Review Drama Korea The World of The Married, Kim Hee-Ae dan Han So-Hee Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
The World of The Married
Edited by Siti Faridah

Review The World of The Married

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang membahas tentang perselingkuhan? Sebenarnya saya tidak suka menonton drama Korea yang membahas tentang perselingkuhan. Tapi saya penasaran ketika banyak orang membahas tentang drama Korea tentang perselingkuhan. Dan kali ini saya ingin membahas drama Korea tentang perselingkuhan yang pernah menjadi trending topic yaitu drama Korea yang berjudul The World of The Married.

Judul Drama : The World of The Married

Nama Pemain : Kim Hee-Ae Berperan Sebagai Ji Sun-Woo, Park Hae-Joon Berperan Sebagai Lee Tae-Oh dan Han So-Hee Berperan Sebagai Yeo Da-Kyung

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 27 Maret 2020 – 16 Mei 2020

Channel : JTBC

Genre : Romance

Drama Korea yang berjudul The World of The Married ini menceritakan tentang Ji Sun-Woo, seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai seorang dokter di salah satu rumah sakit ternama. Ji Sun-Woo ini memiliki suami yang tampan bernama Lee Tae-Oh. Lee Tae-Oh ini berprofesi sebagai sutradara yang jarang pulang ke rumah karena sibuk membuat film.


Ji Sun-Woo merasa dunianya sempurna karena memiliki suami yang tampan yaitu Lee Tae-Oh dan memiliki seorang anak tampan yang saat ini duduk di bangku sekolah menengah pertama. Ji Sun-Woo merasa hidupnya bahagia karena karirnya bagus dan memiliki keluarga yang bahagia.

Akan tetapi tiba-tiba saja banyak hal yang menganggu pikiran Ji Sun-Woo yang membuat Ji Sun-Woo curiga kalau Lee Tae-Oh selingkuh. Tanda-tanda Lee Tae-Oh selingkuh pun mulai terlihat yaitu adanya lipstick di pakaian Lee Tae-Oh, adanya rambut warna cokelat di syal yang dipakai Ji Sun-Woo, Lee Tae-Oh yang pulang kerja tidak tepat waktu, dan masih banyak lagi hal-hal yang mencurigakan lainnya.

Saat acara ulang tahun Lee Tae-Oh, akhirnya kecurigaan tersebut terbukti karena Ji Sun-Woo menemukan bukti-bukti perselingkuhan di bagasi mobil Lee Tae-Oh. Bukti perselingkuhan yang paling jelas adalah handphone dengan wallpaper wanita yang dikencani oleh Lee Tae-Oh. Tak hanya itu saja, ternyata para tetangga dan sahabat Ji Sun-Woo menyembunyikan fakta bahwa Lee Tae-Oh selingkuh. Ji Sun-Woo merasa sangat terpukul dan terkejut saat mengetahui fakta-fakta tersebut.
The World of The Married
Edited by Siti Faridah

Dan ternyata Lee Tae-Oh ini selingkuh dengan anak dari pasien Ji Sun-Woo. Ji Sun-Woo sangat terkejut mengetahui hal tersebut. Dunia memang tak selebar daun kelor. Jadi, dengan mudahnya Ji Sun-Woo tahu dengan siapa Lee Tae-Oh berselingkuh karena Lee Tae-Oh berselingkuh dengan anak dari pasien Ji Sun-Woo bernama Yeo Da-Kyung.

Menonton drama Korea yang berjudul The World of The Married ini bikin geregetan banget. Lee Tae-Oh tuh ya udah punya istri yang cantik, karirnya bagus, punya anak, punya rumah, bisnisnya didukung banget oleh si istri. Eh, lha kok malah Lee Tae-Oh selingkuh dengan wanita lain yang usianya lebih muda.

Belum lagi tuh para sahabat dan tetangga Ji Sun-Woo yang sangat akrab dengan Ji Sun-Woo malah berkhianat dengan Ji Sun-Woo. Ini nih bagian lainnya yang juga bikin geregetan. Pas di depan bilang baik eh tahunya pas di belakang buruk dan bikin jengkel banget.
The World of The Married
Edited by Siti Faridah

Drama Korea The World of The Married ini tuh jalan ceritanya bikin emosi banget. Akting para pemainnya keren-keren sih menurut saya dan menjiwai perannya banget gitu. Pesan baik dari drama Korea The World of The Married ini kira-kira apa ya? Kalau menurut saya sih pesan baiknya adalah jangan jadikan anak sebagai korban broken home ketika ayah dan ibu berpisah karena ayah selingkuh. Untuk kalian yang suka nonton drama Korea tentang perselingkuhan maka drama Korea The World of The Married ini bisa menjadi rekomendasi!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩