Review Drama The Witch’s Diner, Nam Ji-Hyun dan Song Ji-Hyo Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
The Witch's Diner
Edited by Siti Faridah

Review The Witch's Diner

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nonton drama Korea yang membahas makanan nggak sih? Saya suka nonton drama Korea yang membahas tentang makanan. Akan tetapi ternyata ada loh drama Korea genre thriller yang membahas tentang makanan. Drama Korea tersebut adalah drama Korea yang berjudul The Witch’s Diner.

Judul Drama : The Witch’s Diner

Nama Pemain : Nam Ji-Hyun Berperan Sebagai Jung Jin dan Song Ji-Hyo Berperan Sebagai Jo Hee-Ra

Jumlah Episode : 8 Episode

Tanggal Tayang : 5 Januari 2022 – 19 Januari 2022

Genre : Thriller

Drama Korea yang berjudul The Witch’s Diner ini menceritakan tentang Jung Jin, seorang wanita cantik berusia 28 tahun yang berprofesi sebagai mbak-mbak kantoran selama lima tahun lamanya. Setiap harinya Jung Jin harus lembur atas perintah atasannya. Mau nggak mau akhirnya Jung Jin lembur setiap hari.

Di tempat kerja, selalu saja Jung Jin dimarahi oleh atasannya jika Jung Jin terlambat. Jung Jin pun sering minum es kopi agar Jung Jin tidak mengantuk. Tiba-tiba saja Jung Jin dan rekan satu tim diajak makan malam bersama oleh atasannya. Jung Jin dan rekan satu tim akhirnya datang ke makan malam bersama tersebut karena mereka takut dipecat oleh atasan.

Betapa kagetnya Jung Jin dan rekan satu timnya saat tiba-tiba istri atasan mereka datang ke acara makan malam bersama tersebut. Istri atasan mereka mengira kalau Jung Jin adalah selingkuhan atasannya. Padahal Jung Jin bukan selingkuhan atasannya tersebut. Akan tetapi Jung Jin sudah dijambak dan dicaci maki oleh istri dari atasannya tersebut.

Keesokan harinya saat tiba di kantor, Jung Jin merasa kaget dan jengkel karena Jung Jin dipecat gara-gara istrinya atasan Jung Jin mengira kalau Jung Jin adalah selingkuhan atasannya. Sungguh alasan pemecatan kerja yang ya gitudeh padahal Jung Jin tidak salah sama sekali karena Jung Jin bukan selingkuhan atasannya.

Nasib malang Jung Jin masih berlanjut karena setelah dipecat oleh atasannya kemudian pacar Jung Jin minta putus hubungan dengan Jung Jin. Sungguh Jung Jin malang sekali karena tidak punya pekerjaan dan tidak punya pacar dalam waktu yang hampir bersamaan.

Ternyata ibunya Jung Jin tahu kalau Jung Jin ini dipecat oleh atasannya. Akhirnya ibunya Jung Jin dan Jung Jin membeli restoran beserta chef dan karyawannya dari teman dekat ibunya Jung Jin. Harga dari restoran tersebut yaitu 300 juta Won. Jung Jin dan ibunya mempunyai uang untuk membeli restoran tersebut dari tabungan milik Jung Jin dan tabungan milik ibunya Jung Jin.

Namun lagi-lagi nasib malang menimpa Jung Jin. Restoran tersebut sepi pengunjung setelah mereka membayar 300 juta Won untuk membeli restoran tersebut. Ternyata teman dekat ibunya Jung Jin membuka restoran dengan menu makanan yang sama dengan restoran milik Jun Jin sehingga tidak ada satu pun datang ke restoran Jung Jin.

Jung Jin marah besar karena merasa ditipu oleh teman dekat ibunya. Jung Jin pun lapor ke kantor polisi karena masalah tersebut tapi kantor polisi seakan menghiraukan laporan Jung Jin. Sedangkan ibunya Jung Jin tampak sangat kaget dan sangat sedih.
The Witch's Diner
Edited by Siti Faridah

Di suatu hari, Jung Jin bertemu dengan wanita cantik bernama Jo Hee-Ra pemilik restoran The Witch’s Diner, restoran yang bisa mengabulkan segala permintaan kita apapun permintaan itu. Akan tetapi ada harga yang harus dibayar jika kita ingin permintaan kita terkabul. Dan langkah awal yang bisa dilakukan untuk mewujudkan permintaan tersebut agar bisa terkabul maka kita harus memesan makanan dan kemudian memakannya di restoran tersebut.
The Witch's Diner
Edited by Siti Faridah

The Witch’s Diner ini restorannya terlihat seram karena cenderung gelap. The Witch’s Diner ini buka mulai saat matahari terbenam dan tutup saat matahari terbit. Restoran yang memang berbeda dari restoran lainnya ya?


Lalu, apakah Jung Jin akan memesan makanan di The Witch’s Diner dan kemudian memakan makanan tersebut agar Jung Jin bisa balas dendam dengan orang-orang yang pernah menyakiti Jung Jin? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul The Witch’s Diner dari episode awal sampai episode akhir!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩