Drama Korea My Roommate is A Gumiho, Jang Ki-Yong dan Lee Hye-Ri Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
My Roommate is A Gumiho
Edited by Siti Faridah

Sinopsis My Roommate is A Gumiho

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nonton drama Korea yang dibintangi oleh Jang Ki-Yong sebagai tokoh utama nggak sih? Kalau saya sih suka nonton drama Korea yang dibintangi oleh Jang Ki-Yong sebagai tokoh utama. Dan kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang dibintangi oleh Jang Ki-Yong sebagai tokoh utama yaitu drama Korea yang berjudul My Roommate is A Gumiho.

Judul Drama : My Roommate is A Gumiho

Nama Pemain : Jang Ki-Yong Berperan Sebagai Shin Woo-Yeo dan Lee Hye-Ri Berperan Sebagai Lee Dam

Tanggal Tayang : 26 Mei 2021 – 15 Juli 2021

Jumlah Episode : 16 Episode

Channel : tvN

Genre Drama : Romance Comedy

Drama Korea yang berjudul My Roommate is A Gumiho ini menceritakan tentang Shin Woo-Yeo, seekor rubah yang bisa berubah menjadi manusia atau bisa disebut juga dengan Gumiho. Shin Woo-Yeo hampir hidup sebagai Gumiho selama lebih dari 900 tahun dan hampir mencapai 1000 tahun. Jika umur Shin Woo-Yeo sudah 1000 tahun dan belum menjadi manusia seutuhnya maka Shin Woo-Yeo ini akan musnah begitu saja.


Maka dari itu, Shin Woo-Yeo berusaha agar bisa menjadi manusia seutuhnya. Jika menjadi seekor rubah maka Shin Woo-Yeo ini menakutkan. Akan tetapi jika Shin Woo-Yeo berubah menjadi manusia maka Shin Woo-Yeo ini lelaki tampan yang menjadi idaman semua wanita.

Shin Woo-Yeo akan menjadi manusia apabila batu kelereng berwarna merah yang ada di tubuh Shin Woo-Yeo berubah warna menjadi warna biru. Ada cara agar batu kelereng tersebut berubah warna menjadi biru yaitu Shin Woo-Yeo harus mengeluarkan batu kelereng warna merah melalui mulut kemudian memberikannya ke wanita yang Shin Woo-Yeo suka. Akan tetapi harus berkali-kali Shin Woo-Yeo mengeluarkan batu kelereng warna merah tersebut karena pada kenyataanya susah sekali batu kelereng warna merah tersebut berubah menjadi batu kelereng warna biru.

Suatu hari, Shin Woo-Yeo secara tak sengaja mengeluarkan batu kelereng warna merah dan batu kelereng warna merah tersebut masuk ke tubuh Lee Dam. Lee Dam merasa kaget dan pingsan karena batu kelereng warna merah tersebut masuk ke tubuhnya.
My Roommate is A Gumiho
Edited by Siti Faridah

Lee Dam ini perempuan cantik yang masih berstatus mahasiswi jurusan sejarah di salah satu kampus ternama. Lee Dam terus saja merasa kesakitan karena batu kelereng tersebut. Lalu, apa yang akan Lee Dam lakukan agar batu kelereng tersebut keluar dari tubuh Lee Dam agar Lee Dam tidak merasa kesakitan? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul My Roommate is A Gumiho ini!

Menonton drama Korea yang berjudul My Roommate is A Gumiho ini asik juga karena banyak hal-hal lucu yang tak terduga. Selain itu, dengan menonton drama Korea My Roommate is A Gumiho ini saya jadi sedikit banyak tahu tentang sejarah di Korea Selatan.

Drama Korea My Roommate is A Gumiho ini drama Korea populer yang banyak ditonton karena genrenya komedi romantis dan dibintangi oleh bintang ternama dengan akting yang bagus. Awal mula saya menonton drama Korea My Roommate is A Gumiho ini karena banyak teman-teman saya yang sudah menonton drama Korea My Roommate is A Gumiho akhirnya saya pun menonton drama Korea yang berjudul My Roommate is A Gumiho.
My Roommate is A Gumiho
Edited by Siti Faridah

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul My Roommate is A Gumiho. Jadi, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea yang berjudul My Roommate is A Gumiho ini?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩