Review Drama Korea The Uncanny Counter, Joe Byeong-Gyu dan Kim Se-Jeong Menjadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
The Uncanny Counter
Edited by Siti Faridah

Review The Uncanny Counter 

Annyeong, K-Drama Lovers!

Menonton drama Korea dengan genre thriller memang bikin deg-degan dan bikin penasaran sih. Kali ini saya ingin membahas drama Korea genre thriller dan tokoh utama dari drama Korea tersebut adalah Kim Se-Jeong. Drama Korea yang saya maksud adalah drama Korea yang berjudul The Uncanny Counter.

Judul Drama : The Uncanny Counter

Nama Pemain : Joe Byeong-Gyu Berperan Sebagai So Mun dan Kim Se-Jeong Berperan Sebagai Do Ha-Na

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 28 November 2020 – 24 Januari 2021

Genre : Thriller

Drama Korea yang berjudul The Uncanny Counter ini menceritakan tentang restoran yang para pegawainya adalah para pengusir roh jahat. Para pegawai restoran tersebut melayani para pembeli makanan di restoran hanya tiga jam saja karena tugas utama mereka adalah mengusir roh jahat. Banyak hal berbahaya yang harus dilakukan oleh para pegawai tersebut untuk memusnahkan roh jahat. Bahkan kadang tak mudah untuk bisa memusnahkan roh jahat.


Do Ha-Na adalah pegawai restoran tersebut. Saat menangkap roh jahat maka Do Ha-Na memakai seragam olahraga warna merah. Do Ha-Na ini lincah dan pandai bela diri. Selain itu, Do Ha-Na ini cantik dan ramah. Keren banget ya Do Ha-Na ini karena cantik dan pandai dalam bidang bela diri.
The Uncanny Counter
Edited by Siti Faridah

Suatu hari, So Mun seorang siswa sekolah menengah atas ini jatuh begitu saja dan ternyata So Mun dimasuki oleh arwah baik untuk mengusir roh jahat. Do Ha-Na pun akhirnya bertemu dengan So Mun saat So Mun dibully oleh teman-temannya.

Singkat cerita, So Mun akhirnya bekerja paruh waktu di restoran tersebut dan So Mun akhirnya mendapat tugas untuk mengusir roh jahat. Sebenarnya So Mun ini memiliki masa lalu yang kelam dan menyedihkan.

Ayah dan ibunya So Mun meninggal dunia saat sedang naik mobil bersama So Mun saat So Mun masih sekolah dasar. So Mun selamat dari kecelakaan tersebut akan tetapi kaki So Mun tidak bisa seperti dulu lagi sehingga So Mun menggunakan alat bantu untuk berjalan.

Beruntunglah So Mun karena So Mun masih mempunyai kakek dan nenek yang menyayangi So Mun dengan sepenuh hati. Setelah ayah dan ibu So Mun meninggal dunia maka nenek dan kakek So Mun yang merawat dan membiayai segala kebutuhan So Mun.

Menonton drama Korea yang berjudul The Uncanny Counter ini asik juga karena ada beberapa part yang bikin deg-degan terutama saat berkelahi. Untuk kalian yang suka menonton drama Korea dengan genre thriller maka bisa banget dong nonton drama Korea The Uncanny Counter ini!


Yang menurut saya menarik dari drama Korea yang berjudul The Uncanny Counter ini yaitu Kim Se-Jeong yang menjadi tokoh utama drama Korea yang berjudul The Uncanny Counter ini. Kim Se-Jeong berperan sebagai Do Ha-Na. Do Ha-Na ini tidak hanya cantik saja akan tetapi Do Ha-Na ini lincah sekali dan bisa berlari kencang untuk mengejar lawan. Do Ha-Na juga pandai dalam bidang bela diri. Do Ha-Na juga termasuk orang yang suka menolong orang lain saat orang lain dalam masalah dan musibah.
The Uncanny Counter
Edited by Siti Faridah 

Saya kagum dengan Kim Se-Jeong yang bisa memerankan karakter Do Ha-Na dengan baik. Saya pun juga suka akting Kim Se-Jeong sebagai Shin Ha-Ri di drama Korea yang berjudul Business Proposal. Lalu, apakah kalian suka menonton drama Korea yang dibintangi oleh Kim Se-Jeong sebagai tokoh utama?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩