Review Drama Korea Why Her, Hwang In-Yeop dan Seo Hyun-Jin Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Why Her
Edited by Siti Faridah

Review Why Her

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang dibintangi oleh Hwang In-Yeop? Saya suka menonton drama Korea yang dibintangi oleh Hwang In-Yeop. Jika sebelumnya saya sudah menonton drama Korea True Beauty dan The Sound of Magic yang dibintangi oleh Hwang In-Yeop, maka kali ini saya akan membahas tentang drama Korea Why Her yang dibintangi oleh Hwang In-Yeop sebagai tokoh utama.

Judul Drama : Why Her

Nama Pemain : Hwang In-Yeop Berperan Sebagai Gong Chan dan Seo Hyun-Jin yang Berperan Sebagai Oh Soo-Jae

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 3 Juni 2022 – 23 Juli 2022

Genre : Romance + Thriller

Drama Korea yang berjudul Why Her ini menceritakan seorang pemuda yang akhirnya bisa masuk di universitas ternama jurusan hukum. Pemuda tersebut bernama Gong Chan. Setiap harinya, Gong Chan bekerja di pasar ikan dan restoran seafood. Gong Chan tinggal bersama dengan dua laki-laki dewasa yang sudah dianggap seperti kakak kandung sendiri.


Gong Chan memiliki masa lalu yang kelam karena Gong Chan pernah masuk penjara padahal Gong Chan tidak bersalah. Gong Chan dituduh membunuh adik tirinya dan membuang adik tirinya di pantai. Padahal sebenarnya saat itu Gong Chan mencari adik tirinya tersebut karena adik tirinya belum juga pulang. Tapi takdir berkata lain karena adik tirinya Gong Chan meninggal secara tragis di pantai dan Gong Chan yang dituduh membunuh adik tirinya tersebut.

Ayah kandung Gong Chan dan ibu tiri Gong Chan sangat membenci Gong Chan karena masalah tersebut. Akan tetapi Gong Chan harus tetap semangat menjalani hidup karena hidup terus berjalan dengan berbagai macam cobaan.

Gong Chan merasa bahagia karena akhirnya bisa masuk ke kampus ternama dengan jurusan hukum. Dan betapa kagetnya Gong Chan ketika tahu kalau dosen yang mengajar jurusan hukum adalah Oh Soo-Jae yang dulunya menjadi pengacara Gong Chan saat Gong Chan masuk penjara.
Why Her
Edited by Siti Faridah

Oh Soo-Jae ini adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang pengacara handal dan menghasilkan banyak uang untuk firma hukum ternama. Akan tetapi karena suatu masalah akhirnya Oh Soo-Jae dimutasi dan ditempatkan sebagai dosen jurusan hukum di kampus ternama tersebut.

Ternyata Oh Soo-Jae juga memiliki masa lalu yang kelam yaitu Oh Soo-Jae dihamili oleh anak laki-laki pemilik firma hukum ternama tersebut. Mereka berjanji kepada Oh Soo-Jae untuk mengadakan pesta pernikahan di New York. Akan tetapi Oh Soo-Jae hanya dibohongi semata dan pada akhirnya anaknya Oh Soo-Jae meninggal dunia. Bagian ini memang paling menyedihkan sih menurut saya.
Why Her
Edited by Siti Faridah

Lalu, apa jadinya jika ada seorang wanita yang tiba-tiba jatuh dari lantai atas gedung firma hukum ternama tersebut dan Oh Soo-Jae dituduh membunuh wanita tersebut? Lalu, apa jadinya jika Gong Chan suka dan cinta dengan Oh Soo-Jae? Agar tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Why Her ini!

Menonton drama Korea yang berjudul Why Her ini asik juga karena membahas tentang dunia hukum jadi saya sebagai penonton dapat ilmu pengetahuan tentang dunia hukum mulai dari sidang, jaksa, pengacara, hingga mahasiswa hukum yang berusaha memecahkan kasus pembunuhan.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Why Her. Untuk kalian yang suka menonton drama Korea tentang hukum dan dibintangi oleh Hwang In-Yeop maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Why Her ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩