Review Drama Korea Sweet Home, Song Kang dan Lee Do-Hyun Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Sweet Home
Edited by Siti Faridah

Review Sweet Home

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang membahas tentang zombie? Saya suka menonton drama Korea yang membahas tentang zombie karena saya deg-degan dan kaget saat menonton drama Korea yang membahas tentang zombie. Drama Korea tentang zombie yang pernah saya tonton yaitu drama Korea Happiness dan drama Korea All of Us Are Dead. Dan kali ini saya masih akan membahas tentang drama Korea yang membahas zombie yaitu drama Korea yang berjudul Sweet Home.

Judul Drama : Sweet Home

Nama Pemain : Song Kang Berperan Sebagai Cha Hyun-Su dan Lee Do-Hyun Berperan Sebagai Lee Eun-Hyeok

Channel : Netflix

Jumlah Episode : 10 Episode

Tanggal Tayang : 18 Desember 2020

Genre : Thriller

Drama Korea yang berjudul Sweet Home ini menceritakan tentang Cha Hyun-Su, seorang siswa laki-laki yang pindah ke apartemen yang aneh. Apartemen tersebut dijaga oleh satpam yang lebih sering tidur daripada bekerja. Satpam tersebut sering mendapat teguran dari penghuni apartemen dan pernah juga satpam tersebut mendapat kiriman makanan yang ternyata isinya adalah ikan yang sudah busuk.
Sweet Home
Edited by Siti Faridah

Ada juga penghuni apartemen aneh ini dan juga berkelakuan aneh. Yaitu ada seorang wanita yang selalu mendorong kereta bayi walaupun kereta bayi tersebut tidak ada bayinya karena bayi anak wanita tersebut sudah meninggal dunia.

Cha Hyun-Su ini ingin bunuh diri akan tetapi Cha Hyun-Su tidak jadi bunuh diri ketika melihat seorang perempuan dan masih berstatus anak sekolah sedang menari balet di area apartemen tersebut.

Setiap harinya Cha Hyun-Su ini makan mie instant. Cha Hyun-Su ini ternyata bukan siswa biasa karena ternyata Cha Hyun-Su ini adalah seorang gamer yang handal dalam suatu permainan game online yang sedang viral.

Suatu hari, Cha Hyun-Su mendengar hal-hal aneh dari apartemen di sebelahnya dan tetangganya tersebut minta tolong dengan Cha Hyun-Su. Betapa kagetnya Cha Hyun-Su ketika tetangganya berubah menjadi zombie dan berlumuran darah.

Di apartemen tersebut ternyata ada monster yang mengerikan dan sering menyerang manusia dan kemudian manusia tersebut akan menjadi zombie. Ketika monster tersebut akan menyerang ternyata ada Lee Eun-Hyeok yang berusaha agar memasukkan monster tersebut ke tempat yang jauh dan menguncinya.
Sweet Home
Edited by Siti Faridah

Lalu, apa yang akan dilakukan para penghuni apartemen jika banyak hal meresahkan di apartemen aneh tersebut? Lalu, apakah monster tersebut akan terus menyerang manusia agar semua penghuni apartemen tersebut berubah menjadi zombie?

Menonton drama Korea Sweet Home ternyata asik juga karena bikin deg-degan sih saat monster tiba-tiba muncul dan menyerang manusia dan kemudian manusia tersebut menjadi zombie. Bikin deg-degan dan kaget gitu waktu nonton drama Korea yang berjudul Sweet Home ini.

Awal mula saya ingin menonton drama Korea Sweet Home karena drama Korea ini dibintangi oleh Song Kang dan Lee Do-Hyun sebagai tokoh utama. Song Kang berperan sebagai Cha Hyun-Su dan Lee Do-Hyun berperan sebagai Lee Eun-Hyeok.


Menonton drama Korea Sweet Home ini sama seperti menonton drama Korea Happiness dan drama Korea All of Us Are Dead. Untuk kalian yang suka menonton drama Korea tentang zombie maka bisa banget dong nonton drama Korea Sweet Home. Jadi, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea Sweet Home? Atau kalian sudah pernah menonton drama Korea Sweet Home? Atau kalian lebih suka menonton drama Korea Happiness dan drama Korea All of Us Are Dead yang juga membahas tentang zombie?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩