Drama Korea Hotel Del Luna, IU Dan Yeo Jin-Goo Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Hotel Del Luna
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Hotel Del Luna

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea tentang hotel? Kalau saya sih suka nonton drama Korea tentang hotel. Dan kali ini saya akan membahas tentang drama Korea dengan jalan cerita seputar hotel yang dihuni oleh para hantu dan para arwah. Drama Korea tersebut adalah drama Korea yang berjudul Hotel Del Luna.

Judul Drama : Hotel Del Luna

Nama Pemain : IU Berperan Sebagai Jang Man-Wol dan Yeo Jin-Goo Berperan Sebagai Koo Chan-Song

Tempat Tayang : tvN

Tanggal Tayang : 13 Juli 2019 – 1 September 2019

Jumlah Episode : 16 Episode

Genre : Romance, Thriller, Horor, Fantasy

Drama Korea yang berjudul Hotel Del Luna ini menceritakan tentang sebuah hotel mewah dan megah di tengah kota dengan fasilitas yang amat sangat lengkap. Akan tetapi hotel tersebut buka saat matahari terbenam dan tutup saat matahari terbit. Ya, hotel tersebut hanya buka saat malam hari saja. Hotel tersebut adalah hotel yang bernama Hotel Del Luna.
Hotel Del Luna
Edited by Siti Faridah

Pemilik Hotel Del Luna adalah seorang wanita cantik yang cantiknya abadi. Wanita tersebut bernama Jang Man-Wol. Jang Man-Wol ini selalu tampil cantik dengan gaun yang anggun dan gaya rambut yang menarik.


Jang Man-Wol ini sudah berusia sangat amat tua akan tetapi kecantikannya tetap abadi. Jang Man-Wol ini mengelola Hotel Del Luna dan Jang Man-Wol ingin merekrut seorang lelaki muda sebagai staf di Hotel Del Luna. Lelaki tersebut bernama Koo Chan-Song.

Koo Chan-Song ini adalah lelaki tampan lulusan kampus ternama. Setelah Koo Chan-Song lulus kuliah maka Koo Chan-Song bekerja di hotel ternama dan terkenal di Singapura. Dan kemudian Koo Chan-Song pulang ke negara asalnya yaitu Korea Selatan dan akhirnya Koo Chan-Song dan Jang Man-Wol bertemu.

Awalnya Koo Chan-Song tidak ingin bekerja di Hotel Del Luna karena Hotel Del Luna adalah hotel khusus untuk para arwah dan para hantu. Namun akhirnya Koo Chan-Song mau bekerja di Hotel Del Luna. Koo Chan-Song pun mendapat kado ulang tahun yang sangat mengejutkan dan menakutkan dari Jang Man-Wol. Kado tersebut adalah kemampuan Koo Chan-Song yang bisa melihat hantu.

Akankah Koo Chan-Song dan Jang Man-Wol saling jatuh cinta setelah mereka bekerja di tempat yang sama yaitu di Hotel Del Luna? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton Hotel Del Luna dari episode awal sampai episode akhir!
Hotel Del Luna
Edited by Siti Faridah

Menonton drama Korea yang berjudul Hotel Del Luna asik juga sih menurut saya karena ada horornya, ada lucunya, dan ada romantisnya. Para pecinta drama Korea pun sudah banyak yang menonton drama Korea Hotel Del Luna karena drama Korea Hotel Del Luna adalah drama Korea yang populer dan sudah banyak ditonton oleh orang.

Saya suka dengan akting IU sebagai Jang Man-Wol dengan karakter yang galak dan judes tapi tetap saja kadang terlihat sedih saat ada hal yang menyedihkan. Jalan cerita drama Korea Hotel Del Luna juga menarik sih menurut saya.

Pesan baik yang saya dapatkan setelah menonton drama Korea yang berjudul Hotel Del Luna yaitu saat memberi kado ulang tahun maka ada baiknya memberi kado yang layak dan tidak menakutkan karena bagi sebagian orang, kado ulang tahun adalah hal yang menggembirakan.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Hotel Del Luna. Untuk kalian yang suka menonton drama Korea seputar hantu tapi tidak terlalu menyeramkan maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Hotel Del Luna ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩