Drama Korea Alchemy of Souls, Lee Jae-Wook dan Jung So-Min Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Alchemy of Souls
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Alchemy of Souls

Annyeong, K-Drama Lovers!

Saat menonton drama Korea maka seringkali judul yang menarik membuat kita penasaran untuk menonton drama Korea tersebut. Nonton drama Korea dengan tokoh utama Lee Jae-Wook itu bikin saya hepi karena saya suka dengan akting Lee Jae-Wook. Dan kali ini saya akan membahas tentang drama Korea Alchemy of Souls yang dibintangi oleh Lee Jae-Wook sebagai tokoh utama.

Judul Drama : Alchemy of Souls

Nama Pemain : Lee Jae-Wook Berperan Sebagai Jang Uk dan Jung So-Min Berperan Sebagai Mu-Deok

Channel : tvN

Jumlah Episode : 20 Episode

Tanggal Tayang : 18 Juni 2022 – 21 Agustus 2022

Genre : Fantasy + Romance

Drama Korea yang berjudul Alchemy of Souls ini menceritakan tentang Jang Uk, seorang lelaki tampan yang ternyata bukan anak kandung dari penyihir ternama. Sehingga Jang Uk tidak punya kemampuan menyihir seperti ayahnya. Akan tetapi sebenarnya Jang Uk punya kemampuan menyihir tapi kemampuan menyihir Jang Uk ditutup oleh ayahnya tersebut. Lalu, apa sih tujuan ayahnya Jang Uk menutup kemampuan menyihir Jang Uk?
Alchemy of Souls
Edited by Siti Faridah

Jang Uk sering bikin ulah dan sering mendapatkan hukuman. Sering juga diasingkan di suatu tempat. Jang Uk pun berusaha agar bisa mempunyai kemampuan sihir sehingga Jang Uk mencari guru yang bisa membuat Jang Uk mempunyai kemampuan sihir.

Suatu hari, Jang Uk bertemu seorang wanita dengan mata yang cantik dan indah sehingga membuat Jang Uk terkesan dan terpesona. Wanita tersebut bernama Mu-Deok. Mu-Deok ini ternyata bukan Mu-Deok yang asli.


Mu-Deok ini dirasuki oleh arwah seorang pembunuh sehingga Mu-Deok ini agak sedikit aneh namun pemberani dan berani melawan siapapun yang menyerang Mu-Deok. Mu-Deok pun akhirnya bekerja sebagai pelayan pribadi di rumah Jang Uk.

Mu-Deok harus bekerja melayani Jang Uk mulai dari mengambil air untuk minum, mengambil air untuk mandi, menyiapkan makanan, mengambil selimut, merapikan tempat tidur, dan masih banyak lagi pekerjaan rumah yang harus dilakukan oleh Mu-Deok. Jang Uk pun sering membuat Mu-Deok jengkel karena seringkali pekerjaan yang dilakukan oleh Mu-Deok tidak sesuai dengan keinginan Jang Uk.
Alchemy of Souls
Edited by Siti Faridah

Ternyata Jang Uk sudah tahu kalau Mu-Deok dirasuki oleh arwah seorang pembunuh. Jang Uk pun berniat menjadikan Mu-Deok sebagai gurunya agar Jang Uk bisa mempunyai kemampuan menyihir seperti teman-temannya. Kira-kira Mu-Deok mau nggak sih jadi gurunya Jang Uk?

Lalu, seperti apa sih kelanjutan kisah Mu-Deok dan Jang Uk? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Alchemy of Souls ini! Dan hingga sampai saat ini saya baru menonton drama Korea Alchemy of Souls hingga dua epsiode saja.

Drama Korea ini tuh drama Korea dengan latar tempat dan latar waktu di masa era kerajaan. Banyak juga adegan lucu di drama Korea ini. Untuk yang suka menonton drama Korea dengan genre fantasy yang dibumbui romance maka bisa banget nonton drama Korea ini!

Saya lebih suka akting Lee Jae-Wook di drama Korea Extraordinary You dan drama Korea Search: WWW. Kalau kalian lebih suka menonton drama Korea yang mana nih yang dibintangi oleh Lee Jae-Wook sebagai tokoh utama atau sebagai tokoh pendukung?

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Alchemy of Souls. Untuk kalian yang suka dengan akting Lee Jae-Wook maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Alchemy of Souls ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩