Review Drama Korea Link: Eat, Love, Kill, Yeo Jin-Goo dan Moon Ga-Young Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Link: Eat, Love, Kill
Edited by Siti Faridah

Review Link: Eat, Love, Kill

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang membahas tentang makanan? Kalau saya sih tentu saja saya suka nonton drama Korea yang membahas tentang makanan. Kali ini saya ingin membahas drama Korea yang membahas tentang makanan yaitu drama Korea yang berjudul Link: Eat, Love, Kill.

Judul Drama : Link: Eat, Love, Kill

Nama Pemain : Yeo Jin-Goo Berperan Sebagai Eun Gye-Hoon dan Moon Ga-Young Berperan Sebagai No Da-Hyun

Jumlah Episode : 16 Episode

Tempat Tayang : tvN

Tanggal Tayang : 6 Juni 2022 – 26 Juli 2022

Drama Korea yang berjudul Link: Eat, Love, Kill ini menceritakan tentang Eun Gye-Hoon, seorang lelaki tampan yang berprofesi sebagai seorang chef. Selalu saja masakan Eun Gye-Hoon rasanya enak dan tampilannya menarik.
Link: Eat, Love, Kill
Edited by Siti Faridah

Akan tetapi dalam waktu yang berbeda maka Eun Gye-Hoon bisa menjadi seseorang yang aneh yaitu tertawa sendiri hingga menangis sendiri. Agak aneh ya memang kalau Eun Gye-Hoon tiba-tiba menangis dan tiba-tiba tertawa.


Eun Gye-Hoon ini punya saudara kembar yaitu seorang perempuan yang cantik. Akan tetapi kembaran Eun Gye-Hoon sudah meninggal dunia sehingga hal tersebut membuat Eun Gye-Hoon merasa sedih dan terpukul.

Saat adik kembar Eun Gye-Hoon terkena masalah maka Eun Gye-Hoon dadanya akan terasa sesak dan sakit. Maka dari itu Eun Gye-Hoon langsung saja mencari keberadaan adik kembarnya agar bisa menolong adik kembarnya tersebut.

Tapi adik kembar Eun Gye-Hoon sudah meninggal dunia dan Eun Gye-Hoon masih tiba-tiba dadanya sesak dan sakit saat ada seorang perempuan cantik yang berada di dekatnya. Perempuan tersebut adalah seorang perempuan yang bernama No Da-Hyun.

No Da-Hyun ini bekerja di tempat yang sama dengan Eun Gye-Hoon. Setiap harinya No Da-Hyun terkena masalah karena No Da-Hyun belum membayar sewa rumah sehingga pemilik rumah selalu mengirim surat untuk No Da-Hyun. Ibunya No Da-Hyun pun sering ke rumah No Da-Hyun untuk mengirim lauk dan sayur.

Alasan saya menonton drama Korea yang berjudul Link: Eat, Love, Kill ini karena drama Korea ini membahas tentang dunia kuliner seputar makanan enak di restoran. Selain itu drama Korea ini juga dibintangi oleh Moon Ga-Young sebagai tokoh utama.
Link: Eat, Love, Kill
Edited by Siti Faridah

Di episode awal drama Korea Link: Eat, Love, Kill ini banyak membahas tentang kulkas. Ada orang yang menggunakan kulkas hanya untuk menyimpan minuman, ada orang yang menggunakan kulkas untuk menyimpan produk kosmetik dan skincare, ada orang yang menggunakan kulkas untuk menyimpan lauk-pauk, ada orang yang menggunakan kulkas untuk menyimpan bumbu dapur, ada orang yang menggunakan kulkas untuk menyimpan sayur dan buah, ada orang yang menggunakan kulkas untuk menyimpan obat, ada orang yang menggunakan kulkas untuk menyimpan jajan, dan ada orang yang menggunakan kulkas untuk menyimpan mie instant.

Kulkas yang bersih adalah tanda orang yang menggunakan kulkas tersebut adalah orang yang selalu menjaga kebersihan. Saya biasanya membersihkan kulkas setiap satu minggu sekali atau dua minggu sekali. Kalau kalian bagaimana nih?

Menonton drama Korea Link: Eat, Love, Kill ini asik juga sih menurut saya dan sampai saat ini saya menonton drama Korea Link: Eat, Love, Kill ini sampai dua episode. Untuk kalian yang suka menonton drama Korea tentang makanan maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Link: Eat, Love, Kill ini!

Demikianlah yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Link: Eat, Love, Kill ini. Untuk kalian yang suka menonton drama Korea dengan tokoh utama Moon Ga-Young maka bisa banget nonton drama Korea ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩