Review Drama Korea Radio Romance, Kim So-Hyun dan Yoon Doo-Joon Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Radio Romance
Edited by Siti Faridah

Review Radio Romance

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang membahas tentang radio? Kali ini saya akan membahas tentang drama Korea seputar radio karena saya suka menonton drama Korea yang membahas tentang radio. Drama Korea yang saya maksud adalah drama Korea yang berjudul Radio Romance.

Judul Drama : Radio Romance

Nama Pemain : Kim So-Hyun Berperan Sebagai Song Geu-Rim dan Yoon Doo-Joon Berperan Sebagai Ji Soo-Ho

Tanggal Tayang : 29 Januari 2018 – 20 Maret 2018

Jumlah Episode : 16 Episode

Genre : Romance

Drama Korea yang berjudul Radio Romance ini menceritakan tentang Song Geu-Rim, seorang asisten penulis naskah di radio ternama. Akan tetapi pekerjaan Song Geu-Rim tidak sepenuhnya menjadi asisten penulis karena Song Geu-Rim lebih sering disuruh untuk beli ini dan beli itu termasuk membeli makanan untuk sarapan dan makan siang.


Suatu hari, Song Geu-Rim mengalami hal yang tak terduga karena artis yang live streaming di acara yang dihandle oleh Song Geu-Rim melarikan diri dan kabur ke luar negeri dengan naik pesawat. Yang lebih parahnya lagi adalah artis tersebut menolak dengan tidak baik tawaran Song Geu-Rim agar artis tersebut mengikuti acara live streaming yang dihandle oleh Song Geu-Rim di radio tersebut.

Pada akhirnya Song Geu-Rim dipecat karena masalah tersebut. Akan tetapi akhirnya Song Geu-Rim mendapat kesempatan agar bisa menjadi penulis naskah di acara radio tersebut dengan syarat Song Geu-Rim bisa merekrut artis ternama yang bernama Ji Soo-Ho.

Akhirnya Song Geu-Rim berusaha sekuat tenaga agar bisa merekrut Ji Soo-Ho untuk acara tersebut. Hingga Song Geu-Rim rela menjadi tokoh figuran di drama yang dibintangi oleh Ji Soo-Ho. Lalu, apakah Ji Soo-Ho mau bergabung di acara radio tersebut?
Radio Romance
Edited by Siti Faridah

Ji Soo-Ho ini adalah aktor tampan yang kaya raya dan sering membintangi film dan drama. Akan tetapi banyak rahasia Ji Soo-Ho yang jarang diketahui oleh orang-orang. Orangtua Ji Soo-Ho merupakan pengusaha kaya raya yang memiliki citra yang bagus di kalangan masyarakat. Padahal sebenarnya orangtua Ji Soo-Ho bukanlah orangtua yang harmonis dan romantis.

Menonton drama Korea yang berjudul Radio Romance ini asik menurut saya karena mengingatkan saya dengan radio. Lalu, apa sih kenangan dan pengalaman saya bersama radio? Jadi, di tahun 2009 saat saya masih SMP kala itu saya suka mendengarkan lagu melalui radio yaitu Radio CITRA FM Kendal. Saya pun sering mengirim pesan melalui sms yang kemudian dibacakan oleh penyiar radio. Pesan tersebut berisi tentang salam-salam untuk teman-teman saya. Jadi, apakah kalian pernah mengirim pesan sms ke radio yang isinya salam-salam untuk teman-teman kalian? Atau kalian sering mendapat salam-salam dari teman kalian saat kalian mendengarkan radio?

Selanjutnya saya punya pengalaman ditolak oleh salah satu radio di Kendal. Kala itu saya baru lulus SMK di tahun 2014. Saya melamar pekerjaan sebagai penyiar radio di radio tersebut bersama teman saya. Akan tetapi saya dan teman saya ditolak karena berbagai macam alasan. Sedih rasanya karena ditolak oleh radio tersebut dan bahkan ingatan ditolak bekerja di radio tersebut terus saya ingat sampai sekarang ini.
Radio Romance
Edited by Siti Faridah

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Radio Romance. Lalu, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea yang berjudul Radio Romance ini? Drama Korea yang berjudul Radio Romance ini cocok ditonton untuk kalian yang suka menonton drama Korea yang membahas tentang radio.


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩