Drama Korea Modern Farmer, Lee Hong-Ki dan Kwak Dong-Yeon Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Modern Farmer
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Modern Farmer

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang membahas tentang pedesaan dan pertanian? Kali ini saya akan membahas drama Korea yang membahas tentang pedesaan dan pertanian. Drama Korea tersebut adalah drama Korea yang berjudul Modern Farmer.

Judul Drama : Modern Farmer

Nama Pemain : Lee Hong-Ki Berperan Sebagai Lee Min-Ki dan Kwak Dong-Yeon Berperan Sebagai Han Ki-Joon

Jumlah Episode : 20 Episode

Tanggal Tayang : 18 Oktober 2014 – 27 Desember 2014

Genre : Romance Comedy

Drama Korea yang berjudul Modern Farmer ini menceritakan tentang Lee Min-Ki, seorang lelaki yang dulunya adalah personil boy band yang terkenal. Boy band tersebut terdiri dari empat personil dan semua personilnya adalah laki-laki.
Modern Farmer
Edited by Siti Faridah

Dulunya boy band tersebut terkenal sehingga banyak orang yang mengenal boy band tersebut. Banyak juga para remaja yang ngefans dengan boy band tersebut. Akan tetapi seiring berjalannya waktu maka boy band tersebut redup dan para personilnya menjalani kehidupannya masing-masing.


Lee Min-Ki masih eksis menjadi seorang penyanyi walaupun boy band tersebut bubar. Akan tetapi Lee Min-Ki ini menjadi penyanyi yang hanya dibayar dengan sayuran saja. Hal tersebut membuat Lee Min-Ki sedih sekaligus jengkel.

Akhinya Lee Min-Ki memutuskan untuk ke kampung halamannya saat masih kecil. Ya, saat masih kecil, Lee Min-Ki tinggal di pedesaan bersama dengan kakeknya. Lee Min-Ki pun punya warisan tanah di pedesaaan tersebut.

Lee Min-Ki pun pergi ke kampung halamannya bersama dengan ketiga temannya yang merupakan personil boy band yang sudah redup tersebut. Mereka ingin menjadi petani di desa tersebut dengan menanam kubis di tanah warisan milik kakek Lee Min-Ki.

Akan tetapi Lee Min-Ki dan teman-teman semakin bingung bagaimana cara menanam kubis. Bahkan mereka mencari tutorial menanam kubis di internet. Hingga akhirnya Lee Min-Ki meminjam traktor milik kepala desa di desa tersebut sebelum menanam kubis. Betapa kagetnya Lee Min-Ki saat tahu kalau kepala desa tersebut adalah cinta pertamanya saat masih kecil yaitu seorang wanita cantik yang galak dan cerewet.

Lee Min-Ki dan teman-temannya ini sering bikin onar di desa mulai dari mencuri apel hingga menabrak rusa. Sungguh hal tersebut bukan perbuatan baik dan tidak boleh ditiru. Jadi, saat tinggal di desa tuh kita harus tetap jaga sikap dan hati-hati!

Menonton drama Korea yang membahas tentang pedesaan dan pertanian yaitu drama Korea Modern Farmer ini asik juga sih. Bisa dijadikan nasihat untuk para generasi muda yang bosan dengan kehidupan kota maka bisa memutuskan untuk menjadi petani muda di era modern.

Drama Korea yang berjudul Modern Farmer ini mengingatkan saya yang tinggal di pedesaan dan sudah akrab dengan dunia pertanian sejak saya masih anak-anak sampai sekarang. Menjadi petani itu menyenangkan sih menurut saya walaupun susah untuk dijalani.
Modern Farmer
Edited by Siti Faridah

Orang tua saya menjadi seorang petani dengan menanam berbagai macam sayuran mulai dari bayam, sawi, kenikir, dan masih banyak lagi sayuran lainnya. Orang tua saya pun pernah menanam padi, ketela pohon, jagung, dan tembakau.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Modern Farmer. Untuk kalian yang suka menonton drama Korea tentang pedesaan dan pertanian maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Modern Farmer ini! Untuk kalian yang suka drama Korea yang dibintangi oleh Lee Hong-Ki maka bisa banget dong nonton drama Korea Modern Farmer ini karena Lee Hong-Ki menjadi tokoh utama di drama Korea yang berjudul Modern Farmer ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩