

Lalu, siapakah sebenarnya Lee Seul-Bi ini? Lee Seul-Bi adalah seorang wanita yang merupakan peramal masa depan yang akan mendatang. Kemampuan Lee Seul-Bi ini turun temurun sejak zaman dulu kala.

Pengusaha kaya raya yang merupakan ayah dari teman Gong Soo-Kwang menggunakan kemampuan meramal masa depan milik ibunya Lee Seul-Bi dan Lee Seul-Bi. Sehingga selama 20 tahun lamanya maka Lee Seul-Bi tinggal di rumah pengusaha kaya raya tersebut di ruang rahasia untuk meramal nasib dan peruntungan keluarga tersebut.

Tapi Lee Seul-Bi ini ingin pergi jauh dan keluar dari rumah pengusaha kaya raya tersebut. Hingga akhirnya Lee Seul-Bi bertemu dengan Gong Soo-Kwang dan Lee Seul-Bi bisa melihat dunia luar setelah bertemu Gong Soo-Kwang dan kemudian jalan-jalan bersama Gong Soo-Kwang.
Jinxed At First
Edited by Siti Faridah

Ayah dari temannya Gong Soo-Kwang marah besar karena Lee Seul-Bi yang merupakan jimat keberuntungan keluarga tersebut pergi bersama Gong Soo-Kwang. Hidup Gong Soo-Kwang pun hancur saat bertemu dengan Lee Seul-Bi karena Gong Soo-Kwang harus berhenti kuliah dan bekerja. Belum lagi ibunya Gong Soo-Kwang yang tiba-tiba meninggal dunia.

Dan ternyata ada orang yang ingin membunuh Gong Soo-Kwang tapi tidak berhasil membunuh Gong Soo-Kwang. Beruntunglah Gong Soo-Kwang karena sudah ditolong oleh lelaki tua dan merawat Gong Soo-Kwang selama beberapa hari lamanya.

Hingga akhirnya Gong Soo-Kwang ganti nama menjadi Go Myung-Sung agar tidak ada orang yang ingin membunuhnya lagi. Dua tahun kemudian, Go Myung-Sung menjadi pedagang ikan di pasar. Akan tetapi para pedagang di pasar tersebut mendapat sial jika berbicara dengan Go Myung-Sung. Hingga akhirnya para pedagang yang ingin mengusir Go Myung-Sung dari pasar tersebut.
Jinxed At First
Edited by Siti Faridah

Dua tahun berlalu ternyata tidak membuat Lee Seul-Bi lupa dengan Gong Soo-Kwang karena langsung saja Lee Seul-Bi pergi menemui Gong Soo-Kwang akan tetapi Gong Soo-Kwang pura-pura tidak mengenal Lee Seul-Bi agar Gong Soo-Kwang tidak terkena sial.

Menonton drama Korea Jinxed At First ini asik juga karena banyak hal lucu di drama Korea ini. Karakter Lee Seul-Bi juga menarik karena bisa menghafal nama-nama ikan dan binatang di lautan dengan nama aslinya. Lee Seul-Bi pun memakai gaun yang cantik dengan model yang beragam setiap harinya. Gaya rambut Lee Seul-Bi pun cantik karena panjang dan terurai.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Jinxed At First. Untuk kalian yang suka menonton drama Korea dengan tokoh utama Na In-Woo maka bisa banget dong nonton drama Korea ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩