Review Drama Korea Melting Me Softly, Ji Chang-Wook dan Won Jin-A Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Melting Me Softly
Edited by Siti Faridah

Review Melting Me Softly

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang dibintangi oleh Ji Chang-Wook? Kalau saya sih suka nonton drama Korea yang dibintangi oleh Ji Chang-Wook. Dan kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang berjudul Melting Me Softly yang dibintangi oleh Ji Chang-Wook sebagai tokoh utama.

Judul Drama : Melting Me Softly

Nama Pemain : Ji Chang-Wook Berperan Sebagai Ma Dong-Chan dan Won Jin-A Berperan Sebagai Ko Mi-Ran

Tanggal Tayang : 28 September 2019 – 17 November 2019

Jumlah Episode : 16 Episode

Channel : tvN

Genre : Romance

Drama Korea yang berjudul Melting Me Softly ini menceritakan tentang Ma Dong-Chan, seorang produser variety show yang sering mendapatkan penghargaan karena Ma Dong-Chan ini adalah produser yang mampu memproduksi acara TV yang menarik dan banyak penonton. Ma Dong-Chan ini lelaki tampan dengan pesona yang menawan. Pacarnya Ma Dong-Chan pun cantik sehingga mereka cocok dan serasi.
Melting Me Softly
Edited by Siti Faridah

Acara yang diproduksi oleh Ma Dong-Chan ini selalu unik dan menarik seperti acara manusia roket air, manusia menarik truk, dan masih banyak lagi acara unik dan menarik lainnya yang diproduksi oleh Ma Dong-Chan.


Ma Dong-Chan ini ingin punya project yang belum pernah ada di dunia. Project tersebut yaitu manusia masuk ke dalam kapsul es yang sangat dingin selama 24 jam. Dan hal tersebut pernah diuji coba pada lumba-lumba dan lumba-lumba tersebut semakin sehat setelah masuk ke dalam kapsul es selama 24 jam. Akhirnya Ma Dong-Chan penasaran ingin masuk ke dalam kapsul es selama 24 jam lamanya.

Akan tetapi pacarnya Ma Dong-Chan melarang Ma Dong-Chan untuk melakukan eksperimen tersebut karena pacarnya Ma Dong-Chan takut kalau eksperimen tersebut gagal. Akhirnya Ma Dong-Chan melakukan eksperimen tersebut bersama dengan seorang perempuan bernama Ko Mi-Ran.

Lalu, siapa sih Ko Mi-Ran? Ko Mi-Ran adalah seorang perempuan yang baru lulus kuliah dan belum juga diterima kerja. Akhirnya Ko Mi-Ran menerima tawaran Ma Dong-Chan untuk masuk ke dalam kapsul yang sangat dingin tersebut selama 24 jam.

Akan tetapi hal buruk terjadi. Setelah Ko Mi-Ran dan Ma Dong-Chan masuk ke kapsul es tersebut selama 24 jam ternyata tidak bisa langsung keluar. Dan pada akhirnya Ko Mi-Ran dan Ma Dong-Chan terperangkap dalam selama dua puluh tahun lamanya di dalam kapsul es tersebut.

Setelah dua puluh tahun terperangkap dalam kapsul es tersebut ternyata Ko Mi-Ran dan Ma Dong-Chan wajah dan tubuhnya masih utuh seperti 20 tahun yang lalu. Akan tetapi tubuh mereka agak sedikit lemah dan harus dirawat di rumah sakit.
Melting Me Softly
Edited by Siti Faridah

Bagaimana perasaan keluarga dan sahabat Ma Dong-Chan serta Ko Mi-Ran setelah tahu eksperimen tersebut gagal dan mereka berada di dalam kapsul es selama dua puluh tahun lamanya? Tentu saja keluarga dan sahabat mereka akan sangat sedih. Pacar sekaligus tunangan Ma Dong-Chan pun pasti sangat sedih karena hal tersebut.

Menonton drama Korea Melting Me Softly ini asik juga sih karena akting Ji Chang-Wook keren sih menurut saya. Ganteng dan cocok jadi produser gitu deh. Alasan terbesar saya nonton drama Korea Melting Me Softly ini karena Ji Chang-Wook jadi tokoh utama.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Melting Me Softly. Untuk kalian yang suka menonton akting Ji Chang-Wook sebagai seorang produser maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Melting Me Softly ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩